Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d17e8f582acf844e00001b/cara-kasih-cendol-tanpa-iso-gan
Cara Kasih cendol Tanpa ISO gan
Cara kasih cendol tanpa iso
Spoiler for cara buat:


gmna gan.. udah di kasih cendol nya
Agan pengen cendol ? Sini ane beliin di warung depan rumah ane
ribet gan, mendingan nungguin tukang cendol lewat,,beli deh,,,
ah ribet amat,keburu haus gaaan
Cuakaka akhirnya bs nyendolin sesama
wah...
agan pasti tukang cendol keliling ya
mending bli aj gan ... gak ribet :P
hehehehe
Halah mendingan beli gan
itu mah es cendol gan
kayaknya agan ini mahir banget bikin cendol ...
Quote:Original Posted By sabun.tiup
Agan pengen cendol ? Sini ane beliin di warung depan rumah ane


enak gak gan cendol di warung nya?wkwkwk
pesen cendolnya gan satu

repost... jebmen lagi...
mauuuu
terus kalo dah jadi diapain tuh cendolnya ?
wah pengalam jadi tukang cendol ya gan




mending ane beli cendol duren deket kantor ane gan
×