Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d15a8f0975b4945c00002a/sedih
sedih
sedih

Ada 3 orang profesional peserta sebuah seminar yang
bernama Kasrut,Bejo dan Kampret menginap di sebuah
hotel berbintang lima.Mereka bergabung di kamar Suite
mewah di lantai 75 dimana ada 100 lantai.
Setelah mengikuti seminar yang melelahkan sampai
malam, mereka pulang kembali ke hotel mereka. Ternyata
namanya apes, semua lift dihotel itu macet total. Mereka
sudah cukup lelah untuk menunggu lalu mereka sepakat
naik menggunakan tangga darurat menuju kamar.
Sambil berjalan menuju pintu tangga darurat, Kasrut punya
usul,supaya kita nggak bosan naik tangga sebegitu
banyak, bagaimana kalo mulai lantai 1 sampai 25 saya
akan menyanyikan sebuah lagu,lalu Bejo akan
menceritakan cerita yang lucu-lucu mulai lantai 26 sampai
50, dan akhirnya Kampret menceritakan mengenai cerita
sedih mulai lantai 51 sampai 75. Lalu mereka setuju. OK
lah daripada nanti kita bosan
Kasrut mulai menyanyi dengan baik...lantai 25 sudah
terlalui...
mulai Bejo melucu......tidak terasa lantai 50 hampir
selesai...
akhirnya sampai ke lantai 51...mulailah Kampret
menceritakan cerita
sedih...Kampret bilang ...saya mulai cerita sedih yang
pertama...yaitu...,

"SAYA LUPA MEMBAWA KUNCI KAMAR KITA YANG
TERTINGGAL DI MOBIL !!!!!!!!!!!!!!!!"
gagal pertamax
wew bisa kentang dunk gan..
kasian amat sih gan
wkwkwkwkwk kasian banget si gan
cakepppp bat
wawkwkwk kocak gan...
kampret gokil banget nih jokenya
Galau ni cewe.,.matabelo
mampus dah tuh gan balik lagi kebawah
wakakak koplak bgt gan
Canggih bener..
ente bikin jokes gan
Quote:Original Posted By mygilar
gagal pertamax
Quote:Original Posted By jomblo_ijolumut
wew bisa kentang dunk gan..
Quote:Original Posted By akass
wkwkwkwkwk kasian banget si gan
Quote:Original Posted By widyfahmi
cakepppp bat
wow wow..
bener bener lucu gak ada 2nya
ngakak gokil koplak parah nih jokes
×