Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d15a278027cfc76f00002d/ngidam-ikan
ngidam ikan
ngidam ikan

satu hari dulidul diminta isterinya untuk membeli ikan besar
karena sang isteri sedang ngidam pingin makan pepes
ikan gede.

dengan bersemangat dulidul berangkat kepasar membeli
seekor ikan gede pesanan isterinya, dalam perjalanan
menuju rumah, maklum dikampung, pas lewat jembatan tu
ikan loncat dan berenang bebas !!, dulidul nyumpah
terpaksa kembali kepasar dan membeli ikan lagi, namun
pas lewat jembatan yang sama ikan yang ada dalam
kantong plastik loncat ke sungai dan berenang bebas !!!,
dulidul benar-benar marah, kesel, akhirnya dulidul putusin
beli ikan lagi dan kali ini lebih besar dan dijamin nggak
lepas pikir dulidul.

dulidul kembali kepasar dan membeli ikan kering segede
paha, saat lewat jembatan sial itu, dulidul malah turun ke
sungai dan sambil ngeluarin ikan kering dari tas plastik
dulidul bilang gini "nih loncat lu, berenang lu, ikan bego lu.
duh gagal pertamax
itu sih oon gan...
baca lagi nih..
mantau terus nih trit ente ane gan
bisa ngilangin stress
pertamaxxxx gan
hahaha sakit tuh orang
keren bnget dah...
manteb gan...
wkwkwk, gak lucu gan.
garing ga... ane bingung gan



Practice makes perfect, but nobodys perfect
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak

ane kirain apaan...
lanjut gan..
wkkwkw..bkin ngakak aj ente gan.ahha
wkkwkw..bkin ngakak aj ente gan.ahha
in mah baru mantapp gan..bkin ngakak aj
sampe gigi ane pada kering ini gan
Ane ya gan
wakakakak ngakak gan parah
posted by: fon4fun
ampon dah
baca ginian, kocak banget
baca lawakan ente bikin ane