alexa-tracking

Halte dan Bus Transjakarta Tahun Depan Dirombak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d0c3e21dd719d53e00000b/halte-dan-bus-transjakarta-tahun-depan-dirombak
Thumbs up 
icon-hot-thread
Halte dan Bus Transjakarta Tahun Depan Dirombak
Quote:


Quote:


wuih...halte-nya mau diperluas...mudah2an tahun depan kualitas pelayanan lebih baik lagi....emoticon-Big Grin

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Quote:
nich bus gandeng trans , ada musiknya gak sich?

halte emang perlu di luasin, klo perlu kayak stasiun kereta
nyang penting AC kk,
klo bisa di perluas area cakupan ACnya sampai ke semua trotoar pejalan kaki..

ngimpi mode.. boleh dong.. emoticon-Malu (S)
Quote:


kalo masalah musik...produk Cina biasanya ga ketinggalan....jangankan bus...lha wong motor cina saja sdh ada musiknya....emoticon-Ngakak
kalo ada berita kayak gini masih adakah yang mw protes soal kebijakan ganjil-genap,??? katanya kmarin protes angkutan umumnya di benerin dulu,,, nich dah di proseskan,,,,
wooooii! perbaiki tuh jurusan Harmoni-Pulogadung, dari dulu modelnya kyak gitu-gitu aja.... super duper padat+nunggu lama+bisnya gak layak sesuai standar emoticon-thumbdown

gua heran, kok yg selalu dikasi armada tambahan jurusan yg gak padat-padat amat sih ? emoticon-Bingung (S)

menurut gua harusnya 50 ato 60 ato bahkan mungkin 70 persen armada busway harusnya bus gandeng dong, udah gak kuat lagi klo cman ngandelin bus tunggal. Boleh bus tunggal, tapi jumlahnya yg memadai dong.... jangan ala kadarnya,

tiap sore pas jam pulang kerja malah banyak bus yg mangkir, alasanya klasik : lagi ngisi BBG... maksudnya apaan sih ? emangnya pada kemana aja lo seharian ? emoticon-fuck

disaat jam padat bus malah pada rame bergerak ke arah sebaliknya tujuan utama penumpang kebanyakan, giliran jam normal(gak padat2 amat) eh, malah pada rame ke arah yg penumpang tuju pada jam2 padat.. maksudnya apaan sih ? ngerjain orang ato gmana sih lo2 para operator ?
semoga jadi lebih baik emoticon-thumbsup
nunggu realisasi. semua kan ada prosesnya. kita liat aja nanti. semoga jauh lebih baik drpd jaman foke.
semakin ke sini sepertinya realita Jakarta menuju ke arah yg lebih baik akan segera terwujud...

tetep istiqomah pakdhe Jokowi dan koh Ahok

emoticon-I Love Indonesia
kalo bisa jumlah shelternya ditambah ya...sampe bintaro sekalian emoticon-Malu (S)
harus jalan beratus2 meter kalo mau naik busway, harus naik tangga yang tinggi juga, ngantri ber jam2 , cape

Quote:

sampe parung, serpong sekalian

sekarang kaya gini
Halte dan Bus Transjakarta Tahun Depan Dirombak
Halte dan Bus Transjakarta Tahun Depan Dirombak

kapan jadi kaya gini
Halte dan Bus Transjakarta Tahun Depan Dirombak
Kalo haltenya selesai jangan dirusak sama ditembak lagi ya emoticon-Big Grin

jangan dicolong juga emoticon-Malu (S)
FIFO nya tidak mikir direvolusi ??? emoticon-Bingung
di alihkan ke koridor 3 yah emoticon-Wink
busnya kurang dan dah jelek2 tuh emoticon-Big Grin

#ngarep emoticon-Ngakak
penasaran ma penampakan dari sampingnya gan...ada penampakane ga???
kl sudah diberesin jgn dirusak ya adek2 emoticon-Big Grin
ah paling juga cuman tahan 6 bulan tuh bis, abis itu isinya dah kaya bis reguler, kumuh, ac ga dingin, baaahh
dengan di perbaharuinya angkutan umum semoga bisa mengurangi kemacetan.....yg penting angkutan umumnya di rawat y...biar bisa awet...
alhamdulillah, koridor 8 kedatangan armada baru. emoticon-Angkat Beer
Quote:


brarti Metromini dan Kopaja akan diganti dong menjadi bus besar, gk kek skarang yg bus sedang emoticon-Smilie
kan halte Busway tinggi, klau bus yg sekarang gimana, kudu pake tangga dong naek turunnya ? emoticon-Hammer
×