Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d17edfe874b40d1e000074/penyuluhan-kb-di-sma
Penyuluhan KB di SMA
Para petugas penyuluhan KB mulai menyelenggarakan seminar dari stm ke sma.
Pada suatu kesempatan ada seorang murid bertanya bagaimana caranya membatasi kepadatan populasi penduduk.
Dengan lantang seorang bidan menjawab pertanyaan tersebut, "cukup dengan memelihara ikan piranha di kakus dan saluran air rumah kita, agar jumlah anak yg lahir dibuang dan tanpa orang tua menjadi jauh berkurang!".
pertamax.... bidannya kejam... piranha kan mahal... pake nanas muda aja
garing ah gan
bisa aja nie agan bikin ketawa ane
bisa aja ente gan.. lumayan bikin ane malem2 kaya kuda.. nyengir sndiri..
xixixi bowww
Quote:Original Posted By kaosbodong
pertamax.... bidannya kejam... piranha kan mahal... pake nanas muda aja


nanas muda buat apa sih gan?
kayaknya ada ilmu baru nih

*beneran gak ngerti



Monggo mampir di tread-tread ane gan:
Quote:Penyuluhan KB di SMA

Orang Tuli Yg Bikin Ngakak
Kenapa cowok suka yg nungging2..??
Indonesia Godok Road Map, Golkan Protokol Antipenistaan Agama di PBB
** Salon X-Clusive ** (BB dikit :))
Rider2 MotoGP mirip sama siapa yahh...???
Bener2 Gila.., Ada Ibu di Thailand Tega Makan Anaknya Sendiri!!
Sapu ijuk bikin ngakak
"Mimpi Kurang Ajar" ga ngakak ane ngakak sendiri
Penyuluhan KB di SMA
lumayan gan bikin ane
polos amat gan
kocak banget gan perut ane ampe sakit

bisa aj anie agan bikin jokenya
lumayan gan
wkwkwk koplax dibikin makanan ikan
bhakakakakak parah amat tuh bidan
bisa aja bikin joke kaya gini
emang koplak
buset lucu amir joke ini
Hahahaha
sampek aku gan
ampon dah
baca ginian, kocak banget