alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d0b6f42675b47d11000035/teka-teki
Teka-Teki
Koleksi Teka-Teki

Berikut ini daftar pertanyaan yang sering mengundang perdebatan

Lampu-lampu apa yang ada di persimpangan jalan?
Kecenderungan Jawaban: lampu merah!!
Yang benar:
lampu merah kuning hijauemoticon-Malu (S)

Ban Becak Ada Berapa hayoo?
Kecenderungan Jawaban: 3
Yang benar:
6 (3 ban dalem + 3 ban luar)emoticon-Ngakak

Kenapa mobil berhenti dilampu merah?
Kecenderungan Jawaban: takut ditilang, takut polisi, takut ketabrak
Yang benar:
karena di rem. (kalo gak direm mau lampu apa juga pasti nyelonong aje)emoticon-Bingung (S)

Rem itu gunanya buat apa?
Kecenderungan Jawaban: yah buat berhenti lha...
Yang benar:
buat ngebut! (coba klo gak ada rem... Rossi juga gak berani ngebut)emoticon-Bingung (S)

Ayam sama telur duluan yang mana?
Kecenderungan Jawaban: rancuh dan alesannya aneh2 dah...
Yang benar:
AYAM! karena ayam mengenal telur tapi telur tidak mengenal ayam seperti ibu kita yang mengenal
bayi mereka, sedangkan bayi lum tentu mengenal mana ibunyaemoticon-Ngakak


Minuman apa yang paling murah di warteg?
Kecenderungan Jawaban: air putih
Yang benar:
air bening. klo putih masih mahal (susu)emoticon-Malu (S)

Sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
Kecenderungan Jawaban: macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt...
Yang benar:
5 macan, 5 singa!emoticon-Cape d... (S)


Ruang apa yang paling di takutin di RS...?
Kecenderungan Jawaban:
ruang mayaaaaat, ruang operasi...
Yang benar: ruang administrasi... hehehe... emoticon-Matabelo


Jam 12:15 membentuk sudut lancip berapa derajat?
Kecenderungan Jawaban: 90drajat
Yang benar:
86,25 (itu ukur aja sendiri)emoticon-Cape d... (S)

2 + 2 * 2 - 2 / 2 = ?
Kecenderungan Jawaban: 3
Yang benar:
5 (coba aja di MS EXCEL =2+2*2-2/2 )emoticon-Bingung (S)

Jari kaki depan kucing ada berapa?
Kecenderungan Jawaban: 10 deh kayanya...
Yang benar:
8 (itung sendiri)emoticon-Cape d... (S)

Jari kaki belakang kucing?
Kecenderungan Jawaban: 8 juga kali... eh, 10 apa yah ?
Yang benar:
12 (cek aja pada si empus meong)emoticon-Cape d... (S)

Binatang apa yang jago berenang?
Kecenderungan Jawaban: ikan!!!!
Yang benar:
bebek (ikan mah menyelam, gak ngambang...)emoticon-Jempol
Petani indonesia paling gak bisa nanem apa hayo?
Kecenderungan Jawaban: apel, anggur, arbei, pear... buah-buahan import!!!!
Yang benar:
pare (bayangin aja nanem se-hektar pahit semua)emoticon-Ngakak

Punya uang Rp.1200,- beli permen Rp.400,- kembaliannya berapa?
Kecenderungan Jawaban: Rp.800,-
Yang benar:
Rp. 600,- (wah, kalo yang ini udah pada tau yah?)emoticon-I Love Kaskus (S)

Uang pecahan seratus ribu nol nya ada berapa?
Kecenderungan Jawaban: 5
Yang benar :
20 (itung dah, benar 5 yakh)emoticon-Cape d... (S)

Jika seekor kuda menghadap barat laut, ekornya menghadap?
Kecenderungan Jawaban: tenggara , timur laut!!! barat daya... duh pusing
Yang benar:
kebawah emoticon-Ngakak

Kereta KRL melaju ke arah barat daya, asapnya ke arah?
Kecenderungan Jawaban: duh.. gak hapal arah gan kebelakang x
Yang benar:
gak ada asapnya gan...emoticon-Ngakak


Spoiler for pesan ts:
Iya aja dah emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakak hahahaha sumpah ane gan ketawa terbahak bahak keselek biji salak

debat juga nih ama ts yang bener minuman yang murah di warteg ya air yang di teko . .emoticon-Ngakak

nice jokes gan walaupun ada beberapa yang repost
Quote:Original Posted By reptillia
emoticon-Ngakak hahahaha sumpah ane gan ketawa terbahak bahak keselek biji salak

debat juga nih ama ts yang bener minuman yang murah di warteg ya air yang di teko . .emoticon-Ngakak

nice jokes gan walaupun ada beberapa yang repost


emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
wokwkwokw dah prnah baca ane gan
emoticon-Ngakak

dah garing tuh gan tapi tettap bikin emoticon-Ngakak
bagus2 gan!masuk akal emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha mantap gan ane ngakak bacanya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
perut ane mpe mules baca iniemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rajawatches
wokwkwokw dah prnah baca ane gan


sama gan..kayaknya repost dah wkkwk
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

iya aja juga dah....
emoticon-Ngakak
haha...bener jg tuh...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjuuuuuuuuut gan
emoticon-Ngakak
lucu gan tekatekinya gan... bisa bikin ane emoticon-Ngakak
hahahaha
sip lanjutkan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ahaha lumayan gan tebak2annya emoticon-Ngakak
no coment gan.. emoticon-Ngakak
ngakak abis dah jokenya emoticon-Ngakak
hahaha kocak juga ya jokesnya