alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d0fe72542acf7a57000048/berita-prabowo-terinsipirasi-salahuddin-al-ayubi-sebagai-pemimpin
Ngakak 
[Berita] Prabowo Terinsipirasi Salahuddin al-Ayubi Sebagai Pemimpin
Spoiler for klik:


Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto memiliki idola tersendiri atas tokoh yang memberikannya inspirasi untuk menjadi pemimpin, yaitu Salahuddin al-Ayubi. Menurutnya, Salahuddin adalah pemimpin yang menyayomi.

"Tokoh yang saya kagumi adalah Salahuddin al-Ayubi. Terngiang-ngiang di imajinasi saya bagaimana menyatukan peradaban Islam dari ujung barat Afrika sampai Persia. Dia yang merebut yerusalem," kata Prabowo Subianto, usai menghadiri acara Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) ICMI di JCC, Jakarta, Selasa (18/12/2012) malam.

Menurutnya, Salahuddin sebagai pemimpin Islam tidak saja berhasil mengembangkan agama Islam, tetapi juga menjaga pluralisme dengan menjaga keselamatan penganut agama lain.

"Langkah pertama adalah mengirim pasukan pribadi dia yang terpercaya untuk menjaga gereja, harus melindungi keselamatan ibadah agama lain. Semua, penganut agama lain. Itu pemimpin islam yang negarawan," ujarnya.

"Yang luar biasa lagi, saya kaget di ujung riwayatnya saat meninggal, raja, panglima dan peradaban Islam kuat. Pada waktu mati bawahannya bingung tidak mendapati harta apapun (dari Salahuddin)," imbuhnya.

Ia menuturkan, kondisi Salahuddin yang meninggalkan dunia tanpa harta itu sangat layak untuk dicontoh pemimpin-pemimpin saat ini, karena justru saat itu peradaban Islam berkembang pesat.

"Waktu seorang al-Ayubi tidak punya harta apa2-apa, ia orang yang begitu berkuasa. Itu peradaban yang besar, bagi saya itu adalah pelajaran yang menakjubkan. Kita harus meniru kepemimpinan. Melindungi, mengayomi, memberi perlindungan," kata Prabowo.

(bal/ahy)

SUMBER


Tapi Saladin gak Nyulik"in-Aktifis Masbroh! emoticon-Berduka (S)
ga nyangka prabowo bisa terinspirasi sama admidral general Aladeen
[Berita] Prabowo Terinsipirasi Salahuddin al-Ayubi Sebagai Pemimpin

you are HIV aladeen
Sekalian ajah insiprasinya Kanjeng Nabi...nanggung amat om emoticon-Hammer (S)
pemimpin pemerintahan Islam jaman dulu mah mau bersusah2 dan miskin karena lebih mementingkan pelayanan pada masyarakat daripada diri sendiri, beda dengan sekarang yang sukanya nampang di baliho n pengennya nambah istri lagi setelah jadi pejabat emoticon-Cape d... (S)
Ya mudah2an beliau beneran bisa jd pemimpin yg amanah
trus yang cuco jadi Richard Lionheartnya siapa ya?? emoticon-Ngakak (S)
semoga sukses deh pak capresnya bsk emoticon-Kiss (S)
Kalau beneran dia bisa seperti Salahudin aku ngga golput besok emoticon-Matabelo
ya mau terinspirasi sama siapa saja ya sah2 saja...cuman jangan sampai terobsesi...emoticon-Malu (S)
saladinemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By fendoank
Spoiler for klik:


Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto memiliki idola tersendiri atas tokoh yang memberikannya inspirasi untuk menjadi pemimpin, yaitu Salahuddin al-Ayubi. Menurutnya, Salahuddin adalah pemimpin yang menyayomi.

"Tokoh yang saya kagumi adalah Salahuddin al-Ayubi. Terngiang-ngiang di imajinasi saya bagaimana menyatukan peradaban Islam dari ujung barat Afrika sampai Persia. Dia yang merebut yerusalem," kata Prabowo Subianto, usai menghadiri acara Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) ICMI di JCC, Jakarta, Selasa (18/12/2012) malam.

Menurutnya, Salahuddin sebagai pemimpin Islam tidak saja berhasil mengembangkan agama Islam, tetapi juga menjaga pluralisme dengan menjaga keselamatan penganut agama lain.

"Langkah pertama adalah mengirim pasukan pribadi dia yang terpercaya untuk menjaga gereja, harus melindungi keselamatan ibadah agama lain. Semua, penganut agama lain. Itu pemimpin islam yang negarawan," ujarnya.

"Yang luar biasa lagi, saya kaget di ujung riwayatnya saat meninggal, raja, panglima dan peradaban Islam kuat. Pada waktu mati bawahannya bingung tidak mendapati harta apapun (dari Salahuddin)," imbuhnya.

Ia menuturkan, kondisi Salahuddin yang meninggalkan dunia tanpa harta itu sangat layak untuk dicontoh pemimpin-pemimpin saat ini, karena justru saat itu peradaban Islam berkembang pesat.

"Waktu seorang al-Ayubi tidak punya harta apa2-apa, ia orang yang begitu berkuasa. Itu peradaban yang besar, bagi saya itu adalah pelajaran yang menakjubkan. Kita harus meniru kepemimpinan. Melindungi, mengayomi, memberi perlindungan," kata Prabowo.

(bal/ahy)

SUMBER


Tapi Saladin gak Nyulik"in-Aktifis Masbroh! emoticon-Berduka (S)


bener gan....dan saladdin yg ini duitnya banyak banget emoticon-Ngakak
wekekeke emoticon-Big Grin

pa jenderal sumber sejarah Islamnya masih bersih ternyata ya...tidak terkontaminasi pembelokkan dan pengaburan sejarah
Salah satu kandidat kuat capres nih. Kita liat dulu siapa nanti pesaingnya.. emoticon-Smilie emoticon-Smilie
wah kalau liat masa lalu ente ane gak yakin pak prabowo. ini lagi mau menyamakan saladin. analoginya bagaikan es batu berusaha menjadi udara
Quote:Original Posted By hashshasheen
trus yang cuco jadi Richard Lionheartnya siapa ya?? emoticon-Ngakak (S)

siapa lagi jika bukan Knight Grand Cross of the Order of Bath emoticon-Ngakak
hehehe Salahuddin tuh orangnye plural nah elo dulu pake intervensi segale pas ade mao ade Danjen Kopassus agamenye Hindu emoticon-Hammer
Akan Jadi Sosok yg Luar biasa,,Jika Ada Orang Bersifat dan Sebrani Shalahudin emoticon-Big Grin
terinspirasi sih boleh2 aja gan emoticon-Malu (S)
baguslah kalo emang bener berkarakter seperti idolanya