alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d1770d1a7608782000006f/teduh
Teduh
Teduh

Seorang ibu gendut sedang berjalan tapi ia merasa ada
anak kecil yang mengikutinya di belakang.

Kemudian ia berhenti dan bertanya ke anak kecil tersebut
: " Hey . . nak kamu dari tadi mengikuti aku terus adakah
yang kamu inginkan dari saya " ?

Anak Kecil : " Oh tidak Bu. "

Ibu Gendut : " Lalu apa yang kamu mau ? "

Anak Kecil : " Saya hanya merasa teduh berjalan di
belakang Ibu. "
PERTAMANya

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cuakakaka.

ane ngakak sengakak"nye gan.

nice posting.

good jokes.
emoticon-Ngakak




emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren...si ts emg jago bikin jokeemoticon-Ngakak (S)



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


hahaha trit ente bikin ane happy emoticon-Big Grin ngakak asli ane ganTeduh

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan Teduh
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2

emoticon-Ngakak pelecehan tu gan emoticon-Ngakak
haha.. kehalangan sama badan. emoticon-Ngakak (S)
pinter juga tuh anak cari posisi ya gan
kocak abis dah gan emoticon-Ngakak terus ane
wkwkkw kurang ajar bgt tuh ank emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo kriuks ganemoticon-Matabelo
gimana ga teduh matahari ketutup smua tuh ibu gendut
emoticon-Ngakak
foto sapa tuh gan emoticon-Matabelo
Lucunya dimana ya gan... Ga ngerti.
puasa gan potonya jgn dipajang emoticon-Nohope
emoticon-Ngakak
keep posting gan..
bantu sundul ah..
emoticon-Sundul
wah mantap tritnya gan