Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d17ae3552acf8a2000000a/dokter-galau
Smile Dokter Galau
met siang agan2 ane newbi disini pengencoba ngibur agan2 sekalian maaf klo, klo g lucu ane mnt ya gan n jangan ya gan
gini nih certa e....
Seorang dokter sedang menangis
tersedu-sedu didepan sebuah
makam yang tanahnya masih merah.
Uniknya dispusara makamterletak
batu nisan berbentuk"HATI" yang
cukup besar dan mencolok.
Ustadz : "Sudah, ikhlaskan saja,
jangan terus menangis..."
Doketr : "Ustadz, gimana saya tidak
sedih. Bagaimana kalau sayayang
mati?"
Ustadz : "Semua orang pasti mati,
Dok!"
Dokter : "Begini lho, Ustadz, yang
mati ini teman saya. Kami para
kumpulan Dokter Spesialis sudah
sepakat, siapa saja diantara kami
yang mati maka akan dibuatkan batu
nisan dengan gambar sesuaibidang
spesialis yang kami tekuni."
Ustadz : "Ooo... teman dokter
yangmati ini apa spesialisnya?"
Dokter : "Dia spesialis HATI.
Makanya batu nisan dia berbentuk
hati."
Ustadz : "Lalu apa yang membuat
anda begitu khawatir?"
Dokter : "Lahh, kalau saya mati, gak
bisa ngebayangin batu nisan yang
akan dibuat untuk saya..."
Ustadz : "Emang dokter spesialis
apa?"
Dokter : "Saya kan Dokter
spesialisKELAMIN, Pak Ustadz!!"
Ustadz : "Astaghfirullah
haladzim..." (sambil mikir) "Gak apa-
apa, tenang aja, entar dipakein
celana dalam..."
CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice joke gan

PERTAMAXXXX
thank you gan bantu
yaaaa
ngk kbyng bgmn nisan nya
haduhh haduhh ngakak banget anee gan gan. ente emang paling bisaa dah bikin anee ngakak
haha ada2 aja lu TS
jiaaahhh koplak bener ahhh nice share gan

wkwkwk mantap gan

koplak gan
mayan deh gan
×