alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d0f98a1b7608da6d000044/kriminal-durhaka-ibu-kandung-diseret-dan-ditendang
Kesel 
[KRIMINAL] Durhaka! Ibu Kandung Diseret dan Ditendang

Terlambat Membuka Pintu


 [KRIMINAL] Durhaka! Ibu Kandung Diseret dan Ditendang





Quote:Kediri (beritajatim.com)- Yulianto (29) pantas dicap sebagai anak durhaka. Sebab, pria bertatto itu tega menggebuki ibu kandungnya sendiri hingga babak belur.

Bahkan, Paijem (46) sang ibu harus dilarikan ke rumah sakit. Dan kini, Paijem masih menjalani opname di Rumah Sakit (RS) Siti Khodijah Gurah, Kabupaten Kediri.

Beruntung, polisi segera menangkap Yulianto. Jagoan kampung itu diciduk dari rumahnya di Desa Blimbing, Kecamatan Gurah. Yulianto pun langsung dijebloskan ke sel tahanan.

Kasie Humas Bripka Joko Nugroho mengatakan, Yulianto diamankan, setelah ibunya melapor. Tersangka langsung dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan dengan pemberatan.

"Tersangka terancam hukuman penjara selama tujuh tahun. Kini, yang bersangkutan tengah menjalani hukuman di sel tahanan Mapolsek Gurah," ujar Bripka Joko Nugroho, Kamis (13/12/2012).

Dijelaskan Joko, latar belakang penganiayaan itu hanya karena korban tidak segera membukakan pintu rumah, ketika tersangka pulang. Yulianto yang sedang mabuk berat, sekitar pukul 14.30 WIB mendobrak pintu rumah.

Korban kemudian membukakan pintu. Tetapi, tersangka justru memaki-makinya. Kebal dengan perilaku anaknya, sang ibu hanya ngeloyor pergi begitu saja.

Tiba-tiba, tersangka menghampiri korban, kemudian menyeretnya. Tidak berhenti sampai disitu. Meskipun ibunya sudah meronta kesakitan, tersangka justru menendang tubuh ibunya berulang kali.

Tersangka baru berhenti setelah ibunya lemas tidak berdaya. Tetapi bukannya menolong, tetapi tersangka justru pergi meninggalkan ibunya yang terkapar. Sampai akhirnya datang tetangga untuk menolong korban.

Warga kemudian melarikan korban ke RS Siti Khodijah Gurah. Di sana, korban langsung mendapatkan perawatan medis. Sementara kejadian itu dilaporkan ke Polsek Gurah.

Bripka Joko menambah, tersangka Yulianto masih terus dimintai keterangan. Berdasarkan pengakuannya, tersangka sering kali berbuat kasar kepada orang tuanya. Bahkan, juga kepada istrinya yang kini tengah pergi ke Luar Negeri menjadi TKW. [nng/but]


bajingan bener nih orang emoticon-Big Grin, mending di massa aja orang kek gini.. kasian ibunya emoticon-norose
Quote:Original Posted By mrjack

Terlambat Membuka Pintu


 [KRIMINAL] Durhaka! Ibu Kandung Diseret dan Ditendang







bajingan bener nih orang emoticon-Big Grin, mending di massa aja orang kek gini.. kasian ibunya emoticon-norose



koplakkkkk
Quote:Original Posted By agvngn
koplakkkkk


siapa yang koplak gan ? emoticon-Embarrassment komennya sikit kali emoticon-Embarrassment
kelasnya preman kampung....emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By r4diKaL
kelasnya preman kampung....emoticon-Cape d...


anak durhaka banget ini ya gan emoticon-Cape d...
sampah model gini yang bikin kita gak maju
kalo ane jadi tetangganya dah ane hajar tuh anak setan baru ane bawa ke kanpol.... Preman bijimanapun ama ibunya biasanya di baik kalo yang ini manusia sampah cocoknya di bina....dibinasakan..
Tidak ada Azab yg lebigh cepat datangnya kecuali azab yang datang karena durhaka kepada orang tua
artinya kalo durhaka kepada orang tua azab disegerakan di dunia, di akhirat juga kalo ga tobat

tunggu aja ga sampe 1 bulan tuh anak insya Allah kena azab
ralat: itu anak udah di azab sama polisi kayaknya
yakin abis tuh muka anak babak belur di BAP emoticon-Ngakak




Download gratis ebook atasi ejakulasi dini
http://gratisebook.16mb.com/ejakulasi-dini.pdf
ckckckckc. susah-sudah sang ibu melahirkan anaknya, bahkan nyawa dipertaruhkan untuk melahirkan anaknya, tetapi ini balasan sang anak terhadap ibunya. Miris ane dengernya, semoga hal ini menjadi pelajaran bagi banyak orang khususnya anak cowo yang sudah mulai melupakan ibunya.emoticon-Sorry
yulianto....ente bakal kena ganjaran yang setimpal ama perbuatan mu....ap yg di tanam itu yg dituai...bagi kaskuser yang lain, semoga peristiwa ini bisa jadi contoh yg buruk....berkaca dari peristiwa ini, jangan sampai melakukan hal yang keji ini...
Anj*ng! Kesel banget saya gan bacanya. Setuju dengan komentar TS. Harusnya dimassa macam Yulianto ini. emoticon-Mad
geblek, ga punya otak emoticon-Mad
orang brengsek dan ngk ada gunanya, bener2 durhaka, tapi kalo seperti itu, didikan orang tuanya jg harus di pertanyakan tuh ?
Quote:Original Posted By wahyubison
sampah model gini yang bikin kita gak maju


kudu dibuang kek gini nih emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By kamenbutut
kalo ane jadi tetangganya dah ane hajar tuh anak setan baru ane bawa ke kanpol.... Preman bijimanapun ama ibunya biasanya di baik kalo yang ini manusia sampah cocoknya di bina....dibinasakan..


he eh, gila ini orang emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By za4d1
orang brengsek dan ngk ada gunanya, bener2 durhaka, tapi kalo seperti itu, didikan orang tuanya jg harus di pertanyakan tuh ?



pergaulannya itu gan emoticon-Big Grin

didikan orang tua dulunya memang ada pengaruh, tapi jiwa untuk berbuat baik/buruk tetap pada diri sendiri emoticon-Big Grin
repot urusan karo wong mendem emoticon-Cape d...
preman kelas kampung pula emoticon-Cape d...
parah!
anak kayak gini gak pantes dihukum penjara, pantesnya dipasung 7 tahun emoticon-Mad (S)
biar tau rasa
Quote:Original Posted By sanobayu
parah!
anak kayak gini gak pantes dihukum penjara, pantesnya dipasung 7 tahun emoticon-Mad (S)
biar tau rasa


di hajar 9 bulan 10 hari aja emoticon-Big Grin

biar mangfus emoticon-Big Grin
laki2 apaan tuh,,,,
nganggur,,,, nafkah di limpahin ke istri
mabok,,,pulang gebukin ibu
mati aje luh,,,, emoticon-Mad (S)
Ngga takut kualat tuh. Pedihnya kaya apa ibunya dah susah payah ngelahirin dan ngebesarin dia balasannya kaya gitu. emoticon-Sorry
bener, durhaka bgt.
ga inget cerita maling kondang,
dikutuk jd batu ntar...

hajar aja pak pol!

emang ngelahirin ga sakit apa dia kira ya? emoticon-Mad (S)
susah2 dilahirin tp kelakuan gitu???