alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d11dd9552acfcf4600003a/terapkan-isi-bbm-mundur-cegah-antrian
Terapkan Isi BBM Mundur Cegah Antrian
LAHAT - Ada pemandangan unik dan menarik perhatian. Kalau biasanya kendaraan bermotor, baik roda dua maupun empat, saat mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU berjalan maju, tetapi, di SPBU Talang Bengkurat malah sebaliknya. Sejumlah kendaraan harus rela jalan mundur, terutama bagi tangki mobil disebelah kiri.

Saproni (51), warga Talang Bengkurat mengatakan, dirinya ketika harus mengisi BBM premium dengan jalan mundur. Ini sudah terjadi sejak lima bulan terakhir, unik baelah, tapi ini disuruh petugas SPBU-nya, katanya pada wartawan, Senin (17/12).

Senada, Juki (45), warga Lubuk Linggau. DIrinya baru kali ini mengisi BBM dengan jalan mundur. Saya hendak pulang ke Lubuk Linggau, kebetulan mengisi Premium di Bengkurat. Tangki bensin ada disebelah kiri, baru kali inilah, saya mengisi BBM dengan cara memundurkan kendaraan, pungkasnya.

Petugas SPBU yang enggan disebut namanya mengaku, hal ini memang kebijakan dari owner SPBU untuk melancarkan alur lalulintas yang keluar masuk SPBU. Sejauh ini memang terbukti efektif mencegah penumpukan konsumen, saya tak tahu apakah hal ini bakal berlanjut lama tetapi sejauh ini kami nilai cara ini sukses mencegah antrian, ujarnya. (idi/sms)

sumber : msn

Mungkin orang jadi males ngantrinya yah
ide yang bagus itu.........

tapi tetap aja ngantri donk
Quote:Original Posted By RWH
ide yang bagus itu.........

tapi tetap aja ngantri donk


ngantri kebalik gan emoticon-Ngakak (S)
ane masih gak paham
bukannya tambah lama antrinya kalo harus mundur emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By sanobayu
ane masih gak paham
bukannya tambah lama antrinya kalo harus mundur emoticon-Bingung (S)


setidaknya orang kesulitan untuk nerobos antrian......

tau lah pengguna jalan kita gimana sifatnya....
susah juga yah kl nulis BBM dengan jalan mundur emoticon-Malu (S)
biasanya sih, yang sebelahnya udah mengular antrian untuk pembeli 'lokal', yg sebelahnya memang untuk yg lintas & bebas antri...khususnya yg solar
logika ane gak nangkep dimana letak pengurangan antriannya dengan cara mundur gitu