alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d11098db9248a223000028/ke-luar-negeri-demi-dapat-gelar-sby-akan-dapat-gelar-doktor-kehormatan-di-malaysia
{Ke Luar Negeri Demi Dapat Gelar} SBY Akan Dapat Gelar Doktor Kehormatan di Malaysia
Selasa, 18 Desember 2012 | 08:30 WIB
SBY Akan Dapat Gelar Doktor Kehormatan di Malaysia

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan bertolak menuju Kuala Lumpur, Malaysia, untuk menghadiri Konsultasi Tahunan ke-9. Tak hanya Malaysia, SBY bersama rombongan akan bertolak ke New Delhi, India.

Berdasarkan siaran pers dari Staf Khusus Kepresidenan Hubungan Internasional, Teuku Faizasyah, selama di Malaysia, SBY akan bertemu empat mata dengan Perdana Menteri Malaysia, Mohd Najib Tun Razak. Setelah itu, keduanya akan memimpin Konsultasi Tahunan ke-9 yang diikuti menteri dan pejabat tinggi terkait dari kedua negara.

Konsultasi Tahunan (Annual Consultations) merupakan forum tertinggi dalam mekanisme hubungan bilateral Indonesia-Malaysia. Forum ini akan dimanfaatkan Presiden Yudhoyono untuk membahas upaya penguatan hubungan bilateral serta isu-isu yang menjadi prioritas kedua negara seperti perlindungan WNI dan TKI, isu perbatasan, perdagangan, dan investasi. Konsultasi tahunan sebelumnya dilangsungkan di Lombok pada bulan Oktober 2011.

"Di Malaysia, Presiden RI juga akan menerima gelar Doktor Kehormatan (Honoris Causa Doctor of Philosophy in Leadership of Peace) yang dianugerahkan oleh Universitas Utara Malaysia," kata Faizasyah.

Source

SBY jangan lantas lupakan kenakalan malaysia terhadap Indonesia. emoticon-Matabelo
Masih layakkah SBY mendapat gelar perdamaian dari malaysia tersebut jika kasus kekerasan masih terjadi di negeri sendiri? Tidak salah memang kalau SBY cuma manis di mulut.
emoticon-Matabelo
Rights Group Says SBY All Talk, No Action on Tolerance
Ezra Sihite | December 18, 2012

For all his rhetoric on the importance of religious pluralism, President Susilo Bambang Yudhoyono has failed to take meaningful action to maintain tolerance in the country, a rights group claims.

The Setara Institute for Democracy and Peace said on Monday that cases of religious intolerance in Indonesia had increased steadily from 2007 to 2012.

“Just as in 2011, [this year] SBY preferred to make speeches about tolerance rather than work seriously and meticulously to create a climate of tolerance,” Setara Institute deputy chairman Bonar Tigor Naipospos said in Jakarta.

The institute recorded 135 cases of religious intolerance in 2007, 265 cases in 2008, 200 incidents in 2009, 216 in 2010, 244 last year and 264 incidents this year.

“Without the guarantee of religious freedom, tolerance will remain mere political rhetoric from a president who has failed to contribute to human rights progress,” Bonar said.

With two years left in its term, the Yudhoyono administration has failed to make any progress in terms of religious tolerance, Setara said.

“The SBY regime has clearly chosen the path of political discrimination in regulating religious life since 2011,” Bonar said.

Setara said the 264 cases of religious intolerance this year, which included acts of violence against religious minorities or other acts of discrimination such as the banning of religious sects, occurred in 28 of 33 provinces in Indonesia.

West Java experienced the highest number of incidents, with 76 cases this year, followed by East Java with 42 cases, Aceh with 36, Central Java with 30 and South Sulawesi with 17 cases.

Setara added that state officials were involved in 154 of the 264 cases.

In some of these incidents, government officials made provocative statements that encouraged or condoned violence and later became the justification for violent acts against religious minorities.

Other cases saw government officials threaten to fire people based on their faith or threaten to close non-Islamic houses of worship. Officials were also complicit in intimidating minority congregations, banning religious sects or their activities, and issuing discriminative policies.

http://www.thejakartaglobe.com/home/...lerance/562295
Saya rasa pak sby terlalu gila hormat ,liat aja pak habibie di hina gitu ga dibela ,parah
ngumpulin gelar sebelum lengser jadi presiden emoticon-Cool
gak bisa mbedain kepentingan negara ama kepentingan pribadi


capek deehh


presiden kok gak punya h*rga d*ri..!!!
waah enak bnr ye dpt gelar ga usah cpx2 nguli
Quote:Original Posted By ran.sato
ngumpulin gelar sebelum lengser jadi presiden emoticon-Cool


Hahah ,,,,
Banyak gelar
tapi yg di bawa bakalan cuma 1 gelar ALM




Download gratis ebook atasi ejakulasi dini
http://gratisebook.16mb.com/ejakulasi-dini.pdf
Habibie dilecehkan, Gus Dur dihina, malah sekarang dikasih gelar diterima?

WTF???

Kalo sama Bung Karno udah dibuang ke tempat sampahntuh gelar ga mutu...

emoticon-Marah
bapak nobita emoticon-Belo
banyakin gelar ea biar bisa nyiptain robot doraemonemoticon-Hammer
trus tuh gelar ngefect buat rakyat?
gak sama sekali
mentingin diri sendiri nie orang
emoticon-Cape d... TS suka provokator
tujuan juga bilateral ntar malay gantian ke jakarta, klo dikasih gelar itu urusan lain

kepala daerah ke daerah laen aja kadang pake embel" dikasih gelar
lumayan.bisa buat nambah2in isi CV ..,
kali aja berguna buat nyalonin jadi sekjen PBB nantinya..emoticon-Big Grin
ngapain pak beye terima gelar dari negara yang suka melecehkan bangsa dan negeri ini? dimana harga dirimu pak? klo ane sih ogah dikasih emas segunung juga sama negara jiran sebelah yang sering banget merendahkan bangsaku dan negaraku. emoticon-Embarrassment
Gila hormat nih orang..., kpan ya ada yg mau ngasi dia gelar keprihatinan..??
Tapi kan yg perlu diingat, tujuan UTAMA nua bkn karena gelar itu.
Maju terus pak SBY.
Yang berkoar juga blm tentu bisa tanggung jawab jadi kepala RT, apalagi presiden.
mungkin ini gelar lanjutan buat SBY setelah di kasih gelar oleh ratu inggris,secara malaysia masih negara persemakmuran UK emoticon-Embarrassment
barter sama apa sih dapat gelar2 itu? :Peace
Quote:Original Posted By blakdo
Tapi kan yg perlu diingat, tujuan UTAMA nua bkn karena gelar itu.
Maju terus pak SBY.
Yang berkoar juga blm tentu bisa tanggung jawab jadi kepala RT, apalagi presiden.


memang apa tujuannya? jangan bilang kesana mau menyampaikan nota protes atau hanya mau bilang "saya turut prihatin mantan pejabat kalian bermulut comberan dan terlalu sering menghina mantan kepala negara kami" emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By priyatin
Banyak gelar
tapi yg di bawa bakalan cuma 1 gelar ALM




Download gratis ebook atasi ejakulasi dini
http://gratisebook.16mb.com/ejakulasi-dini.pdf


gelar yang mau nggak mau pasti dapet emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Judess


memang apa tujuannya? jangan bilang kesana mau menyampaikan nota protes atau hanya mau bilang "saya turut prihatin mantan pejabat kalian bermulut comberan dan terlalu sering menghina mantan kepala negara kami" emoticon-Embarrassment


Ya urusan hubungan bilateral boss, ga usah prejudice gitu lah...

Itu udah ada jadwalnya, habis dari malaysia langsung pergi ke KTT ASEAN-India.