alexa-tracking

Tak Dibelikan Motor, ABG Pilih Bunuh Diri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d188f4eb74b4455800004f/tak-dibelikan-motor-abg-pilih-bunuh-diri
Peringatan! 
Tak Dibelikan Motor, ABG Pilih Bunuh Diri
Hanya karena tak dibelikan sepeda motor oleh orangtua, membuat Ruwono (19) bertindak nekat. Alih-alih bersabar menunggu tabungan sang ibu, ia malah minum racun serangga. Akibat perbuatannya tersebut, remaja yang menetap di Blok A, Dusun Meutia, Desa Seurekey, Langkahan, Aceh Utara ini tewas dengan kondisi mulut berbusa.

Kematian korban diketahui keluarganya pada Selasa (18/12), sekira pukul 18.00 WIB. Informasi yang dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), korban diketahui menenggak racun, setelah ibunya mendengar suara muntah-muntah di dalam kamar. Saksi merasa curiga, lantas coba menggedor pintu namun dalam kondisi terkunci.

“Ibunya mendengar suara muntah-muntah di dalam kamar korban. Kemudian Saminah meminta bantuan dari warga lainnya untuk mendobrak kamar. Setelah pintu dijebol, ternyata Ruwono sudah tergeletak tidak bernyawa lagi. Mulutnya berbusa, Sedangkan gelas berada disamping tubuhnya berisi racun serangga,” ujar Kapolsek Langkahan Iptu Jafaruddin.

Kuat dugaan korban nekat mengakhiri hidupnya setelah kecewa, lantaran tidak dibelikan sepeda motor oleh ibunya. Tetapi Saminah meminta Ruwono untuk bersabar dulu, dan akan dibelikan sepeda motor setelah uang terkumpul.

“Pihak kita membawa korban ke Puskesmas guna untuk memvisum jenazah. Dan hasilnya memang murni bunuh diri. Kemudian jenazah kita kembalikan kepada keluarga untuk dimakamkan. Usai kejadian mulut korban mengeluarkan busa, kemudian di kamar korban juga ditemukan sisa racun serangga yang diminum korban, ” tutup Iptu Jafaruddin.(zubir)

EMBER

Miris ane ngebaca berita kaya gini,, btw itu umu 19 thn (kalo udah lulus SMA--> gak kuliah) kudunya nyari kerja aja jadi tau betapa sulitnya mencari uang

Ayo siapa yang salah, ada yang bilang
Quote:

Ada Juga yang Bersyukur atas wafatnya beliau
Quote:

Ada juga yang ngasih saran walaupun terlambat
Quote:
kenapa dia gampang nyerah gara2 gak punya motor emoticon-Cape d... (S)
jangan2 biar pun dikasi ikut2an geng motor pula emoticon-Cape d... (S)
Yah minimal tidak merugikan orang lain...
ini pengaruh pergaulan sich

cewe2 abg skrg aja demi bisa bli gadget terbaru rela jual diri koq
turut berduka cita emoticon-Sorry
`bagus. anak ini tahu diri namanya. emoticon-Baby Boy 1
gamao nyusahin ortunya. dan drpd d beliin motor trus ikut2an geng motor yg kalo ketangkep mewek dan (lagi2) nyusahin ortunya emoticon-Najis
gpp dech, ngurangin satu pecundang di dunia..
minumnya kebanyakan tu
skenario nya begitu muntah2 ketahuan trus di tolongin bawa ke rs
pulang dari rs langsung dapet motor baru.
seperti inilah gaya hidup manusia-manusia indonesia tercinta skrg ini.

biasakan tanamkan membeli yang dibutuhkan bukan yang diinginkan.
whahahaha,,,,, parah banget ini gan,,,, emoticon-Ngakak
Sebenernya buat anak apa sih yang enggak,tapi kadang kondisi memang tidak memungkinkan.Kasihan si Ibu pasti merasa bersalahemoticon-Berduka (S).
Quote:


emoticon-Ngakak agan ngajarinnya kurang jelas kali,
subhanallah...
bgitu gmpgnya mengatasi masalah hidup...

dikira klo sdh meninggal lgsg dpt hadiah motor x
bingung mau komen apaan
manusia yg belum bisa apa2 emoticon-Berduka (S)
wah baguslah, mending bunuh diri aja tuh bocah daripada nyusahin
Korban gengsi ini mah.. emoticon-Frown
bagus bagus ..

cocok bener orang ky gini mending mati aja
daripada tar nyusahin masyarakat sekitarnya

udah 19 tahun kelakuan masih ky bocah SD

naek motor sono jink ke akherat emoticon-Big Grin
jupe bilang... ngga papa lah, itung2 ngurangin penduduk goblok endonesa.... emoticon-Smilie
mungkin dikiranya cuma bakalan pingsan doang gak sampe mati kali ya minum gituan
mungkin dia sudah gk mau membebani orangtuanya lagi ganemoticon-Ngakak