alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d189908027cf8a4d000062/la-nyalla-strikes-again-ndak-ada-urusan-sama-mereka
[La Nyalla strikes again] Ndak Ada Urusan Sama Mereka
Kisruh PSSI Berlanjut, LSI Jalan Terus

TEMPO.CO, Surabaya - Ketua Umum Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI), La Nyalla M. Mattalitti, mengatakan bahwa PT Liga Indonesia tetap akan melaksanakan kompetisi Liga Super Indonesia pada 5 Januari 2013 mendatang.

Menurut La Nyalla, agenda KPSI tidak akan terpengaruh oleh hasil pertemuan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Djohar Arifin Husin dengan Presiden FIFA Sepp Blatter di Tokyo, Jepang, pekan lalu. "Ndak ada urusan sama mereka,"
kata La Nyalla kepada Tempo di Surabaya, Selasa, 18 Desember 2012.

La Nyalla tidak mempermasalahkan keputusannya melaksanakan kompetisi akan makin memperuncing konflik. Ia juga tidak menghiraukan bonus tambahan waktu tiga bulan oleh FIFA kepada PSSI untuk membereskan dualisme kepengurusan.-

"Tidak ada yang salah kalau kami memutar kompetisi sendiri. Karena berdasarkan keputusan joint committe, penyatuan liga disepakati maksimum 2015 atau minimum 2014," ujar La Nyalla.

La Nyalla balik meminta pengurus PSSI tahu diri karena, menurut dia, 452 klub sudah menyatakan mosi tidak percaya kepada Djohar. Dengan demikian, La Nyalla mempertanyakan legitimasi Djohar yang mewakili organisasi saat bertemu dengan FIFA. "Seharusnya FIFA tahu soal itu," ucapnya.

Terhadap keinginan FIFA untuk menyatukan dua kubu yang sedang berkonflik, La Nyalla menyambut baik sejauh federasi sepak bola dunia itu tidak mengebiri hak-hak anggota. Sebab, menurut La Nyalla, sengkarut dualisme kepengurusan tersebut hanya dapat diselesaikan melalui mekanisme kongres sebagai kedaulatan tertinggi organisasi.

"Kalau FIFA campur tangan terhadap kedaulatan anggota, akan kami tolak," katanya pula.


sumber : http://www.tempo.co/read/news/2012/1...SI-Jalan-Terus

kalo gitu jangan ngaku2 pengurus bola dong, kalo gak mau ikuti arahan otoritas tertinggi sepakbola dunia.......

ini orang apa tiang ya....????
sundul dulu....

apa motif la nyalla ya...
sampai sedemikian gigih..???
Hanya ada 1 kata buat mereka utk isnyaf, PSSI dan KPSI.
FIFA kasih hukuman ke PSSI/KPSI. Adalah bodoh jiak AFC tidak melihat ini. Ada apa dgn AFC yg membiarkan kemelut ini terus merusak sendi persepakbolaan tanah air!
FU*K OF* AFC emoticon-Mad (S) emoticon-thumbdown emoticon-Tai
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sakit hati nih yeee di cuekin sama FIFA emoticon-Ngakak (S)
mane tuh si RITA yang dibilang temen deket petinggi FIFA emoticon-Ngakak (S)
percuma aja ngomong ama batu emoticon-Cape d... (S)
padahal dari otoritas tertinggi masih aja membangkang
di banned baru tau rasa emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By mayela08
Hanya ada 1 kata buat mereka utk isnyaf, PSSI dan KPSI.
FIFA kasih hukuman ke PSSI/KPSI. Adalah bodoh jiak AFC tidak melihat ini. Ada apa dgn AFC yg membiarkan kemelut ini terus merusak sendi persepakbolaan tanah air!
FU*K OF* AFC emoticon-Mad (S) emoticon-thumbdown emoticon-Tai


aneh ente, yang legal kok disamain sama yang ilegal

ibaratnya ente punya tanah bersertifikat atas nama ente, kemudian datang orang ngaku2 kalo tanah ente punya dia dengan alasan dia udah lama mendiami dan mengolah tanah itu. trus ente mau tu tanah ente kasih ke orang yang gak jelas itu.....

atau ente mau biar adil kalo tanah itu dibebasin aja biar gak ada siapapun yang punya....,,
Quote:Original Posted By rara.vera
percuma aja ngomong ama batu emoticon-Cape d... (S)
padahal dari otoritas tertinggi masih aja membangkang
di banned baru tau rasa awayemoticon-Cape d... (S)


la nyallanya yang dibanned kan gan emoticon-Big Grin
disisi lain, mungkin negara bisa lebih memperhatikan cabor lain yang berpotensi mengharumkan nama negara....

jadi gak ribut urusan sepakbola doang...emoticon-Cool
Quote:Original Posted By wawowalo
disisi lain, mungkin negara bisa lebih memperhatikan cabor lain yang berpotensi mengharumkan nama negara....

jadi gak ribut urusan sepakbola doang...emoticon-Cool


sebetulnya harus, cuman entah kenapa ini elit2 diatas sibuk ngurus bola.......

mungkin karena lebih mudah ngumpulin massa atau ada kepentingan yang lainnya....
Orang gilaaa....
Quote:Original Posted By hipmad


sebetulnya harus, cuman entah kenapa ini elit2 diatas sibuk ngurus bola.......

mungkin karena lebih mudah ngumpulin massa atau ada kepentingan yang lainnya....


jumlah massa yang banyak, berbanding lurus dengan rupiah yang banyak juga gan...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hipmad


aneh ente, yang legal kok disamain sama yang ilegal

ibaratnya ente punya tanah bersertifikat atas nama ente, kemudian datang orang ngaku2 kalo tanah ente punya dia dengan alasan dia udah lama mendiami dan mengolah tanah itu. trus ente mau tu tanah ente kasih ke orang yang gak jelas itu.....

atau ente mau biar adil kalo tanah itu dibebasin aja biar gak ada siapapun yang punya....,,


Dari dulu, sebelum kisruh tidak ada daya sama utk melakukan rekonsialiasi. Keduabelah pihak merasa paling benar, karena yang satu tdk akomodir sehingga timbuk ketidakpuasan.
Menengahi masalah yg sdh kronis, ane setuju jika FIFA menjatuhkan SANKSI ke PSSI.
Aceh, kl ga ada bencana tsunami, ane yakin ga rukun seperti sekarang. Perlu campur tagan dari orang lain. Suka ga suka itu ahrus dilakukan agar kita bisa belajar dari pengalaman, dan PEMERINTAHpun punya andil. Jangan berdiam diri dan hanya melihat.
Bersihkan PSSI dari oknum2 yang hanya mementingkan priibadi dan golongan.
Quote:Original Posted By hipmad
sundul dulu....

apa motif la nyalla ya...
sampai sedemikian gigih..???


keknya dia dijanjiin jadi menpora ama si dagu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mayela08
Dari dulu, sebelum kisruh tidak ada daya sama utk melakukan rekonsialiasi. Keduabelah pihak merasa paling benar, karena yang satu tdk akomodir sehingga timbuk ketidakpuasan.
Menengahi masalah yg sdh kronis, ane setuju jika FIFA menjatuhkan SANKSI ke PSSI.
Aceh, kl ga ada bencana tsunami, ane yakin ga rukun seperti sekarang. Perlu campur tagan dari orang lain. Suka ga suka itu ahrus dilakukan agar kita bisa belajar dari pengalaman, dan PEMERINTAHpun punya andil. Jangan berdiam diri dan hanya melihat.
Bersihkan PSSI dari oknum2 yang hanya mementingkan priibadi dan golongan.


ente nutup mata atas kenyataan yang ada,
sebelum kisruh ngapain rekonsiliasi.....emoticon-Big Grin

dari dulu sudah diusahakan PSSI kok, tapi orang2 kpsi sibuk ngomong kongres bali lah ini lah itulah......

sikap FIFA sekarang sudah betul, karena mengakui kedaulatan anggotanya maka mereka masih memberi waktu untuk nyelesain.....

pemeribtah dari dulu juga sudah diminta tindak kpsi, eh malah diam dan sekarang malah terkesan mendukung.......
La nyala sih udh kepalang tanggung gan, mw mundur kena maju kena. makanya jd gelap mataaaa
secara dy kn udh habisn bnyk duit tukang roti, psti gk blh plng dg tangan kosong wlpn hancur babak belur emoticon-Ngakak
konsisten sesat ne orang..
semua aturan ditabrak..
punya anak ga seh tu orang..
pesan ke anaknya udah jelas "tiru saya nak"
Quote:Original Posted By hipmad


aneh ente, yang legal kok disamain sama yang ilegal

ibaratnya ente punya tanah bersertifikat atas nama ente, kemudian datang orang ngaku2 kalo tanah ente punya dia dengan alasan dia udah lama mendiami dan mengolah tanah itu. trus ente mau tu tanah ente kasih ke orang yang gak jelas itu.....

atau ente mau biar adil kalo tanah itu dibebasin aja biar gak ada siapapun yang punya....,,


de facto and de jure beda boss
emang PSSI yang asli adalah sah dan legal tapi sudah kehilangan dukungan oleh klub dan pengurus pssi propinsi. kecuali klub atau pengurus propinsi yang di kloning. jadi PSSI sekarang sah di atas kertas doang dan secara hukum. tapi kalo dilapangan nggak jalan misal liga IPL masih belum jelas sementara KPSI yang secara kertas tidak sah ternyata mendapat dukungan diklub/pengurus propinsi/supporter kecuali di kaskus raya emoticon-Ngakak

kalo loe analogikan ke kasus tanah nah itu pas, berapa banyak tanah yang dicaplok oleh perusahaan perkebunan yang bermasalah karena de fakto dilapangan tanah itu sdh digarap atau dimiliki petani. sementara perusahaan mendapatkan legalitas formal doang yang mungkin dengan sogok kanan kiri atau istilahnya gambar dari kantor tanpa pengukuran di lapangan
Ngotot betul, kok seperti punya penyakit "harus eksis"
Quote:Original Posted By iniakumauapa
de facto and de jure beda boss
emang PSSI yang asli adalah sah dan legal tapi sudah kehilangan dukungan oleh klub dan pengurus pssi propinsi. kecuali klub atau pengurus propinsi yang di kloning. jadi PSSI sekarang sah di atas kertas doang dan secara hukum. tapi kalo dilapangan nggak jalan misal liga IPL masih belum jelas sementara KPSI yang secara kertas tidak sah ternyata mendapat dukungan diklub/pengurus propinsi/supporter kecuali di kaskus raya emoticon-Ngakak

kalo loe analogikan ke kasus tanah nah itu pas, berapa banyak tanah yang dicaplok oleh perusahaan perkebunan yang bermasalah karena de fakto dilapangan tanah itu sdh digarap atau dimiliki petani. sementara perusahaan mendapatkan legalitas formal doang yang mungkin dengan sogok kanan kiri atau istilahnya gambar dari kantor tanpa pengukuran di lapangan


kata siapa kehilangan dukungan, jangan berasumsi berlebihan dah....,

LPI udah siap kick off kok, dan sudah ada sknya......,

analogi lu gak nyambung sama analogi gue......emoticon-Big Grin


dan de facto dengan de jure kalo dihadapan hakim kuat mana???
mestinya pemerintah ikut campur dah ambil alih itu kpsi dan pssi

biar aja di sanksi FIFA ga boleh ikut kejuaraan dll

daripada morat marit ga jelas begini

MOSO WARGA INDONESIA GA BOLEH DIPANGGIL MEWAKILI NAMA INDONESIA DI KEJUARAAAN AFC gara2 BEDA KOMPETISI?

WTF

ini sudah merugikan BANGSA DAN NEGARA

lebih baik lagi... kalau semua fans sepakbola JANGAN ADA YANG MENONTON ITU PERTANDINGAN KPSI MAUPUN PSSI

BIAR PADA RUGI BANGKRUT SMUA KLUB BOLA dan tidak ada pemasukan ke kantong pengurus

dijamin segera BUBAR SENDIRI