alexa-tracking

Ditegur Saat Merokok, 4 Petugas Imigrasi Pukuli Petugas Bandara.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d170cd0975b45c1300001f/ditegur-saat-merokok-4-petugas-imigrasi-pukuli-petugas-bandara
Thumbs up 
Ditegur Saat Merokok, 4 Petugas Imigrasi Pukuli Petugas Bandara.
VIVAnews - Tidak terima ditegur saat merokok di area kedatangan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (17/12), empat petugas imigrasi memukuli seorang karyawan PT Angkasa Pura II yang menegur. Peristiwa tersebut terekam CCTV dan hingga kini peristiwa tersebut masih ditangani aparat kepolisian Polresta Bandara.
EMBER
Quote:

Tonton Videonya bukan disini : Ditegur Saat Merokok, 4 Petugas Imigrasi Pukuli Petugas Bandara.
hingga TS membuat Trit ini, masih bingung mau komentar apaemoticon-Bingung (S)

g4mpar

g4mpar aja gan,,,,,,phk utk yg bandel....
udah tradisi katanya emoticon-Malu (S)
gebuk dulu, ngomong belakangan emoticon-Malu (S)
eh ada cctv gak taunya emoticon-Malu (S)
Mungkin ini habit orang jkt...udah salah malah galakan dia daripada yang negur...
contoh nyata merokok bisa merusak kesehatan otak
Mestinya ad larangan denda bagi yg ngerokok. Kyk di singapur dan hong kong gitu. Tapi disediakan jg tmpt khusus untk merokok
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bandara su-ta di tangerang bos emoticon-Big Grin
jeplak aje gede,,,
Bandara bertaraf internasional dengan pelayanan kelas angkot ... emoticon-Ngakak
Masih mending angkot full musik drpd bandara full blackout ... emoticon-Malu (S)
kasian si dega, dia benar secara aturan
tapi bisa jadi dia bakal di-bully kariernya karena masalah ini
Quote:


Jakarta dan tangerang deh,..termasuk bekasi dll..
makin edan aja. ditegur malah mukul dari belakang pula emoticon-Cape d... (S)
dikirain ngak bakalan ketahuan malah kerekam cctv emoticon-Malu (S)
Quote:
emoticon-Ngakak

gede amat bandara BANTEN, JAKARTA, JAWA BARAT
petugas imigrasi ? PNS kah ? gitu tuh kelakuannya ?emoticon-Tai
mudah2an di pecat dah tuh orang emoticon-Big Grin
negara preman gan,marah kalo ditegor,
Ohhh petugas imigrasi yah?....udah gak heran ane,tingkah lakunya emang kayak raja kecil kalo di bandara...solusi sih gampang,cegat ajah pas pulang dijalan trus hajar lagi rame2 ama temen2nya si dega...kalo perlu karungin & buang ke kali emoticon-Ngakak....sampah masyarakat dasar emoticon-Big Grin
wah bandara calon negara maju ne emoticon-Ngakak
kelakuan dan budaya calon negara maju ne emoticon-Ngakak


negara dunia ke 3 aja belagu emoticon-Najis
Pecat aja semua 4 Orang tuh..apalagi yg krempeng sok mukul2...

coba ajak by 1 ga ada temen2 nya.. emoticon-Najis

yok kita taruh di pasar hewan kita adu ma kebo berani ga tuh.. emoticon-Najis
di bandara yang gerbang masuk dunia luar udah kayak di terminal

emoticon-Najis

pecat aja tuh semua
kebanyakan perokok emang ** SENSOR **...
maen gampar aja nih imigrasi, kayaknya arogan bgt imigrasi yah
×