Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d17852542acf212e00001a/di-peres
Di Peres
Di Peres

Badu dan Anto sedang buang air kecil di WC umum.
Secara tidak
sengaja Badu melihat anu Anto yang berbentuk ulir
sekrup.
Karena keheranan, Badu membuka pembicaraan dengan
Anto.

" Wah, aku belum pernah lihat bentuk yang seperti itu. "
komentar Badu.

" Seperti apa ? " tanya Anto.

" Berulir seperti sekrup. " tanggap Badu.

" Memangnya kamu punya gimana ? " tanya Anto pingin
tahu.

" Luruuuus, seperti biasanya. " jawab Badu dengan
tenangnya.

Badu selesai buang air kecil dan kemudian
menggoyang-goyangkan anunya sebelum di masukan
kembali ke celana.

" Apa yang kamu lakukan tadi ? " tanya Anto keheranan.

" Mengeringkan dari tetesan-tetesan yang tersisa, seperti
biasanya. " jawab Badu.

" Haaahh . . . berarti selama bertahun-tahun aku
melakukan cara yang salah, kata Anto kebingungan. "

" Selama ini aku memerasnya biar kering . . . "
CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice joke gan, atas kelawakannya ane bantu


Spoiler for BTW:



LANJUTGAAAN!!!
haduhh haduhh ngakak banget anee gan gan. ente emang paling bisaa dah bikin anee ngakak
hmm..
garing tp lucu gan
mayan lah malam2 nyengir gan
:Ngakak
Pantesan aja jadi begitu
kampret ente gan
biar kering ternyata gan
haduhh haduhh ngakak banget anee gan gan. ente emang paling bisaa dah bikin anee ngakak
sakit perut ane gakak gan
joke berkualitas ini kelas premium dah
hahahahah parah banget di peras, udah kya cucian aja.
hahaha... gilaaaa
kering donk di peres...
LUCU GAN HUMORIS YA ENTE
joke jadul gan keep posting aja laahh Buat Agan TS
koplakkkkkk
Asli lucu banget gan...
×