alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d1597a582acf476b000042/sama-usianya
Sama Usianya
Sama Usianya

Seorang kakek datang untuk periksa tentang penyakitnya
ke seorang dokter.

Kakek : " Begini dok . . tangan kanan saya sudah sulit
untuk digerakan . . terasa lumpuh dok ".

Dokter : " itu karena usia bapak sudah tua ".

Dengan marah si kakek membentak dokter.

Kakek : " Dokter jangan membohongi saya
yahh...buktinya tangan kiri saya yang umurnya sama
dengan tangan kanan saya bisa digerakan (sambil
memperagakan) ".

Dokter : " ? ? ? ? ? "
kocak deh gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
keduax dah
betul juga gan...
bener juga tuh kakeknya hahah emoticon-Ngakak
Sama Usianya
Sama Usianya Sama Usianya
wawkwkwk kocak gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dah garing tuh gan tapi tettap bikin emoticon-Ngakak
mantap gan ane cengar-cengir ini... emoticon-Ngakak
ngakak abis dah jokenya Sama Usianya
mantep dah joke nya
ampe mules perut ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
nice banget joke ente gan
emoticon-Ngakak bener dah kocak banget emoticon-thumbsup




Practice makes perfect, but nobodys perfect
Itu mah mmg tangan kanan yg bermasalah emoticon-Ngakak
Sip banget nih
bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak.
wkwk itu si kakek nya yg koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah bener juga ya si kakek tanya nya emoticon-Big Grin
pinter tuh si kakek emoticon-Big Grin
hahahaha... sama emang tp beda penggunaan
itu kakek kaya nya abis nyemil aspal , keras betul emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak