Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d0b6f42675b47d11000035/teka-teki
Teka-Teki
Koleksi Teka-Teki

Berikut ini daftar pertanyaan yang sering mengundang perdebatan

Lampu-lampu apa yang ada di persimpangan jalan?
Kecenderungan Jawaban: lampu merah!!
Yang benar:
lampu merah kuning hijau

Ban Becak Ada Berapa hayoo?
Kecenderungan Jawaban: 3
Yang benar:
6 (3 ban dalem + 3 ban luar)

Kenapa mobil berhenti dilampu merah?
Kecenderungan Jawaban: takut ditilang, takut polisi, takut ketabrak
Yang benar:
karena di rem. (kalo gak direm mau lampu apa juga pasti nyelonong aje)

Rem itu gunanya buat apa?
Kecenderungan Jawaban: yah buat berhenti lha...
Yang benar:
buat ngebut! (coba klo gak ada rem... Rossi juga gak berani ngebut)

Ayam sama telur duluan yang mana?
Kecenderungan Jawaban: rancuh dan alesannya aneh2 dah...
Yang benar:
AYAM! karena ayam mengenal telur tapi telur tidak mengenal ayam seperti ibu kita yang mengenal
bayi mereka, sedangkan bayi lum tentu mengenal mana ibunya


Minuman apa yang paling murah di warteg?
Kecenderungan Jawaban: air putih
Yang benar:
air bening. klo putih masih mahal (susu)

Sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
Kecenderungan Jawaban: macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt...
Yang benar:
5 macan, 5 singa!


Ruang apa yang paling di takutin di RS...?
Kecenderungan Jawaban:
ruang mayaaaaat, ruang operasi...
Yang benar: ruang administrasi... hehehe...


Jam 12:15 membentuk sudut lancip berapa derajat?
Kecenderungan Jawaban: 90drajat
Yang benar:
86,25 (itu ukur aja sendiri)

2 + 2 * 2 - 2 / 2 = ?
Kecenderungan Jawaban: 3
Yang benar:
5 (coba aja di MS EXCEL =2+2*2-2/2 )

Jari kaki depan kucing ada berapa?
Kecenderungan Jawaban: 10 deh kayanya...
Yang benar:
8 (itung sendiri)

Jari kaki belakang kucing?
Kecenderungan Jawaban: 8 juga kali... eh, 10 apa yah ?
Yang benar:
12 (cek aja pada si empus meong)

Binatang apa yang jago berenang?
Kecenderungan Jawaban: ikan!!!!
Yang benar:
bebek (ikan mah menyelam, gak ngambang...)
Petani indonesia paling gak bisa nanem apa hayo?
Kecenderungan Jawaban: apel, anggur, arbei, pear... buah-buahan import!!!!
Yang benar:
pare (bayangin aja nanem se-hektar pahit semua)

Punya uang Rp.1200,- beli permen Rp.400,- kembaliannya berapa?
Kecenderungan Jawaban: Rp.800,-
Yang benar:
Rp. 600,- (wah, kalo yang ini udah pada tau yah?)

Uang pecahan seratus ribu nol nya ada berapa?
Kecenderungan Jawaban: 5
Yang benar :
20 (itung dah, benar 5 yakh)

Jika seekor kuda menghadap barat laut, ekornya menghadap?
Kecenderungan Jawaban: tenggara , timur laut!!! barat daya... duh pusing
Yang benar:
kebawah

Kereta KRL melaju ke arah barat daya, asapnya ke arah?
Kecenderungan Jawaban: duh.. gak hapal arah gan kebelakang x
Yang benar:
gak ada asapnya gan...


Spoiler for pesan ts:
Iya aja dah
hahahaha sumpah ane gan ketawa terbahak bahak keselek biji salak

debat juga nih ama ts yang bener minuman yang murah di warteg ya air yang di teko . .

nice jokes gan walaupun ada beberapa yang repost
Quote:Original Posted By reptillia
hahahaha sumpah ane gan ketawa terbahak bahak keselek biji salak

debat juga nih ama ts yang bener minuman yang murah di warteg ya air yang di teko . .

nice jokes gan walaupun ada beberapa yang repost










wokwkwokw dah prnah baca ane gan

dah garing tuh gan tapi tettap bikin
bagus2 gan!masuk akal
hahahaha mantap gan ane ngakak bacanya
perut ane mpe mules baca ini
Quote:Original Posted By rajawatches
wokwkwokw dah prnah baca ane gan


sama gan..kayaknya repost dah wkkwk



iya aja juga dah....

haha...bener jg tuh...
lanjuuuuuuuuut gan

lucu gan tekatekinya gan... bisa bikin ane
hahahaha
sip lanjutkan
ahaha lumayan gan tebak2annya
no coment gan..
ngakak abis dah jokenya
hahaha kocak juga ya jokesnya