Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d146a61ed719be70000004/kalo-gak-lucu-ane-jadi-gembel
kalo gak lucu, ane jadi gembel.
Spoiler for ni:


Spoiler for ni:


Spoiler for ni:


Spoiler for ni:


Spoiler for ni:


Spoiler for ni:


Spoiler for ni:



MAAF kalo jokes ane masih Garing

ane cuma pengen
Spoiler for ni:


jangan di kasih ini
Spoiler for ni:




PERTAMAX DIAMANKAN

agak garing dikit gan.. tapi boleh lah
Quote:Original Posted By alexander.s.a
PERTAMAX DIAMANKAN

agak garing dikit gan.. tapi boleh lah


THX GAN
mayan lah gan
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan
buset dah
semacam cacat nih joke nya
somplaakkk bener...
lumayan bikin gak bisa mingkem nih
ngakak gan...
ampun ts
gila banget joke ente
Dari tadi gk berhenti ngakak aj ane gan..wkwkwk..mantap dah
wakakkakaka...pict nya kocak2 gan...
bener dah ketawa melulu ane baca nih jokes ampe mules perut nih wkwkwk
Wah kocak gan wkkw itu kebanyakan dari 9gag ya gan
lumayan gan buat ketawa, hahah
lucu nih ..
seakan tertawa terbahak bahak gan
keren bgt buat jokes ente gan.....
kurang greget gan.
posting aja terus yang lebih mantap lagi
biar lebih greget
yg terakhir sama menvora garing banget wakakka
×