alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d16cb68127cf2a15000055/walau-membantah-gita-wirjawan-tetap-diduga-terima-dana-century
Walau Membantah, Gita Wirjawan Tetap Diduga Terima Dana Century
Walau Membantah, Gita Wirjawan Tetap Diduga Terima Dana Century
Rabu, 19 Desember 2012 , 09:41:00 WIB
Laporan: Zulhidayat Siregar

follow: @rmolco

RMOL. Menteri Perdagangan Gita Wirjawan diduga juga turut menerima aliran dana bailout Bank Century. Berdasarkan penyidikan Polri, PT Graha Nusa Utama (PT GNU) menerima sejumlah dana yang bersumber dari penjualan aset Bank Century.

Direktur Visi Indonesia Akbar Kiahaly menjelaskan, sebagian besar saham PT GNU atau sekitar 55 persen dibeli PT Ancora Land, yang merupakan perusahaan milik Gita Wirjawan.

"Saya sampai saat ini menduga ada keterlibatan PT Ancora dalam hal kasus bailout Bank Century ini," jelas Direktur Visi Indonesia Akbar Kiahaly kepada Rakyat Merdeka Online (Rabu, 19/12).

PT GNU diduga digunakan bekas pemilik Bank Century Robert Tantular sebagai penghilang jejak aliran dana Century.

"Jadi saya curiga PT GNU ini hanya tempat pencucian uang. Kita ketahui awal kepemikannya (PT GNU) dimiliki Robert Tantular. Dana mana yang dikelola, ya dana PT Antaboga itu. Yang sampai saat ini tidak jelas bagaimana penyelesaiannya," tegasnya.

Dia menjelaskan, awal pembentukan PT Ancora memang dimaksudkan untuk men-take over perusahaan-perusahaan yang mau jatuh. Tapi tidak sembarang perusahaan.

"Saya sudah baca beberapa literatur perusahaan. Rata-rata perusahaan yang diambil itu perusahaan besar semuanya. Sedangkan informasi yang saya dapat, PT GNU perusahaan yang biasa-biasa saja. Makanya saya curiga PT GNU ini hanya ladang pencucian uang," katanya lagi.

Gita Wirjawan sebelumnya membantah Ancora Land menerima sejumlah dana dari Bank Century. Lewat pesan singkatnya, belum lama ini, Gita menegaskan, Ancora justru mengeluarkan dana untuk pengambil alihan saham perusahaan yang bonafide. [zul]

sumber: www.rmol.co

sikat Gita, sikat Agus, sikat Boediono, siapapun yang merugikan negara, harus disikat!!!! emoticon-Mad (S)
duga duga terus...buktinye mana ?...emoticon-Belo
trus kenape baru sekarang diekspos ke media??? bukannye dari tahun2 yang lalu??..emoticon-Embarrassment

2014 ke atas politisi bakalan pada lupa dah nih kasus....emoticon-Ngakak
Media abal-abal... emoticon-Ngakak (S)
TS kalau takeover PT GNU tahun depan, langsung diduga terlibat century juga dong ? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bonbenk
duga duga terus...buktinye mana ?...emoticon-Belo
trus kenape baru sekarang diekspos ke media??? bukannye dari tahun2 yang lalu??..emoticon-Embarrassment

2014 ke atas politisi bakalan pada lupa dah nih kasus....emoticon-Ngakak


Gita ini isunya mau dicalonkan buat 2014 jadi capres, jadi dirusak duluan namanya lewat timwas.

Padahal ada kepentingan dibalik itu:
http://jaringnews.com/keadilan/umum/...filiasi-ancora
Quote:Original Posted By bonbenk
duga duga terus...buktinye mana ?...emoticon-Belo
trus kenape baru sekarang diekspos ke media??? bukannye dari tahun2 yang lalu??..emoticon-Embarrassment

2014 ke atas politisi bakalan pada lupa dah nih kasus....emoticon-Ngakak


bukannya awalnya Andi Malarangeng juga masih diduga-duga terus kan yah? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Graft
Media abal-abal... emoticon-Ngakak (S)
TS kalau takeover PT GNU tahun depan, langsung diduga terlibat century juga dong ? emoticon-Big Grin


RMOL ya?
ngeliatnya aja dah males tuh..
Media online ndak jelas. tendensius kemane2
Quote:Original Posted By MQR16


bukannya awalnya Andi Malarangeng juga masih diduga-duga terus kan yah? emoticon-Matabelo


yang nentuin bersalah itu pengadilan mas, bukan diduga-duga sama bamsoet CS dan BSH lainnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Graft


Gita ini isunya mau dicalonkan buat 2014 jadi capres, jadi dirusak duluan namanya lewat timwas.

Padahal ada kepentingan dibalik itu:
http://jaringnews.com/keadilan/umum/...filiasi-ancora


AAM juga katanya gan, tapi keburu kesandung Hambalang.
Quote:Original Posted By Graft


yang nentuin bersalah itu pengadilan mas, bukan diduga-duga sama bamsoet CS dan BSH lainnya emoticon-Ngakak


iyah masbro, yang nentuin emang pengadilan, kan dari dugaan itu berarti ada indikasi, tinggal diselidiki nanti sama yang berwenang, kalau memang tersangkut kasus ya dijeblosin, kalau gak ada ya lepas. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By MQR16


iyah masbro, yang nentuin emang pengadilan, kan dari dugaan itu berarti ada indikasi, tinggal diselidiki nanti sama yang berwenang, kalau memang tersangkut kasus ya dijeblosin, kalau gak ada ya lepas. emoticon-Matabelo


Dugaan apa fitnah?
Quote:Original Posted By Graft


Dugaan apa fitnah?


kan itu tergantung dari hasil penyidikan, kalau terbukti fitnah, yang memfitnah juga bisa dipidanakan gan
Politisi2 golkar mulutnya kayak comberan semua. Jgn pada lupa, koruptor paling banyak itu dalah kader golkar.......


Hadeuh, jadi bingung partai mana nih yang mau dipilih buat 2014 emoticon-Cape deeehhcd
Quote:Original Posted By MQR16


kan itu tergantung dari hasil penyidikan, kalau terbukti fitnah, yang memfitnah juga bisa dipidanakan gan


Polri: Gita Wirjawan Bersih dari Kasus Century
\
Quote:Original Posted By Graft


Gita ini isunya mau dicalonkan buat 2014 jadi capres, jadi dirusak duluan namanya lewat timwas.

Padahal ada kepentingan dibalik itu:
http://jaringnews.com/keadilan/umum/...filiasi-ancora


siapa yang mau nyalonin gita, gan? dia kaga terkenal. pasti hancur berantakan kalo dihadapin sama prabowo.
Quote:Original Posted By imansyah


siapa yang mau nyalonin gita, gan? dia kaga terkenal. pasti hancur berantakan kalo dihadapin sama prabowo.


Demokrat.
Gita terkenal kok, makanya dia diserang lewat timwas...
Quote:Original Posted By imansyah


siapa yang mau nyalonin gita, gan? dia kaga terkenal. pasti hancur berantakan kalo dihadapin sama prabowo.


Gampang aja mas bikin orang terkenal, tinggal sewa media aja kok + bentuk tim sukses untuk urus pencitraan. Yg penting background-nya jelas, ga punya dosa, pasti bakal banyak yang milih.

Dulu jokowi sapa seh yang kenal?
Quote:Original Posted By bonex84
Politisi2 golkar mulutnya kayak comberan semua. Jgn pada lupa, koruptor paling banyak itu dalah kader golkar.......


Hadeuh, jadi bingung partai mana nih yang mau dipilih buat 2014 emoticon-Cape deeehhcd


politisi mana ada yang bener sih gan kalau ngomong? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bonex84


Gampang aja mas bikin orang terkenal, tinggal sewa media aja kok + bentuk tim sukses untuk urus pencitraan. Yg penting background-nya jelas, ga punya dosa, pasti bakal banyak yang milih.

Dulu jokowi sapa seh yang kenal?


Nih biar kenal emoticon-Ngakak

Betul gan, Jokowi populer gara-gara esemka emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Graft
Polri: Gita Wirjawan Bersih dari Kasus Century
\


kalo sumbernya dari polri pasti dibalesnya gini om:
"polri itu kan alatnya rejim penguasa penikmat dana talangan century ituh....emoticon-Mad:"


emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By MQR16
bukannya awalnya Andi Malarangeng juga masih diduga-duga terus kan yah? emoticon-Matabelo


laen kasus lahhh....kok bandingin century sama hambalang emoticon-Gila
Quote:Original Posted By bonbenk


kalo sumbernya dari polri pasti dibalesnya gini om:
"polri itu kan alatnya rejim penguasa penikmat dana talangan century ituh....emoticon-Mad:"


emoticon-Ngakak




laen kasus lahhh....kok bandingin century sama hambalang emoticon-Gila


Dana talangannya kan ke nasabah om.... emoticon-Ngakak
Dia mau nyeret2 Agus M ke hambalang, Biar di"boediono"kan atau di"srimulyani"kan emoticon-Big Grin
×