alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d159ab7e1243e24700003c/rahasia-tommy
Rahasia Tommy
Rahasia Tommy

Seorang Wartawan yang penasaran menyelidiki sebab
musabab mengapa Bungsu yang Ganteng akhir-akhir ini
selalu menang dalam setiap perlombaan Balap Mobil atau
Reli Mobil di Tanah Air. Padahal kemampuannya, yaaaah
. . sedang-sedang saja.

Ternyata di dekat Spedometer mobil balap milik para
pesaing, seperti Tinton Soeprapto, Helmy Sungkar,
Chandra Alim, dan Ricardo Gelael tertempel secarik kertas
dengan tulisan : " Jangan coba-coba melewati gue kalau
lu masih berharap dapat proyek ", yang dibubuhi tanda
tangannya.

Ya berabe dong . . .
emoticon-Ngakak nyindir neh
oo itu ya rahasianya...
waa, takut deh komeng macem2 takut digaruuk gan..
KOCAK DAN MENGHIBUR GAN!!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
FURNITURE FOR PROJECT
KINOKI BERHADIAH TABLET
wah nyindir nih gan..emoticon-Ngakak (S)
Rahasia Tommy
Rahasia Tommy Rahasia Tommy
gokil bener gan… bikin lagi yang lebih keren gan emoticon-Ngakak ampe disangka orang gila ane ketawa mulu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jangkriiikk...kocak gan emoticon-Ngakak boleh boleh…haha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Cetar, gokil, kalaw dikasih gambar kyk dibelang truk pasti mereka gk akan belok.
takut keilangan proyek emoticon-Cape d...
kocak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anjrit ane ngakak ga berhenti2 emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkw di ancem emoticon-Ngakak
gokil gan emoticon-Ngakak
widih sangar banget gan ancamannya emoticon-Ngakak
itu maksudnya pic nya apa gan? emoticon-Ngakak
Gila gokil abiz jd pengen emoticon-Ngakak ditunggu tread selanjut'a.
ane kurang paham sama jokes nya gan, agak-agak berbau bisnis dan politik nih kek nya emoticon-Big Grin