alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d15abf48ba54222f000001/baru-punya-handphone
Baru Punya Handphone
Baru Punya Handphone

Asep dan Ucup baru punya handphone.

Asep : "Cup ngapain lu megangin pager rumah ?"
Ucup : "Ini Sep , gua lagi mau isi pulsa."
Asep : "Apa hubunganya megang pager sama isi pulsa Cup ? Telepon operator aja."
Ucup : "Nah itu masalahnya , dari tadi gua disuruh operator tekan pager . Nah gua sudah tekan pager berkali kali tapi gak bisa juga."
Asep : "Lu masih mending , gua lebih parah Cup."
Ucup : "Emang lu kenapa ?"
Asep : "Gua malah disuruh mencet bintang."
gagal pertamax...
emoticon-Blue Repost

keep posting aja

whahaha,, gobloooooooooooook tuh orang...
KOCAK DAN MENGHIBUR GAN!!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
FURNITURE FOR PROJECT
KINOKI BERHADIAH TABLET
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane kirain asep nya warasa dikit eh malah lebih paraah...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
trit ane ini gan... repsol TS...emoticon-Repost
kocak bikin ngakak Baru Punya HandphoneBaru Punya HandphoneBaru Punya Handphone
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak dasar
sie agan bisa aja nie bikin hiburannya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak haha lumayan gan
teruskan bro emoticon-Big Grin
hahaha asep oon emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha... terbang ke luar angkasa
pagarnya di ambrukne tikus... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan

mencet bintang , ngga sampe ga ngga sampee emoticon-Ngakak

nice banget gan rate 5 ya emoticon-Ngakak
Waduh ada-ada saja ya gan hehehe numpang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob emoticon-Ngakak
hi wakakakak ngakak gan parah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) lucu gan
wakakakka ngakak ane bacanya ga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wahhh...katrok nih orang emoticon-Ngakak (S)
×