alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d14e281c76085d0a00000d/pic-asli-perbuatan-siapa-inikaskuser-bukan-ya
Love 
[Pic Asli] Perbuatan Siapa Ini?..Kaskuser Bukan Ya?...
[Pic Asli] Perbuatan Siapa Ini?..Kaskuser Bukan Ya?...


Pelajar Ini 20 Menit Bermesraan di Jalan Umum

SITUBONDO - Dua pelajar SMA kamera bermesraan di depan umum, tepatnya di depan Stadion Gerola Abdurrahman Saleh, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (18/12/2012) siang. Mereka berpelukan, berciuman dan bercanda di atas motor, seakan dunia ini milik mereka berdua.

Keduanya tidak peduli meski banyak para pengendara sepeda motor yang berlalu lalang. Warga sekitar yang memperhatikan, juga tidak mereka hiraukan. Kemesraan mereka berlangsung sekitar 20 menit. Keduanya kemudian kabur setelah melihat sejumlah kamera wartawan membidik aksi mereka.

Tak hanya warga dan sejumlah wartawan yang menyaksikan adegan tak senonoh pelajar itu, anggota Dewan Pendidikan Supriyono, sempat menyaksikan aksi sepasang siswa-siswi ini. Pelajar yang laki-laki masih mengenakan seragam olahraga sekolahnya, sedangkan pelajar perempuan menutupi seragamnya dengan jaket warna biru.

"Dinas Pendidikan Nasional harus melakukan reformulasi kurikulum di sekolah. Sistem pembelajaran jangan hanya berorientasi terhadap prestasi nilai semata, melainkan juga pembentukan karakter siswa," katanya menanggapi perilaku kedua pelajar itu.

Supriyono menambahkan, prilaku mesum siswa di tempat umum harus menjadi bahan evaluasi Dinas Pendidikan. Selain itu, dia meminta semua pihak harus terlibat aktif dalam menanggulangi kenakalan remaja yang kian memprihantinkan.
Sadaaaap

Quote:emoticon-Ngakak

manusia itu dibekali otak
dalam diri manusia itu ada norma norma ...
tapi semua itu bisa menyublim jika sudah di mabuk cinta....
cinta yg sampe mabuk kepayang akhirnya berujung ke tawuran masal ..antara mata dengan mata, mulut dengan mulut, dada dengan dada,perut dengan perut,kelamin dengan kelamin emoticon-Malu (S)



Quote:*trit paling mudah yg pernah TS buat tanpa harus susah payah mencari ilustrasi. emoticon-Big Grin
haisshh....ada2 gajah nih orang, tapi gila cuek bener tuh anak2....hadeehhh...
mereka nyangkanya situbondo itu di amrik atau amsterdam, gan!
Wakakakak, pak lek oralucu strikes, bahkan dengan gambar asli .... emoticon-Ngakak
begitulah kalau cinta menjadi buta,
tanpa mata lagi, mbah
memaksa pasangan untuk saling meraba emoticon-Big Grin
ini pasti pelajar yang nggak dapet arisan ya? kalau yg dapet sih maennya sama psk, bonus aids gratis emoticon-Kiss
ehh iitu cowook samma cowook bukann sehh?? emoticon-Najis

yg ceweek yg di depann apa di belakkang??
Quote:[Pic Asli] Perbuatan Siapa Ini?..Kaskuser Bukan Ya?...
elus-elus barang alus dan kenyal emoticon-Wowcantik
Simbah Oralucu ini gak seneng liat orang lagi indehoi.. itukan Pongasi abis olahraga trus cooling down sama abege emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By imansyah
mereka nyangkanya situbondo itu di amrik atau amsterdam, gan!


hahaha ,,, emoticon-Ngakak kaya ga punya rasa malu aja gan !
gag punya malu ato gag punya kemaluan tu mereka berdua yaak....[Pic Asli] Perbuatan Siapa Ini?..Kaskuser Bukan Ya?...

ngemeng2...helm nya boleh jg tuh gan.....emoticon-Hammer
cinta itu buta
itu tangannya masuk celana kan emoticon-Big Grin
*saling gesek emoticon-Embarrassment
wuih sangar, american style.......emoticon-Peace
emoticon-Matabelo buset di pinggir jalan..
kucik bawah kacak atas tuh emoticon-Ngakak
Kalo udah nafsu mengalahkan akal manusia bakal menyaingi hewan.
Astajim..anak muda gak bermoral emoticon-Berduka (S)
Loh,kok gak ada yang nyidukemoticon-Big Grin.
gambarnya gak ada yang lain mbah
tak kirain dua2nya cowo emoticon-Matabelo wkwkwk rupanya yg cewe pake jaket ta. emoticon-Ngakak
×