Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d1770d1a7608782000006f/teduh
Teduh
Teduh

Seorang ibu gendut sedang berjalan tapi ia merasa ada
anak kecil yang mengikutinya di belakang.

Kemudian ia berhenti dan bertanya ke anak kecil tersebut
: " Hey . . nak kamu dari tadi mengikuti aku terus adakah
yang kamu inginkan dari saya " ?

Anak Kecil : " Oh tidak Bu. "

Ibu Gendut : " Lalu apa yang kamu mau ? "

Anak Kecil : " Saya hanya merasa teduh berjalan di
belakang Ibu. "
PERTAMANya

Cuakakaka.

ane ngakak sengakak"nye gan.

nice posting.

good jokes.





LANJUTGAAAN!!!
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
keren...si ts emg jago bikin joke



Wkwkwk





hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane ganTeduh

ane bantu ya gan Teduh
keep posting


pelecehan tu gan
haha.. kehalangan sama badan.
pinter juga tuh anak cari posisi ya gan
kocak abis dah gan terus ane
wkwkkw kurang ajar bgt tuh ank
kriuks gan
gimana ga teduh matahari ketutup smua tuh ibu gendut
foto sapa tuh gan
Lucunya dimana ya gan... Ga ngerti.
puasa gan potonya jgn dipajang

keep posting gan..
bantu sundul ah..
wah mantap tritnya gan