alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d17edfe874b40d1e000074/penyuluhan-kb-di-sma
Penyuluhan KB di SMA
Para petugas penyuluhan KB mulai menyelenggarakan seminar dari stm ke sma.
Pada suatu kesempatan ada seorang murid bertanya bagaimana caranya membatasi kepadatan populasi penduduk.
Dengan lantang seorang bidan menjawab pertanyaan tersebut, "cukup dengan memelihara ikan piranha di kakus dan saluran air rumah kita, agar jumlah anak yg lahir dibuang dan tanpa orang tua menjadi jauh berkurang!".
pertamax.... bidannya kejam... piranha kan mahal... pake nanas muda aja
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
garing ah gan emoticon-Smilie
bisa aja nie agan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja ente gan.. lumayan bikin ane malem2 kaya kuda.. nyengir sndiri.. emoticon-Ngakak
xixixi bowww emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kaosbodong
pertamax.... bidannya kejam... piranha kan mahal... pake nanas muda aja


nanas muda buat apa sih gan?
kayaknya ada ilmu baru nih

*beneran gak ngerti



Monggo mampir di tread-tread ane gan:
Quote:Penyuluhan KB di SMA

Orang Tuli Yg Bikin Ngakak
Kenapa cowok suka yg nungging2..??
Indonesia Godok Road Map, Golkan Protokol Antipenistaan Agama di PBB
** Salon X-Clusive ** (BB dikit :))
Rider2 MotoGP mirip sama siapa yahh...???
Bener2 Gila.., Ada Ibu di Thailand Tega Makan Anaknya Sendiri!!
Sapu ijuk bikin ngakak
"Mimpi Kurang Ajar" ga ngakak ane ngakak sendiri
Penyuluhan KB di SMA
lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
polos amat gan
emoticon-Ngakak
kocak banget gan emoticon-Ngakak perut ane ampe sakit emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aj anie agan bikin jokenya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) lumayan gan emoticon-Big Grin
wkwkwk koplax dibikin makanan ikan emoticon-Ngakak
bhakakakakak parah amat tuh bidan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja bikin joke kaya gini emoticon-Ngakak
emang koplak
buset lucu amir joke ini emoticon-Ngakak (S)
Hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sampek emoticon-Ngakak aku gan
ampon dah
baca ginian, kocak banget emoticon-Ngakak