Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d11dd62d75b40d46000005/test-iq-agan2-semua
Hepi Test IQ agan2 semua..........
Nah ini ane ada 2 pertanyaan yg mungkin bisa untuk menghibur agan2 semua nausah ribet nih pertanyaannya:
Spoiler for Pertanyaan 1:


Spoiler for Pertanyaan ke 2:


Kalo agan terhibur mohon cendolnya ane minta cendol bukan
Quote:Original Posted By theluckymaster
Nah ini ane ada 2 pertanyaan yg mungkin bisa untuk menghibur agan2 semua nausah ribet nih pertanyaannya:
Spoiler for Pertanyaan 1:


Spoiler for Pertanyaan ke 2:


Kalo agan terhibur mohon cendolnya ane minta cendol bukan


pertanyaan 1 : jawabannya anaknya 1 gy ya jono...

pertanyaan 2 jawabannya soalnya ibu hamil punya 2 orang..ama anaknya diperut,.,jadinya 101..tenggelam deh..
Quote:Original Posted By ronny05


pertanyaan 1 : jawabannya anaknya 1 gy ya jono...

pertanyaan 2 jawabannya soalnya ibu hamil punya 2 orang..ama anaknya diperut,.,jadinya 101..tenggelam deh..


yg satu bener yg kedua salah hayo dicoba lagi
yg pertama: jono
yg kedua: soalnya kapal selamnya lagi nyelam..
Quote:Original Posted By theluckymaster
Nah ini ane ada 2 pertanyaan yg mungkin bisa untuk menghibur agan2 semua nausah ribet nih pertanyaannya:
Spoiler for Pertanyaan 1:


Spoiler for Pertanyaan ke 2:




jawab:
1. JONO

2. YA MESTI TENGGELAM LAh...KAN YANG MASUK IBU-IBU HAMIL...IBU HAMILNYA BANYAK TUH..BISA SEKAMPUNG...

Quote:Original Posted By enhidayat



jawab:
1. JONO

2. YA MESTI TENGGELAM LAh...KAN YANG MASUK IBU-IBU HAMIL...IBU HAMILNYA BANYAK TUH..BISA SEKAMPUNG...


YG PERTAMA BENAR KEDUA SALAH LAGI
Quote:Original Posted By Hmutahar
yg pertama: jono
yg kedua: soalnya kapal selamnya lagi nyelam..


YG pertama BETUL yg kedua MENDEKATI gan
si jono ama 101
1. JONO
2. Karena Ibu itu bisa melahirkan didalam kapal..


Posted By
REVIMARKET
Quote:Original Posted By REVIMARKET
1. JONO
2. Karena Ibu itu bisa melahirkan didalam kapal..


Posted By
REVIMARKET


Salah gan yg kedua nya ayo dicoba lagi
Yang 1: Jono sendiri
Yang 2: Namanya juga kapal selam ya pasti tenggelam
Quote:Original Posted By REVIMARKET
1. JONO
2. Karena Ibu itu bisa melahirkan didalam kapal..


Posted By
REVIMARKET


selamat anda benar gan wkkwk
Quote:Original Posted By theluckymaster
Nah ini ane ada 2 pertanyaan yg mungkin bisa untuk menghibur agan2 semua nausah ribet nih pertanyaannya:
Spoiler for Pertanyaan 1:


Spoiler for Pertanyaan ke 2:




1. jono

2. mereka naik titanic

Test IQ agan2 semua..........

NGAKAK ABIZ DIMARI GAN

Quote: jokes ane :
ayam gaul vs anak gaul :
humor karyawan, jaminan mutu ngakak sampe gigi kering :
[HOT] pengaruh buruk akibat kaskus gan (THREAD KONTROVERSI) :
sms
[hot] sisi lain kenapa maho harus dimusnahkan (ngakak tapi geli gan)
apa itu sering? (ketika alay mencoba dewasa)

PUISI UNTUK MU (DIJAMIN YANG GALAU ILANG GAN)

jokes Valentine day (gak ngakak ane ikhlas lahir batin temen ane kimpoi ma bencong)
kasih seribu bunga mawar kayak di iklan xl?? sapa takut (dijamin tokcer 100%)
Sulitnya cari cewek di negara kita (ngakak sampe salto gan)
Sm*sh terbukti mahos- PIC (ngakak sampe nungging gan)
[HOT] pengaruh buruk akibat kaskus Part II (lebih kontroversi)
proses perubahan wanita ++PICT (ajaib gan, gak ajaib berarti ane ternak maho)
jokes BB fresh 18+ (gak ngakak ane ridho temen ane dipelihara bencong)
kumpulan Humor Maho (Gak ngakak temen ane nelen maho)

stand up komedy tentang malingsia mengklaim tari tor tor



Quote:Original Posted By pasha121098
Yang 1: Jono sendiri
Yang 2: Namanya juga kapal selam ya pasti tenggelam


TENG TENG ANDA BENAR! Selamat sebagai hadiahnya anda mendapat uang tunai senilai 2 JUTA dipotong KEPALA!

repsol... btw hint jawaban di bold

Quote:Original Posted By theluckymaster
Nah ini ane ada 2 pertanyaan yg mungkin bisa untuk menghibur agan2 semua nausah ribet nih pertanyaannya:
Spoiler for Pertanyaan 1:


Spoiler for Pertanyaan ke 2:


Kalo agan terhibur mohon cendolnya ane minta cendol bukan


heheh repsol gan...
btw hint jawaban di bold ane...

1

hahha caur
1 otong
2 jadi 101 penumpang
1.jono
2.kapal selam ya nyelem
1. Jono
2. Karena kapal selam bekerja di dalam air,, kalau ngapung kapal ferry gan
FURNITURE FOR PROJECT
KINOKI BERHADIAH TABLET
Quote:Original Posted By Hmutahar
yg pertama: jono
yg kedua: soalnya kapal selamnya lagi nyelam..


anda benar gan wkwkwk
×