Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d1157f05346ac661000022/ngakak-cerdas-cermat-indonesia-vs-amerika
Ngakak [NGAKAK] Cerdas Cermat Indonesia VS Amerika
Spoiler for Lihat ini dulu gan:


Quote:Cerdas cermat INDONESIA VS AMERIKA

AMERIKA ( A )
INDONESIA ( I )
JURI ( J )
...
J : pertanyaan terdiri dari 10 soal. Jawab dengan benar. Silakan di coba belnya
A : tet
I : tut

Soal pertama : Hewan apa yang air liurnya berbahaya bagi orang islam ?
A : tet, Rabbit ( kelinci )
J : salah
Indonesia memencet bel akan tetapi bel tersebut tidak bunyi
I : Anjing, belnya mati
J : benar jawaban Anjing

soal kedua : Hewan apa yang suka dengan lumpur ?
A : tet, Dog ( anjing )
J : salah
I : Babi lah bel punya gw gak bunyi-bunyi
J : Benar jawabannya Babi.

Soal ketiga : warnanya kuning keluar dari manusia ?
A : tet, Banana ( pisang )
J : salah
I : Tai bel murahan
J : benar jawabannya Tai

Soal demi soal telah di jawab benar oleh Indonesia secara kebetulan ....

Dan inilah soal terakhir
soal ke-10 : negara mana yang menghasilkan karet internasional ?
A : tet, Amerika
J : salah
I : tut, yes Brasil juga bel nih bunyi
J : benar jawabannya Brazil

SKOR AMERIKA : 0
SKOR INDONESIA : 10

Selamat atas kemenangan Indonesia
pertamax.. go indonesia
pertanyaan nya itu juri orang indonesia atau amerika
Good Kuis
Kebiasaan orang indonesia kalo lg marah gitu
Quote:Original Posted By kamenyaro
pertanyaan nya itu juri orang indonesia atau amerika


sama gan ane juga bingung kwkwk kkocak hahaha
Indonesia indonesia ngomongnya gk ada yg bener BTW hoki amat tuh org
hahahah Lumayan Lucu gan Keep Posting
hahahah Lumayan Lucu gan Keep Posting
hoki bener ya gan
wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
[NGAKAK] Cerdas Cermat Indonesia VS Amerika
walau rada gak masuk akal.
tapi bangga Indonesia menang
ada ada aja agan yang satu ini
ane bantu :sundulgan dan dah

sumprott ngakak bener dah
ada ada aja dah
wawkwkwk kocak gan...
wawkwkwk kocak gan...
hoki bener tuh peserta indonesia
hahaha ane telen linggis
hahahahaha. ngakak
bisa aja ente gan lanjutkan jokenya gan, ane tunggu 2thumbup
INDONESIA di lawaaaaaaan gan



4004994 FULLBOMBASTIC