alexa-tracking

[PNS vs GUBERNUR] Gubernur Mengamuk Saat Apel KORPRI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d195e97c1243472d000000/pns-vs-gubernur-gubernur-mengamuk-saat-apel-korpri
Thumbs up 
icon-hot-thread
[PNS vs GUBERNUR] Gubernur Mengamuk Saat Apel KORPRI
[PNS vs GUBERNUR] Gubernur Mengamuk Saat Apel KORPRI
Gubernur Gorontalo 'Mengamuk' Saat Apel Pagi

Quote:


emoticon-Matabelo

Pemprov Gorontalo Berhentikan Sejumlah PNS


Quote:


Perang ga cuma di Jakarta emoticon-Cool

Quote:

Code:
[B]http:[B]//[/B]tv.detik[B].[/B]com/readvideo/2012/12/18/170116/121218037/120416002/061009681/duduk-saat-upacara-4-pns-dimutasi[/B]
kalo bukan jokowi atau ahok.. berarti pencitraan gan.. titik emoticon-No Sara Please
sabar pak,jangan suka ngamuk-ngamuk.
kolestrol ntar naik.emoticon-Blue Guy Smile (S)
pns sampah model gitu paling masuknya nyogok emoticon-No Hope
kallu jokowii ahook yg ngelakkuin pastti di bilanng janngan marahh2 emoticon-Ngakak

mantap pak,,, tingkatkat sanksi nya emoticon-Big Grin

Quote:


sadis ente....
hajar aja pak bagooossss emoticon-thumbsup
emang tuh pns ** SENSOR ** kaya begitu wajib di mutasi, kalo bisa langsung pecat tanpa pesangon, biar jadi gelandangan tuh keluarganya, keenakan makan hasil korup, liat aja kelakuannya jadi kaya begitu
Quote:


Ane suka komentar agan ini emoticon-Kiss
mak gedebug... jokohok effect menyerang gorontalo..emoticon-Ngakak

jadi pemimpin yang tegas ama anak buah, seenak jidat langsung pecat saja . jangan kaya yang sebelah tuh... you know who emoticon-Ngakak
Patut dicontoh emoticon-Cool
Yg kerjanya ga beres, suka bolos juga tuh pak sikat saja
hahahaha.... dimana2 perang lawan pemerintah ne,,,, emoticon-Ngakak
seingat ane dr jaman nya fadel muhammad tuh gorontalo emang udah lumayan bagus.....

sayang fadel di pecat gara2 melindungi petani garam dr serangan importir garam
sekalian yg suka keluyuran sehabis jammakan siang pak di kasih sanksi emoticon-Ngakak
beritanya ngak mengelgar mungkin dikarenakan letak daerahnya disulawesi sana.

kalau jokohok kan di Jakarta lebih cepat tersebar informasinya...

jambi juga ada beritanya emoticon-Malu (S)

Tujuh PNS di Jambi Dipecat
mantab jg nih gubernur.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lanjutkan pak Ruslie Habibie!! emoticon-Smilie
Quote:


somoga effectnya mendunia Gan emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Indonesia
Quote:


IMHO mikir yang positif dikit kenapa, itu orang mau beriktikad baik kok emoticon-No Sara Please
wajar sih doi berang, pas lagi doa mereka minggat pas diperingatkan mereka masuk lagi ke barisan emoticon-Hammer2

dah kayak pak kepsek marahin anak smp emoticon-Cool
Mantap nih gan, PNS sekali-kali perlu dikasih shock terapi biar disiplin.
dari berita:

Meski berulangkali diminta bagi PNS yang ke luar arena untuk mengakui kesalahan dan berdiri di hadapan gubernur, tak satupun yang bersedia melakukannya setelah diancam untuk tidak membubarkan apel sebelum ada yang mengaku bersalah, satu persatu PNS tersebut mulai berbaris di hadapan gubernur.

Gubernur Rusli Habibie bahkan meminta bagian humas untuk mendata setiap pegawai yang terekam foto dan video, hingga 11 orang PNS dan tiga PTT mengakui kesalahannya di hadapan gubernur.

---
PNS, tapi kelakuan kayak anak SD yang ketangkap bolos.
Bagus pak gubernur, beri sanksi dan permalukan mereka.
Supaya jadi pelajaran bagi PNS lainnya supaya jangan lagi jadi ngaco begini