alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d149320b75b40d5c00001e/pergi-ke-toko-buku
Pergi Ke Toko Buku
Suatu Hari Ada Sebuah Anak Cadel Dan Anak Bego
Mereka berdua ingin pergi ke toko buku berikut percakapan mereka:
Anak Cadel: ooi liat itu ada buku itil itil beli yok(maksudnya kecil - kecil gan emoticon-Ngakak)
Anak Bego: ha ada itil-itil emoticon-Bingung (S) ?
Anak Cadel: Ya,Itu bukunya itil itil (maksudnya kecil - kecil gan emoticon-Ngakak)
Anak Bego: Ya,udah gua pengen ngeliat *sambil pikirian ngeres*
Anak Cadel: Nah ini dia buku itil-itil
Anak Bego: Dasar Anak Cadel!... katanya ada itil

Maaf jika kurang lucu sebab saya newbie di sini emoticon-Sorry

Mohon emoticon-Rate 5 Star ya gan!
mksudnya gmana gan? emoticon-Bingung (S)
itil kecil ya gan???
Quote:Original Posted By semarlanang
mksudnya gmana gan? emoticon-Bingung (S)


Maksudnya yang anak bego itu kan lagi pikiran ngeres jadi dia pengen liat itilnya gan emoticon-Ngakak ngerti kan gan sekarang?
Quote:Original Posted By mygilar
itil kecil ya gan???


Ya Gan Kecil2 Maksudnya

ooo...maksudnya tuh buku gambat itil ya gan?
pantesan anak tetangga ane kadang2 bilang "itil anget" maksud dia kecil banget gitu....
Quote:Original Posted By mygilar
pantesan anak tetangga ane kadang2 bilang "itil anget" maksud dia kecil banget gitu....


Tergantung Tuh anak ngeres gak pikiranya kalau anak cadel pasti bilangnya l gan! emoticon-Ngakak

emoticon-siul: dah bolak balik baca trit ini
mayan bikin ngakak emoticon-Ngakak
Gag nahan kocaknya gannnnnn. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja gan emoticon-Ngakak
agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk
wkwkwk... mantap jokesnya, lumayan gan buat hilangkan kantuk Pergi Ke Toko Buku
wakakakak gokil abis gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mules ketawa terus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kwaawkawkakwkw teruskan gan ts dasar emoticon-Ngakak
lagi gan yang lucu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
numpang ngakak baca buku nya yg itll2 gan emoticon-Ngakak
lumayan gan, agak ngeres ya
wkwkwkwkwk itil kecil gan
hadeh koplak emoticon-Ngakak
cadel segitunya emoticon-Ngakak
×