alexa-tracking

Kejagung Melakukan Pembohongan Publik?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d177420a75b4ee21000003/kejagung-melakukan-pembohongan-publik
Kejagung Melakukan Pembohongan Publik?
Ane heran sama kasus Kejagung yang ini gan.. pas gagal nangkep tersangka korupsi, alesannya Kejagung karena dihalang-halangi preman. Tapi tim kuasa hukum justru menyatakan sebaliknya: jumlah petugas Kejaksaan lebih banyak tapi gak punya surat penangkapan.

Yang bener yang mana?

Kalau apa yg dibilang Kejagung itu bener:
  1. Kenapa gak minta bantuan polisi? Kan mereka akhirnya berkumpul di Polres Bandara?
  2. Kenapa gak ada bantahan sama sekali soal surat penangkapan? Ya kalo mau nangkep orang harus ada suratnya kan?


Quote:
[/url]

Kalau asal nangkep gak pake surat sih, sama aja Kejagung yang preman namanya emoticon-Cape d... (S)
masa kalah sama preman...

ketahuan kurang koordinasi sama kepolisian
atau sengaja gak kerjasama emoticon-Shutup
ternyata oh ternyata .. gaya preman yg dipake untuk nangkap .. ayo buktikan kalo ada surat penangkapanya ..
KASKUS Ads
Quote:


Ini bukan nangkap tapi eksekusi. Orangnya sudah diputus bersalah, tinggal narik ke penjara aja.
wah alibi doang neh... masa kalah ama preman . apa gunanya polisi