alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d1157f05346ac661000022/ngakak-cerdas-cermat-indonesia-vs-amerika
Ngakak [NGAKAK] Cerdas Cermat Indonesia VS Amerika
Spoiler for Lihat ini dulu gan:


Quote:Cerdas cermat INDONESIA VS AMERIKA

AMERIKA ( A )
INDONESIA ( I )
JURI ( J )
...
J : pertanyaan terdiri dari 10 soal. Jawab dengan benar. Silakan di coba belnya
A : tet
I : tut

Soal pertama : Hewan apa yang air liurnya berbahaya bagi orang islam ?
A : tet, Rabbit ( kelinci )
J : salah
Indonesia memencet bel akan tetapi bel tersebut tidak bunyi
I : Anjing, belnya mati
J : benar jawaban Anjing

soal kedua : Hewan apa yang suka dengan lumpur ?
A : tet, Dog ( anjing )
J : salah
I : Babi lah bel punya gw gak bunyi-bunyi
J : Benar jawabannya Babi.

Soal ketiga : warnanya kuning keluar dari manusia ?
A : tet, Banana ( pisang )
J : salah
I : Tai bel murahan
J : benar jawabannya Tai

Soal demi soal telah di jawab benar oleh Indonesia secara kebetulan ....

Dan inilah soal terakhir
soal ke-10 : negara mana yang menghasilkan karet internasional ?
A : tet, Amerika
J : salah
I : tut, yes Brasil juga bel nih bunyi
J : benar jawabannya Brazil

SKOR AMERIKA : 0
SKOR INDONESIA : 10

Selamat atas kemenangan Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
pertamax.. go indonesia
pertanyaan nya itu juri orang indonesia atau amerikaemoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Good Kuis
emoticon-Ngakak Kebiasaan orang indonesia kalo lg marah gitu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kamenyaro
pertanyaan nya itu juri orang indonesia atau amerikaemoticon-Bingung (S)


sama gan ane juga bingung kwkwk kkocak hahaha
Indonesia indonesia ngomongnya gk ada yg bener BTW hoki amat tuh org emoticon-Ngakak
hahahah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Lumayan Lucu gan Keep Posting
hahahah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Lumayan Lucu gan Keep Posting
hoki bener ya gan
emoticon-Ngakak
wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
[NGAKAK] Cerdas Cermat Indonesia VS Amerika
walau rada gak masuk akal.
tapi bangga Indonesia menang
ada ada aja agan yang satu ini emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
ane bantu :sundulgan dan emoticon-Rate 5 Star dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumprott ngakak bener dah
ada ada aja dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wawkwkwk kocak gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wawkwkwk kocak gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hoki bener tuh peserta indonesia emoticon-Ngakak
hahaha ane telen linggis emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahaha. ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan emoticon-2 Jempol lanjutkan jokenya gan, ane tunggu 2thumbup
INDONESIA di lawaaaaaaan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army