alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d0d9901ed719176c00003c/quotburungquot-oversize-suami-di-gugat-cerai
"Burung" Oversize, Suami Di Gugat Cerai
Cerai karena Mr P Suami Terlalu Besar
1.494 Pasutri Pisah di Samarinda
Sabtu, 15 Desember 2012 , 13:03:00

KOTA SAMARINDA tercatat sebagai daerah dengan tingkat perceraian tertinggi dibanding enam kabupaten/kota lainnya di Kaltim. Ini merujuk angka yang terdata pada Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Kaltim. Pasangan yang bercerai di Kota Tepian medio Januari-Agustus tahun ini sudah menyentuh angka 1.494. Disusul Balikpapan dengan perceraian yang berjumlah 1.285 pasangan, dan Kutai Kartanegara (Kukar) dengan 1.104 kasus perceraian. Di kawasan utara Kaltim, Tarakan tercatat yang tinggi dengan 381 kasus perceraian, sedangkan di Nunukan ada 193 kasus.
Panitera Muda (Panmud) Hukum PTA Kaltim Musthapa mengatakan, ada 15 faktor penyebab perceraian yang diklasifikasikan pihaknya. Yang mendominasi masih tercatat secara umum, yakni ketidakharmonisan rumah tangga dengan jumlah 1.824 kasus. Disebabkan karena pasangan tidak bertanggung jawab ada 1.057 kasus dan 744 kasus karena gangguan pihak ketiga.Sedangkan faktor ekonomi yang menyebabkan perceraian ada 676 kasus. “Sisanya, ada 217 kasus karena cemburu dan 159 kasusakibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Variatif memang kalau melihat penyebabnya,” kata dia, awal pekan ini.
Kepada Kaltim Post (JPNN Grup), Musthapa bercerita, selama menjadi hakim, tak jarang ada kasus yang kadang “tidak” rasional dijadikan penyebab perceraian. “Pernah ada yang cerai karena punya Mr P suaminya terlalu besar. Seukuran anak kucing yang baru lahir bilang dia (pengakuan istri),” katanya, mengutip istri yang meminta cerai. Ada juga yang meminta cerai karena suaminya tidak mampulagi memenuhi kebutuhan biologis istri. “Gara-garanya, suaminya itu setiap tugas keluar kota pasti main perempuan, istrinya tahu itu,” tuturnya.
Nah, karena mau berhenti selingkuh, si suami mendatangi dukun dan minta obat agar Mr P-nya ‘tidak dibangunkan’ lagi. Hasilnya, si suami benar-benar tidak bernafsu pada perempuan. Nahasnya, itu terjadi pula pada istrinya. “Pas dia ke dukun itu lagi minta dijadikan normal, dukunnya sudah meninggal,” ucapnya. Itu, lanjutnya, masuk kategori karena hubungan yang tidak harmonis menyebabkan perceraian.
Ada juga yang setelah menikah baru tahu ternyata suaminya gay.“Sehat secara fisik, tapi secara biologis tidak seperti laki-laki,” ucapnya. Ada pula, yang tidak bertanggung jawab, meninggalkan istrinya begitu saja seperti laguBang Toyib. “Si suami tidak ada kabar dan tidak menghiraukan lagi,” sebutnya.
Bahkan, ada yang tega melakukan kekejaman pada istrinya. “Ada yang suaminya itu ninggalin istri dan nikah lagi secara siri. Istrinya tahu itu tapi karena masih mikirin anak mereka, jadi bertahan enggak mau cerai. Akhirnya istrinya diteror, diancam. Sudah enggak tahan lagi akhirnya cerai,” paparnya.
Dia menjelaskan, ketidakharmonisan rumah tangga yang jadi faktor utama penyebab perceraian, banyak terjadi karena gangguan pihak ketiga,meski ini dibagi lagi dalam beberapa kategori. “Suami khususnya harus bisa jaga iman dan istri jugaharus mampu melaksanakan kewajibannya. Toh, tidak ada ruginya hidup rukun,” terangnya, memberi nasihat.

Burungkutilang

sebesar anak kucing..!? emoticon-Ngakak
om khontholl punya saingan emoticon-Ngakak
repost ya? perasaan pernah baca
hmmmm.... an ke tkp dolo.... emoticon-Ngacir
Damn ini kan emoticon-Blue Repost ckck
Quote:Original Posted By reknuj
repost ya? perasaan pernah baca


hadeuh.. Repost ya gan..? Di BP ane rasa belum ada..
Tp trserah momod aja deh.. emoticon-Frown
balik ke dukun, dukunnya udah meninggal emoticon-Ngakak
Ini lebih kocak emoticon-Ngakak (S)

Quote:“Gara-garanya, suaminya itu setiap tugas keluar kota pasti main perempuan, istrinya tahu itu,” tuturnya.
Nah, karena mau berhenti selingkuh, si suami mendatangi dukun dan minta obat agar Mr P-nya ‘tidak dibangunkan’ lagi. Hasilnya, si suami benar-benar tidak bernafsu pada perempuan. Nahasnya, itu terjadi pula pada istrinya. “Pas dia ke dukun itu lagi minta dijadikan normal, dukunnya sudah meninggal,
Quote:Original Posted By randours
Ini lebih kocak emoticon-Ngakak (S)



emoticon-Add Friend (S) wkwkwk.. baru jg mau posting begitu..

miris pasti sudah itu hidupnya.. di bawa ke dukun lain pasti susah tuh decrypt mantranya emoticon-Ngakak
Sepertinya emang Repost.
Sudah baca beberapa hari yang lalu.
Repost, trit yg sblumnya ada pict anak kucing emoticon-Ngakak
wakakakak...

om tool komennnya doongg..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By randours
Ini lebih kocak emoticon-Ngakak (S)



udah ga berkhasiyat lg burungnya. emoticon-Berduka (S)