alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d17b2e8027cfdf36000004/gigih-melawan-gan--la-nyalla-pssi-bukan-milik-afc
[ gigih melawan gan ] La Nyalla: PSSI Bukan Milik AFC
Quote:REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) melakukan serangan balik terkait desakan banyak pihak agar pemerintah membubarkan organisasi tersebut. Menurut Ketua KPSI, La Nyalla Mattalitti, dibatalkannya sanksi FIFA terhadap Indonesia adalah berkat organisasi yang dipimpinnya tersebut.

“Yang menjadi penyelamat sehingga Indonesia tidak kena sanksi dari FIFA itu adalah KPSI," ujar La Nyalla seperti dilansir dari akun Twitter resmi KPSI, @officialKPSI.

Menurut La Nyalla, PSSI yang ada saat ini sudah tidak bisa diakui lagi. Bahkan menurutnya FIFA salah karena memutuskan menyerahkan permasalahan yang dihadapi saat ini kepada AFC.

"PSSI sudah mati, sudah tidak bisa. Mau diperpanjang atau tidak, urusannya tetap dengan anggota," katanya. "Buntutnya tetap mati karena PSSI ini bukan milikinya FIFA, bukan miliknya AFC...(PSSI) bukan milik PSSI...bukan milik Djohar (Arifin), tetapi milik anggota," tambahnya.

La Nyalla mengungkapkan, sampai mati dirinya tidak akan menyerah dari PSSI pimpinan Djohar. "Sampai mati saya tidak akan minta maaf, justru mereka (PSSI) yang harus minta maaf," katanya. "(Mereka telah mengkhianati) Hasil kongres Bali tidak dilaksanakan dan tidak dihargai," sambungnya.

Ia pun mengklaim bahwa dirinyalah yang saat ini yang sebenarnya memimpin PSSI, terlebih setelah diselenggarakannya kongres di Jakarta yang dihadiri para voters yang menurutnya sah.

"Saya didukung mayoritas angggota PSSI, siap melibas siapa pun yang bersikap lembek sama PSSI," katanya. "Pengelola liga tunduk di bawah KPSI. Mereka tidak bisa bertindak sepihak tanpa persetujuan seluruh anggota," tuturnya.

Ia pun mendesak diadakannya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI ulangan. "KLB (ulang) satu-satunya jalan akhiri dualisme saat ini," katanya.

Kemarin, Anggota satgas PSSI dan juga Ketua KONI Tono Suratman siap menggulirkan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Sikap Tono ini sejalan dengan langkah KPSI.


sumber

nggak ada matinya si "nyala tanpa mati" ini. Salah benar maju terus ..
Quote:Original Posted By K4simin
sumber

nggak ada matinya si "nyala tanpa mati" ini. Salah benar maju terus ..


Kemarin, Anggota satgas PSSI dan juga Ketua KONI Tono Suratman siap menggulirkan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Sikap Tono ini sejalan dengan langkah KPSI.

keliatan kan siapa dukung siapa.....
matinya tar kalau pohon angkernya mati
Hidup La Nyala Lampu, Hidup PLN........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gila... Kalo pada alot kaya begini terus kapan bisa kelar nih masalah?

(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
kebanyakan debat , jadi sekarang gimana keputusannya.......
Sepakbola indonesia bukan milik siapapun selain rakyat indonesia, emangnya punya engkong lu " la nyala" tai lah. Otak lo taruh dimana
namanya aja "LA NYOLOT SMILIKITI" ya nyolot trs gak berhenti...

skrg lebih mementingkan kepentingan sendiri...

Ni org sebenarnya biang kerok jg atas nasib persepakbolaan nasional...
makin ancur dah.. gara2 sibuk urusan gk penting emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By hidupkoeindah
namanya aja "LA NYOLOT SMILIKITI" ya nyolot trs gak berhenti...



agan bisa aja emoticon-Ngakak
gan,,coba dengerin rri pro3 fm sekarang deh,,,tuh lagi live talk dengan la nyala ,,,""kerren""" emoticon-Ngakak (S)
Gak usah ngomong bunuh bunuhan..

JANJI SUNAT KEMAREN SAJA BELOM DILAKSANAKAN

perlu dibikin 1.000.000 koin SUNATAN kah?
emoticon-Ngakak
om nyalla bikin aja Penyelamat AFC dan Penyelamat FIFA

*pasti banyak yang ketawa
preeettt
ngomong apa sih tuh orang, mirip suara kentut gua emoticon-Ngakak (S)
lagi2 KLB emoticon-Malu (S)
berapa KLB pun gak bakalan selesai klo si lanyolot tetep ada emoticon-Malu (S)
gue heran sama la nyalla ini, daripada dia sibuk ngurus bola mending dia fokus aja ke rencana pencalonan dia sebagai wagub jatim.....,

ini juga si tono, bukankah tugas awal task force cuma menjembatani aja.....ini malah sibuk ngusulkan klb.... katanya cuma menjembatani....kalo cuma menjembatani ya tinggal ikuti roadmap pssi yang sudah disetujui fifa dong, bukan bikin roadmap sendiri.....
udah tau kan belangnya LNM, dari dolo gw liat ini orang arogansi nya gede.. emoticon-Big Grin

udah matiin aja dah emoticon-Big Grin
gw yakin nih..la nyolot mati pun..dagingnya ga bakal abis dimakan tanah + cacing...alooooot banget... dipanggang jg ga bakal angus emoticon-Ngakak
Antek" NH semuanya sama dengan NH "Muka Tembok".
Quote:Original Posted By hidupkoeindah
namanya aja "LA NYOLOT SMILIKITI" ya nyolot trs gak berhenti...

skrg lebih mementingkan kepentingan sendiri...

Ni org sebenarnya biang kerok jg atas nasib persepakbolaan nasional...


siapa yg tidak tahu " LA NYOLOT SMILIKITI ", habis dirikan partai PATRIOT dan partai tidak laku di SURABAYA , sekarang dirikan PARTAI TANDINGAN PSSI , dari dulu orang ini AMbisi nya gede , biar saja kalau sudah kena STROKE baru terasa ............................., memang ini orang kesan KAKU, AMBISI dan MAU MENANG SENDIRI......

dan salah satu donatur demo di surabaya ........ melalui centeng2nya

×