alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d18e2de874b45e4b000054/berita-update-kegiatan-pemprov-dki
[BERITA] Update kegiatan PEMPROV DKI
Ayo agan-agan , tongkrongin channel PemprovDKI di YUTUb
(plg baru : Jokokwi masuk gorong-gorong .. . . wkwkwk)
(ada juga Jak Mania)

http://www.youtube.com/user/pemprovdki


Nih utk yg marahin mahasiswa oot :
Spoiler for VIDEO AHOK marahin "mahasiswa":



Video PEMPROV per tanggal :
Spoiler for 22 Des 2012:


Spoiler for 21 Des 2012:


Spoiler for 20 Des 2012:


Spoiler for 19 Des 2012:



youtube-thumbnail


yg atas ga nongol gan nie ane bantuin tongolin
thank you gan . .
asyik.... ada bahan lawakan baru nich....
Quote:Original Posted By kydenawainru
asyik.... ada bahan lawakan baru nich....


maksud agan ?
bagus gan biar rapih dan ga terpisah pisah tritnya tentang jokowi dan ahok
Quote:Original Posted By bumbum83
bagus gan biar rapih dan ga terpisah pisah tritnya tentang jokowi dan ahok


kayaknya jadi inceran publik nomor wahid ni jokohok emoticon-army

unicasi INDEX

asem, gak bisa buffer. emoticon-Frown

kasih sinopsis dikit2 donk per videonya emoticon-Stick Out Tongue

Mentok aon 10 situs nih kgk bisa buffer emoticon-Mewek

Ceritain dunk emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By coedition
Mentok aon 10 situs nih kgk bisa buffer emoticon-Mewek

Ceritain dunk emoticon-Big Grin


isinya kurang lebih gini :
Pak Ahok nawarin metro mini dan kopaja untuk masuk jalur busway secara resmi (selama ini ada yang diam² masuk).
Nanti semua pembayaran akan melalui e-money / pembayaran elektrik, harganya lupa (antara 2000-5000).
Kalo metro mini dan kopaja ga mau gabung, maka Pepmprov mau tidak mau harus membeli bus +an (mewujudkan BRT), yang akhirnya para penumpang akan meninggalkan kopaja dan metro mini (gulung tikar dehemoticon-Berduka (S)).

Jadi, pengelola Kopaja dan metro mini bersedia bekerja sama dengan Pemprov, dengan catatan bus baru,ber-AC, tidak boleh ngetem (kalo ngetem ntar dikandangain tuh bus).
yang marah marah ada gak gan yg sama mahasiswa itu
Quote:Original Posted By eddy03


isinya kurang lebih gini :
Pak Ahok nawarin metro mini dan kopaja untuk masuk jalur busway secara resmi (selama ini ada yang diam² masuk).
Nanti semua pembayaran akan melalui e-money / pembayaran elektrik, harganya lupa (antara 2000-5000).
Kalo metro mini dan kopaja ga mau gabung, maka Pepmprov mau tidak mau harus membeli bus +an (mewujudkan BRT), yang akhirnya para penumpang akan meninggalkan kopaja dan metro mini (gulung tikar dehemoticon-Berduka (S)).

Jadi, pengelola Kopaja dan metro mini bersedia bekerja sama dengan Pemprov, dengan catatan bus baru,ber-AC, tidak boleh ngetem (kalo ngetem ntar dikandangain tuh bus).


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mudah2an terealisasi
Mudah2an cepat terealisasi untuk kebaikan ibukota tercinta.

BTW, ID ane keren gak Gan? emoticon-Big Grin
Bufering dulu gan... Ada "Ahok Style" gak nih
klo adem ayem aja mah bakalan sepi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By eddy03


isinya kurang lebih gini :
Pak Ahok nawarin metro mini dan kopaja untuk masuk jalur busway secara resmi (selama ini ada yang diam² masuk).
Nanti semua pembayaran akan melalui e-money / pembayaran elektrik, harganya lupa (antara 2000-5000).
Kalo metro mini dan kopaja ga mau gabung, maka Pepmprov mau tidak mau harus membeli bus +an (mewujudkan BRT), yang akhirnya para penumpang akan meninggalkan kopaja dan metro mini (gulung tikar dehemoticon-Berduka (S)).

Jadi, pengelola Kopaja dan metro mini bersedia bekerja sama dengan Pemprov, dengan catatan bus baru,ber-AC, tidak boleh ngetem (kalo ngetem ntar dikandangain tuh bus).

sippp...
yang suka ngetem, kandangin saja, yang suka juwalan aqua ++ buat supir juga disikat saja, calo2 di tiap tempat pengeteman, suruh kerja yang laen
hyak, focussss pak ahokkkk

Quote:Original Posted By 2012..2012
Mudah2an cepat terealisasi untuk kebaikan ibukota tercinta.

BTW, ID ane keren gak Gan? emoticon-Big Grin

keren gan keren... ciyussss

eh, baru bikin ya id nya?
semoga terealisasi gan..

biar yg naek mobil mau beralih naik bis... emoticon-Embarrassment
tuh kan kalo mikir e pake duit semua beres emoticon-Ngakak


jalur busway ntuh punya flaw yg sangat fundamental, kagak percaya ... tengok lah jalur kereta api beuwaahemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adict
yang marah marah ada gak gan yg sama mahasiswa itu



udah gan . . coba liat di atas . . .
wkwkwkk . . .
mantap nih, pelantikan walikota di perkampungan . ..

check pageone gan . ..
tmabah 1 lagi gan . . .
Penyampaian Raperda APBD .. .