alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d178021fd719e55800001e/tragis-sby-quotmelayuquot-di-malaysia
[Tragis] SBY "Melayu" di Malaysia.........
Quote:Artikel mantan Menteri Penerangan Malaysia Zainudin Maidin yang melecehkan presiden ketiga RI BJ Habibie mendapat perhatian ....
"Sesuai rencana dan jadwal besok saya akan ke Kuala Lumpur untuk sebuah pertemuan kosultasi tahunan antara saya dan PM Malaysia. Maka saya akan angkat isu ini pada PM Malaysia dengan harapan kita ke depan saling jaga perasaan dan menghormati sehingga tidak mengganggu banyak hal yang sebenarnya kita telah melaksanakan dengan baik kemitraan kedua negara," ujar SBY yang berpidato usai pemutaran perdana film 'Habibie & Ainun' di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2012).


Quote:PUTRAJAYA - Di tengah polemik soal penghinaan terhadap mantan Presiden BJ Habibie, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu dengan PM Malaysia, Najib Tun Razak. Kepada Najib dan pers yang hadir di negara Jiran itu, SBY berujar; "Jangan sampai menganggu banyak hal yang sebenarnya sudah kita bangun (antara Indonesia dan Malaysia)," kata Presiden Yudhoyono dalam konferensi pers bersama Perdana Menteri Malaysia Najib Tun Razak di Putrajaya, Malaysia, Selasa (18/12).

Presiden menegaskan, Indonesia dan Malaysia terus melangkah mengatasi sejumlah masalah. Itu penting agar kedua tetangga dekat yang hampir setiap hari berinteraksi ini bisa mencapai kemajuan yang riil.

Presiden mengakui, dalam hubungan Indonesia dan Malaysia, selalu ada yang menyangkut hubungan bilateral. Presiden menegaskan, dia dan Najib sepakat untuk mengelola isu ini dengan sebaik-baiknya dan sebijak-bijaknya.

Presiden tidak menyebut secara spesifik isu yang menganggu hubungan kedua negara. Meski begitu, sehari sebelum bertolak ke Malaysia, Presiden berjanji membawa masalah hinaan mantan menteri penerangan Malaysia Zainuddin Maidin kepada mantan presidan BJ Habibie.

Menanggapi hinaan itu, Presiden sudah menyatakan terganggu dan menyayangkan kejadian tersebut. Berita yang tak etis dan melebihi kepatutannya bisa mengganggu hubungan Indonesia dan Malaysia.

http://www.republika.co.id/berita/in...an-pm-malaysia

SBY melayu= Menjadi Layu di malasia, katanya kemaren akan memprotes penghinaan habibie, sampai disana merunduk kayak ayam sakit....
Protesnya masa di depan pers sih.... emoticon-Embarrassment
SBY d harepn, bkln melempem sama negara laen dy mah, gk pnya main power sbg pemimpin dr bangsa yg besar emoticon-Sorry
Oh..gue kirain di malaysia doi nyanyi lagu melayu-pop (kangen band) :O
Quote:Original Posted By jamie999
Oh..gue kirain di malaysia doi nyanyi lagu melayu-pop (kangen band) :O


atas ane fanboy andika mahesa nih.
Quote:Original Posted By imansyah


atas ane fanboy andika mahesa nih.


Sorry dorry nehii..ane fans berat band thrash metal

Nb : atas ane fans berat cherrybelle
Katanya SIR SUSILO BAMBANG YUDHOYONO THE GREAT CRUSADER IN ORDER OF BATH, kok lembek? emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By imansyah


atas ane fanboy andika mahesa nih.



bisa juga nih andika gantiin sby sebagai mentri Energi...presidennya Rohma, andika mentri Energi Cabul....emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lightnomyus
Katanya SIR SUSILO BAMBANG YUDHOYONO THE GREAT CRUSADER IN ORDER OF BATH, kok lembek? emoticon-Cape d...


lagi lemah syahwat kali Gan emoticon-Hammer emoticon-Peace
Hahahaha...
ane mah udh pesimis dgn sby .. ga sabar rasanya nunggu 2014 ..
Quote:Original Posted By u.s.ambassador
saya kira pakai baju melayu
emoticon-Ngakak
kalau iya sih malu-maluin bangsa


emang salah ya kalo pake baju melayu ?. Budaya indon cuma batik doang ya? Seenak aja lu bilang malumaluin bangsa emoticon-Smilie
pengen cpt2 ganti presiden
sampe kapan SBY selalu mengedepankan Pencitraan emoticon-Cape d... (S)
betul juga,
melayu dia,
saya turut prihatin emoticon-norose
Quote:Original Posted By Datuk4Suku



bisa juga nih andika gantiin sby sebagai mentri Energi...presidennya Rohma, andika mentri Energi Cabul....emoticon-Big Grin


wah kalau orang ini, gak layu-layu alias NGACENG Trusssss....emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By smallkid


emang salah ya kalo pake baju melayu ?. Budaya indon cuma batik doang ya? Seenak aja lu bilang malumaluin bangsa emoticon-Smilie



terdeteksi malon ngaskus, ejen kerajaan atau memang die hard malon kah3x......


salah dong kalo sby ke malaysia pakai baju melayu, melayu kan asalnya sumatera (tanah jawi)....

kalau ke malaysia pakai batik, kalau di indonesia pakai baju pendekar itu baru betul kah3x...
keboooo sih doi cm berani dimulut doanh
Oh..gue kirain di malaysia doi nyanyi lagu melayu-pop (kangen band) :O

buat apa sih protes
gak worth banget kalau cuma soal habibie emoticon-Matabelo