alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d170cd0975b45c1300001f/ditegur-saat-merokok-4-petugas-imigrasi-pukuli-petugas-bandara
Thumbs up 
Ditegur Saat Merokok, 4 Petugas Imigrasi Pukuli Petugas Bandara.
VIVAnews - Tidak terima ditegur saat merokok di area kedatangan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (17/12), empat petugas imigrasi memukuli seorang karyawan PT Angkasa Pura II yang menegur. Peristiwa tersebut terekam CCTV dan hingga kini peristiwa tersebut masih ditangani aparat kepolisian Polresta Bandara.
EMBERQuote:Nahas bagi Dega Rahmat Santika, karyawan PT Angkasa Pura II yang betugas di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Banten. Hanya karena menegur oknum petugas Imigrasi yang sedang merokok, dirinya dipukuli empat orang petugas Imigrasi Bandara tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu 16 Desember 2012 kemarin, sekitar pukul 09.10 WIB di Terminal 3. Karyawan yang bertugas di unit AMC (apron movment control) itu, menegur dua orang petugas Imigrasi karena merokok di area kedatangan internasional atau di airside.

Selanjutnya, petugas Imigrasi itu mengajak Dega untuk masuk ke area pemeriksaan paspor. Di sana, Dega meminta pass yang merokok tersebut.

“Saya bilang kepada mereka, saya memiliki tugas. Entah itu penumpang maupun petugas, merokok adalah larangan dan bisa dipidana, karena dilakukan di area yang salah. Lalu mereka tidak terima, saya cek cok adu mulut dengan mereka,” katanya kepada wartawan, di Tangerang, Senin (17/12/2012).

Tak lama berselang, datang teman Dega yang juga karyawan PT Angkasa Pura II bernama Muhidin. Rekan Dega itu lalu mengambil gambar melalui telepon selular, karena melihat adu mulut tersebut.

Kedatangan Muhidin membuat suasana semakin memanas, karena oknum petugas Imigrasi tersebut meminta gambar itu dihapus. “Saya lalu melarangnya, lalu mereka memukul saya dari belakang secara bergantian,” terangnya.

Menurut Dega, pelaku yang pertama kali memukul dirinya adalah petugas Imigrasi bernama Aris. Menyusul kemudian Asikin yang juga memukulnya dari ke arah kepala bagian belakang.

“Dua lainnya, yakni Syaiful dari depan memukul muka. Sedangkan Ferdinand memukul bagian dada. Setelah itu atasan saya datang, dan kami langsung melaporkan peristiwa itu ke Polres,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Siswo Yuwono membenarkan adanya laporan tersebut. “Ya benar kronologisnya seperti itu. Saat ini kami masih meminta keterangan dari para saksi dan terlapor,” katanya.

Tonton Videonya bukan disini : Ditegur Saat Merokok, 4 Petugas Imigrasi Pukuli Petugas Bandara.
hingga TS membuat Trit ini, masih bingung mau komentar apaemoticon-Bingung (S)

g4mpar

g4mpar aja gan,,,,,,phk utk yg bandel....
udah tradisi katanya emoticon-Malu (S)
gebuk dulu, ngomong belakangan emoticon-Malu (S)
eh ada cctv gak taunya emoticon-Malu (S)
Mungkin ini habit orang jkt...udah salah malah galakan dia daripada yang negur...
contoh nyata merokok bisa merusak kesehatan otak
Mestinya ad larangan denda bagi yg ngerokok. Kyk di singapur dan hong kong gitu. Tapi disediakan jg tmpt khusus untk merokok
Quote:Original Posted By jamie999
Mungkin ini habit orang jkt...udah salah malah galakan dia daripada yang negur...


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bandara su-ta di tangerang bos emoticon-Big Grin
jeplak aje gede,,,
Bandara bertaraf internasional dengan pelayanan kelas angkot ... emoticon-Ngakak
Masih mending angkot full musik drpd bandara full blackout ... emoticon-Malu (S)
kasian si dega, dia benar secara aturan
tapi bisa jadi dia bakal di-bully kariernya karena masalah ini
Quote:Original Posted By .NoShade.


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bandara su-ta di tangerang bos emoticon-Big Grin
jeplak aje gede,,,


Jakarta dan tangerang deh,..termasuk bekasi dll..
makin edan aja. ditegur malah mukul dari belakang pula emoticon-Cape d... (S)
dikirain ngak bakalan ketahuan malah kerekam cctv emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By jamie999


Jakarta dan tangerang deh,..termasuk bekasi dll..
emoticon-Ngakak

gede amat bandara BANTEN, JAKARTA, JAWA BARAT
petugas imigrasi ? PNS kah ? gitu tuh kelakuannya ?emoticon-Tai
mudah2an di pecat dah tuh orang emoticon-Big Grin
negara preman gan,marah kalo ditegor,
Ohhh petugas imigrasi yah?....udah gak heran ane,tingkah lakunya emang kayak raja kecil kalo di bandara...solusi sih gampang,cegat ajah pas pulang dijalan trus hajar lagi rame2 ama temen2nya si dega...kalo perlu karungin & buang ke kali emoticon-Ngakak....sampah masyarakat dasar emoticon-Big Grin
wah bandara calon negara maju ne emoticon-Ngakak
kelakuan dan budaya calon negara maju ne emoticon-Ngakak


negara dunia ke 3 aja belagu emoticon-Najis
Pecat aja semua 4 Orang tuh..apalagi yg krempeng sok mukul2...

coba ajak by 1 ga ada temen2 nya.. emoticon-Najis

yok kita taruh di pasar hewan kita adu ma kebo berani ga tuh.. emoticon-Najis
di bandara yang gerbang masuk dunia luar udah kayak di terminal

emoticon-Najis

pecat aja tuh semua
kebanyakan perokok emang ** SENSOR **...
maen gampar aja nih imigrasi, kayaknya arogan bgt imigrasi yah