alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d146a61ed719be70000004/kalo-gak-lucu-ane-jadi-gembel
kalo gak lucu, ane jadi gembel.
Spoiler for ni:


Spoiler for ni:


Spoiler for ni:


Spoiler for ni:


Spoiler for ni:


Spoiler for ni:


Spoiler for ni:



MAAF kalo jokes ane masih Garing

ane cuma pengen
Spoiler for ni:


jangan di kasih ini
Spoiler for ni:




PERTAMAX DIAMANKAN
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agak garing dikit gan.. tapi boleh lah
Quote:Original Posted By alexander.s.a
PERTAMAX DIAMANKAN
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agak garing dikit gan.. tapi boleh lah


emoticon-Ngakak THX GAN
mayan lah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan emoticon-Ngakak
buset dah
semacam cacat nih joke nya emoticon-Ngakak
somplaakkk bener... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lumayan bikin gak bisa mingkem nih emoticon-Ngakak (S)
ngakak gan... emoticon-Ngakak (S)
ampun ts
gila banget joke ente
Dari tadi gk berhenti ngakak aj ane gan..wkwkwk..mantap dah emoticon-Big Grin
wakakkakaka...pict nya kocak2 gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener dah ketawa melulu ane baca nih jokes ampe mules perut nih wkwkwk
Wah kocak gan wkkw itu kebanyakan dari 9gag ya ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan gan buat ketawa, hahah
lucu nih ..
seakan tertawa terbahak bahak gan emoticon-Ngakak
keren bgt buat jokes ente gan..... emoticon-Ngakak (S)
kurang greget gan.
posting aja terus yang lebih mantap lagi
biar lebih greget emoticon-Big Grin
yg terakhir sama menvora garing banget wakakka