alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d1681ee674b40c5a000033/percakapan-fahran-dan-asyom
Ngakak 
Percakapan fahran dan asyom
Spoiler for buka aja gan:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


cendol donk gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
gagal pertamax...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gatelnya ky apa tuh gan?
emang bisa ketombean gan?
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By limun17
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gatelnya ky apa tuh gan?


gatel banget gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Fonzi
emang bisa ketombean gan?
emoticon-Ngakak


gak tauk juga gan emoticon-Ngakak



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kgk dikeramasin makanye gatel dah tuh
emoticon-Ngakak koplak banget ganemoticon-Ngakak
ketombe dari mana tuh gan emoticon-Ngakak
boleh boleh gan, yang bawah ada ketombean juga yah hahaha ada ada aja niyh si agan haha emoticon-Ngakak :thumbsup2
kwkwkwkwkw, banyak kutunya jg mgkn gan emoticon-Ngakak


Quote:Keanehan Lagu Harus Terpisah - Cakra Khan
Harta atau Perkosa?
Perjalanan Karir Seorang Penjahat - The Series
bisa jadi emoticon-Ngakak
ternyata sudah pernah baca trit ini
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
ketoombe gan emoticon-Ngakak
hahahahaha asli kocak gan
ngakak dehh ane jadinya

Quote:
Bantu emoticon-Rate 5 Star ya
http://www.kaskus.co.id/thread/5118e...usul-televisi/
gobssss....


bisa rontokan nya juga ada tuh di sepatu gannn...

wkwkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan emoticon-Big Grin
kocak gila gan , mayan menghibur juga emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×