alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d17f667d1243bf1a000045/bisnis-sepatu-enterpreneur
Bisnis Sepatu Enterpreneur
Saya punya sepatu berteknologi anti air, cocok buat yg hoby naik motor, biar kalau hujan airnya ga ngumpul di sepatu kaya ember, jadi airnya langsung hilang dan kering, tapi saya heran kok ga ada yg mau beli, padahal saya sudah pasang harga semurah-murahnya. Coba lihat ini modelnya, mirip sepatu biasa kan?, tapi ini sepatu ga ada alasnya, makanya airnya ga ngumpul di sepatu
pertamax y gan..
kedua gan
mana gan????gaa d gambarnya??
Quote:Original Posted By raynoferriandi
kedua gan
mana gan????gaa d gambarnya??


gambarnya hoax aja gan, masa aye harus motong sepatu aye gan, sayang dong, ini buat bahan stand up comedy aja Gan, udah berapakali aye pake dan berhasil jueger pada ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
koplak bener dah nih TS ketawa ane langsung emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk.lumayan gan buat menghibur dr kepenatan emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss