Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d1597a582acf476b000042/sama-usianya
Sama Usianya
Sama Usianya

Seorang kakek datang untuk periksa tentang penyakitnya
ke seorang dokter.

Kakek : " Begini dok . . tangan kanan saya sudah sulit
untuk digerakan . . terasa lumpuh dok ".

Dokter : " itu karena usia bapak sudah tua ".

Dengan marah si kakek membentak dokter.

Kakek : " Dokter jangan membohongi saya
yahh...buktinya tangan kiri saya yang umurnya sama
dengan tangan kanan saya bisa digerakan (sambil
memperagakan) ".

Dokter : " ? ? ? ? ? "
kocak deh gan

keduax dah
betul juga gan...
bener juga tuh kakeknya hahah
Sama Usianya
Sama Usianya Sama Usianya
wawkwkwk kocak gan...
dah garing tuh gan tapi tettap bikin
mantap gan ane cengar-cengir ini...
ngakak abis dah jokenya Sama Usianya
mantep dah joke nya
ampe mules perut ane

nice banget joke ente gan
bener dah kocak banget




Practice makes perfect, but nobodys perfect
Itu mah mmg tangan kanan yg bermasalah
Sip banget nih
bikin ketawa mulu
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini .
wkwk itu si kakek nya yg koplak
wah bener juga ya si kakek tanya nya
pinter tuh si kakek
hahahaha... sama emang tp beda penggunaan
itu kakek kaya nya abis nyemil aspal , keras betul
×