Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d15abf48ba54222f000001/baru-punya-handphone
Baru Punya Handphone
Baru Punya Handphone

Asep dan Ucup baru punya handphone.

Asep : "Cup ngapain lu megangin pager rumah ?"
Ucup : "Ini Sep , gua lagi mau isi pulsa."
Asep : "Apa hubunganya megang pager sama isi pulsa Cup ? Telepon operator aja."
Ucup : "Nah itu masalahnya , dari tadi gua disuruh operator tekan pager . Nah gua sudah tekan pager berkali kali tapi gak bisa juga."
Asep : "Lu masih mending , gua lebih parah Cup."
Ucup : "Emang lu kenapa ?"
Asep : "Gua malah disuruh mencet bintang."
gagal pertamax...


keep posting aja

whahaha,, gobloooooooooooook tuh orang...
KOCAK DAN MENGHIBUR GAN!!!
FURNITURE FOR PROJECT
KINOKI BERHADIAH TABLET
ane kirain asep nya warasa dikit eh malah lebih paraah...
trit ane ini gan... repsol TS...
kocak bikin ngakak Baru Punya HandphoneBaru Punya HandphoneBaru Punya Handphone
koplak dasar
sie agan bisa aja nie bikin hiburannya
haha lumayan gan
teruskan bro
hahaha asep oon
hahaha... terbang ke luar angkasa
pagarnya di ambrukne tikus...
ane gan

mencet bintang , ngga sampe ga ngga sampee

nice banget gan rate 5 ya
Waduh ada-ada saja ya gan hehehe numpang
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob
hi wakakakak ngakak gan parah
lucu gan
wakakakka ngakak ane bacanya ga
wahhh...katrok nih orang
×