Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d1681ee674b40c5a000033/percakapan-fahran-dan-asyom
Ngakak Percakapan fahran dan asyom
Spoiler for buka aja gan:





cendol donk gan
gagal pertamax...

gatelnya ky apa tuh gan?
emang bisa ketombean gan?
Quote:Original Posted By limun17

gatelnya ky apa tuh gan?


gatel banget gan

Quote:Original Posted By Fonzi
emang bisa ketombean gan?


gak tauk juga gan



Wkwkwk






kgk dikeramasin makanye gatel dah tuh
koplak banget gan
ketombe dari mana tuh gan
boleh boleh gan, yang bawah ada ketombean juga yah hahaha ada ada aja niyh si agan haha :thumbsup2
kwkwkwkwkw, banyak kutunya jg mgkn gan


Quote:Keanehan Lagu Harus Terpisah - Cakra Khan
Harta atau Perkosa?
Perjalanan Karir Seorang Penjahat - The Series
bisa jadi
ternyata sudah pernah baca trit ini
bantu
ketoombe gan
hahahahaha asli kocak gan
ngakak dehh ane jadinya

Quote:
Bantu ya
http://www.kaskus.co.id/thread/5118e...usul-televisi/
gobssss....


bisa rontokan nya juga ada tuh di sepatu gannn...

wkwkwkwk
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan
kocak gila gan , mayan menghibur juga
×