Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d159ab7e1243e24700003c/rahasia-tommy
Rahasia Tommy
Rahasia Tommy

Seorang Wartawan yang penasaran menyelidiki sebab
musabab mengapa Bungsu yang Ganteng akhir-akhir ini
selalu menang dalam setiap perlombaan Balap Mobil atau
Reli Mobil di Tanah Air. Padahal kemampuannya, yaaaah
. . sedang-sedang saja.

Ternyata di dekat Spedometer mobil balap milik para
pesaing, seperti Tinton Soeprapto, Helmy Sungkar,
Chandra Alim, dan Ricardo Gelael tertempel secarik kertas
dengan tulisan : " Jangan coba-coba melewati gue kalau
lu masih berharap dapat proyek ", yang dibubuhi tanda
tangannya.

Ya berabe dong . . .
nyindir neh
oo itu ya rahasianya...
waa, takut deh komeng macem2 takut digaruuk gan..
KOCAK DAN MENGHIBUR GAN!!!
FURNITURE FOR PROJECT
KINOKI BERHADIAH TABLET
wah nyindir nih gan..
Rahasia Tommy
Rahasia Tommy Rahasia Tommy
gokil bener gan… bikin lagi yang lebih keren gan ampe disangka orang gila ane ketawa mulu
jangkriiikk...kocak gan boleh boleh…haha
Cetar, gokil, kalaw dikasih gambar kyk dibelang truk pasti mereka gk akan belok.
takut keilangan proyek
kocak gan
anjrit ane ngakak ga berhenti2
wkwkw di ancem
gokil gan
widih sangar banget gan ancamannya
itu maksudnya pic nya apa gan?
Gila gokil abiz jd pengen ditunggu tread selanjut'a.
ane kurang paham sama jokes nya gan, agak-agak berbau bisnis dan politik nih kek nya
×