alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d184a01cd7199b44000034/utusan-andi-mallarangeng-ancam-habisi-nazaruddin
Utusan Andi Mallarangeng Ancam Habisi Nazaruddin?
Utusan Andi Mallarangeng Ancam Habisi Nazaruddin?
Rabu, 19 Desember 2012 , 15:19:00 WIB
Laporan: Ade Mulyana

follow: @rmolco

RMOL. Terpidana suap Wisma Atlet M. Nazarduddin diancam untuk tidak membongkar keterlibatan mantan Menpora Andi Mallarangeng dalam kasus dugaan korupsi proyek Hambalang.

Ancaman dialami Nazaruddin sebelum Andi Mallarangeng ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Begitu keluhan Nazaruddin yang disampaikan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Ancaman ini kemudian jadi salah satu alasan yang disampaikan bekas Bendahara Umum Partai Demokrat itu untuk bisa mendapat gelar justice collabolator dan mendapat perlindungan dari LPSK.

Nazaruddin memang kerap menyebut keterlibatan Andi Mallarangeng dalam proyek Hambalang. Dia membeberkannya di setiap kali akan atau sesudah menjalani pemeriksaan penyidik KPK, dan di dalam persidangan. Menurut Nazaruddin, Andi menerima Rp 20 miliar dari PT Adhi Karya. Uang tersebut diberikan melalui adik Andi, Choel Mallarangeng.

Nazaruddin juga menyampaikan, uang senilai total Rp 100 miliar yang digelontorkan PT Adhi Karya telah disalurkan kepada sejumlah orang selain Andi, termasuk Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Awal Desember 2012 Andi ditetapkan menjadi tersangka proyek Hambalang oleh KPK. Dia diduga melakukan pelanggaran hukum dan penyalahgunaan wewenang untuk menguntungkan diri sendiri atau pihak lain, tetapi justru merugikan keuangan negara. Perbuatan itu diatur dalam Pasal 2 ayat 1 dan Pasal 3 Undang-Undang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi. Ancaman hukumannya paling lama 20 tahun penjara ditambah denda Rp 1 miliar.

Dalam keluhan yang disampaikan ke LPSK, seperti diinformasikan orang dalam, Nazaruddin mengaku ancaman dialami dirinya di dalam Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Sejumlah orang mendatangi dan mengancam akan menghabisi nyawanya apabila membongkar keterlibatan Andi. Si pengancam juga meminta Nazar tak membuka lagi keterlibatan Andi kalau keluarganya mau selamat.

Benarkah si pengancam utusan Andi Mallarangeng? Nazar yang dihukum 4 tahun 10 bulan penjara dalam kasus suap wisma atlet SEA Games mengaku tak mengenalnya.[dem]

sumber: www.rmol.co

ngeriii kali emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
makin seru aja kayanya nie para kader demokrat
ampe begitu ya....
si andi ini dulunya seorang pengamat politik yg santun & bersih.
temennya imam prasojo..
tp setelah pegang jabatan, jd ky gini.....emoticon-Embarrassment

kesimpulan :
yg pd pegang jabatan, semuanya ya ky si andi ini.
biarpun ngakunya sbg malaikat.....siapapun itu.......

(kecuali jokowi ahok brg kali.....emoticon-Ngakak)

demokrat makin banyak intrik, hahahaha
beneran gak nih emoticon-Cape d... (S)
soalnya si nazar kan juga kadang2 muter2 n rada2 sableng juga emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By lazionisti
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
makin seru aja kayanya nie para kader demokrat


Partai manjadi besar dalm sekejap, pengalaman berpolitiknya masih dangkal.
Plus, orang2nya ya Allah.......parah banget
Quote:Original Posted By kimbo555
ampe begitu ya....
si andi ini dulunya seorang pengamat politik yg santun & bersih.
temennya imam prasojo..
tp setelah pegang jabatan, jd ky gini.....emoticon-Embarrassment

kesimpulan :
yg pd pegang jabatan, semuanya ya ky si andi ini.
biarpun ngakunya sbg malaikat.....siapapun itu.......

(kecuali jokowi ahok brg kali.....emoticon-Ngakak)



dulu dia idola ibu2 juga karena kumisnya yang tersohor pas masih jadi jubir, temen deketnya, Dino Patii Djalal juga kaget, politisi emang gak bisa dipercaya lewat wajah sih yah gan.

hahahaha, jgn terlalu cepat juga menyimpulkan jokohok, belum aja jabatannya lebih tinggi lagi.
semingkin mengerikan sadja permainan elit politik di negri kitaorang inih ...
lanjutkan aja wes
ayo bongkar-bongkar lagi
Kalo Nazarudin habis pasti berhubungan langsung dengan nama2 yang dia sebut.
Quote:Original Posted By kimbo555
ampe begitu ya....
si andi ini dulunya seorang pengamat politik yg santun & bersih.
temennya imam prasojo..
tp setelah pegang jabatan, jd ky gini.....emoticon-Embarrassment

kesimpulan :
yg pd pegang jabatan, semuanya ya ky si andi ini.
biarpun ngakunya sbg malaikat.....siapapun itu.......

(kecuali jokowi ahok brg kali.....emoticon-Ngakak)



kalo mreka ms dipuja2, brita negatip lngsung dsbut pitnahemoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By Alm. wOngilank


kalo mreka ms dipuja2, brita negatip lngsung dsbut pitnahemoticon-Shakehand2


JLEB!
setelah habis masa tahanan si nazar 2 tahun kan yah ? nah klau kluar penjara gmn nasibnya yaq tuh org ?
Terus Andi diancam juga kgk yaa emoticon-Big Grin anak Monas belum hadir nih ...
Rakyat indonesia emang plg seneng dikasih tontonan sinetron ... emoticon-Ngakak:
bagus ;thumbup

Saling menghabisi, layaknya hukum rimba.

Hukum pun rasanya udah mampu mereka lampaui, dengan jabatan dan uang bisa manipulasi hukum.