Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d138e72c75b4776400003a/bis-tingkat-ga-ada-lagi-ini-sebabnya-gan
BIS TINGKAT GA ADA LAGI, INI SEBABNYA GAN...
si panjul lg nunggu bis di halte.. mau kerja doi..
sebuah bis tingkat berhenti pas di halte.. panjul pun naik.. krn di bawah penuh panjul pun naik ke atas..
karena msh pagi dan semalem ujan... udara pun sejuk bener.. pules dah si panjul terbuai mimpi indah ma Olla Ramlan..
tiba2 panjul terbangun kaget.. lebih kaget lagi dia liat ke depan gak ada sopirnya (padahal kan sopir di bwh ya, panjul panjul..)
gak pake mikir gan.. loncat dia.. brukkk.. pala duluan ke aspal.. tewas..
makanya gan skr gak ada lagi bis tingkat.. takut makan korban org2 yg kyk panjul.. hahahah
sori gan kalo gak lucu.. kalo gak lucu agan liat kaca dah pasti lucu.. kan muka agan mirip Jojon.. wakakakakak sekian terima kasih
pertamax di tread sendiri..
yoi gan....
kocak gan
lanjutkan gan
ANE PEJWAN GAN !!!!!
kurang lucu gan..tapi
KOCAK DAN MENGHIBUR GAN!!!
FURNITURE FOR PROJECT
KINOKI BERHADIAH TABLET
Quote:Original Posted By riyan.sandal
kurang lucu gan..tapi
KOCAK DAN MENGHIBUR GAN!!!
FURNITURE FOR PROJECT
KINOKI BERHADIAH TABLET
maklum gan, ane newbie gan..


ane page one gan..
emang iya apa gan?

ane kelahiran 95 tapi pernah ngerasain 3x kalo gasalah naik ini bis,emang terakir ada kapan sih ni bis?
dasar si panjul
Quote:Original Posted By riyantakgentar
emang iya apa gan?

ane kelahiran 95 tapi pernah ngerasain 3x kalo gasalah naik ini bis,emang terakir ada kapan sih ni bis?


Serius bgt nih si agan.. Tanya aja ama Mbah Google hahahahah
oh itu sebab nya sudah tidak ada bis tingkat ?!!! gara gara si panjull toh
hahaaa
lumayan buat nyengir
amankan pejtu
lumayan gan..
Quote:Original Posted By riyantakgentar
emang iya apa gan?

ane kelahiran 95 tapi pernah ngerasain 3x kalo gasalah naik ini bis,emang terakir ada kapan sih ni bis?


kagak usah serius gan nama nya juga joke,
nie cma mo ngasi tau btapa koplak nya si panjul,
Zzzzzzzz
yg laen ketawa eh ini SI PANJUL di atas ane malah tidur