alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d0a08b532acf282c0000f5/trit-tengah-malam-gadis-digilir-dua-mahasiswa-usai-karaoke-bersama
Cool 
[Trit Tengah Malam] Gadis Digilir Dua Mahasiswa Usai Karaoke Bersama

[Trit Tengah Malam] Gadis Digilir Dua Mahasiswa Usai Karaoke Bersama


Gadis Digilir Dua Mahasiswa Usai Karaoke Bersama

PALEMBANG -Eko (21) dan Yusuf, keduanya tercatat sebagai mahasisiwa PTS di kawasan Plaju, Palembang kini diamankan polisi. Kedua mahasisiwa ini diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap gadis berinisial KI (24) secara bergantian.

Yusuf dan Eko menggilir KI di rumah rekannya kawasan perumahan Kecamatan Talang Kelapa Kab Banyuasin, Senin (17/12/2012) pukul 04.30 WIB.

“Dia itu sendiri yang minta digauli, bukan dipaksa. Memang kami sebelumnya sempat karaoke dulu. Aku tidak mau nikahinya,” ujar Eko ketika diperiksa petugas penyidik di Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polresta Palembang, Selasa (18/12/2012).

Sementara Yusuf mengakui, dirinya sama sekali tidak melakukan pemerkosaan. Perbuatan intim layaknya hubungan suami istri, dilakukan atas dasar suka sama suka.

“Memang malam itu kami ke tempat karaoke. Kemudian saya ajak istirahat ke rumah, diam. Waktu aku mengajaknya ke tempat tidur, dia mau dan tidak menolak. Sesudah itu Eko juga melakukannya,” ungkap Yusuf seraya mengatakan gadis yang sewaktu digaulinya sudah tidak perawan lagi.

kenyot

Quote:emoticon-Matabelo

kasus ini masih samar menurut saya..emoticon-Malu (S)
bagaimana menurut kaskuser?
masih samar juga kayaknya, kurang ngebuka dikit lagi, belahannya sih lumayan numpah
wow threesome emoticon-Matabelo

Kelihatannya suka sama suka ini mah
Bayaran kurang ni emoticon-Ngakak

Laen kali, jgn lupa dikasi tips lebih dikit biar kaga panjang urusannya
msh samar2 gann....
iluastrasi kurang hot = HOAX

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kere bgt tuh mhasiswanya, ga mampu bayar gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hayo ngaku... ada yg blom kasih tips kah?
abis crot lupa bayar emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By satlone
Perek aja bnyk belagu nyaemoticon-Embarrassment
Minta dinikahi pulaq


kan biar bangga sama mamak dirumah kalo nikah sama calon sarjana, rupanya gagal itu semua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya mungkin ama cowo yang pertama dia mau di gauli

tapi koq tiba2 temen nya ikut menggauli

wis jaman edan
jaga diri untuk cewek itu lebih baik emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By startingxi.
kesan ane, goblok kok pereq dibawa ke rumah? emoticon-Ngakak



setuju gan mau hemat malah bonyok....sewa aja hotel transitan cuman 50rb emoticon-Ngakak
mahasiswa kok bed jat,,,,,, miris
ni siapa yg lapor ?
kl suka ama suka g mungkin si mantan gadis yg ngadu . . .
apa lapor setelah sadar baru khilaf y . . . emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By SognBeg
masih samar juga kayaknya, kurang ngebuka dikit lagi, belahannya sih lumayan numpah


komennya bikin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Tuh bocah ingusan kalau ketemu gw, dah tak hajar abis, ngomong polos banget, cari duit aja belum bisa masih minta bapak emaknya, bisa aja main kimpoi sama cewek anak orang, asuhhh !!! Mikir dulu sebelum berbuat, kalau lw suka sama tuh cewe, ajak kimpoi saja secara resmi, mampu ? emoticon-Ngakak
hadeh pake dibawa kerumahemoticon-Cape d... (S)
sblm pake mending nego2 dulu lah biar ga ribet kaya gini
Quote:Original Posted By becovetic2
hayo ngaku... ada yg blom kasih tips kah?


Quote:Original Posted By robienrose
abis crot lupa bayar emoticon-Malu (S)


pengalaman pribadi ya gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By INCUBATOR
mahasiswa kok bed jat,,,,,, miris


Mahasiswa jaman sekarang emang kyk gitu x gan..
Sex, narkoba atau paling minim tawuran

Quote:Original Posted By erotheking
Tuh bocah ingusan kalau ketemu gw, dah tak hajar abis, ngomong polos banget, cari duit aja belum bisa masih minta bapak emaknya, bisa aja main kimpoi sama cewek anak orang, asuhhh !!! Mikir dulu sebelum berbuat, kalau lw suka sama tuh cewe, ajak kimpoi saja secara resmi, mampu ? emoticon-Ngakak


Coment of the day..
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
mahasiswa bukan nya mencari ilmu malah berbuat cabul....mau jadi apa nich emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
×