alexa-tracking

[Indonesia Jaman Sekarang] Dua Pemuda Dibakar usai Pulang Apel Pacar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d09d3f552acf3209000066/indonesia-jaman-sekarang-dua-pemuda-dibakar-usai-pulang-apel-pacar
[Indonesia Jaman Sekarang] Dua Pemuda Dibakar usai Pulang Apel Pacar
DP Jangan Dibuka!

Quote:


Halal gan halal emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Bedanya pembunuhan di Indonesia sama Amerika, kalo Amerika orang dibunuh dengan cara ditembak pake pistol langsung mati, korbannya nggak merasakan sakit, kalo di Indonesia, sebelum dibunuh orangnya dihajar dulu sampai babak belur, disiksa, baru matinya dengan cara dibakar emoticon-Ngakak (S), lebih serem mati dibakar Indon daripada mati diberondong senjata di Amrik emoticon-Ngacir

Quote:


Quote:


Quote:


Bangsa kita gak bodoh kok gan, yang bodoh itu bangsa Yahudi dan USA karena konon mereka kafir emoticon-Smilie

Quote:


Iya sih gan, daridulu, jadi inget film Warkop DKI, pas Dono pake baju yang warnanya sama dengan maling, malah dia yang dikeroyok massa emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Mungkinkah ini konspirasi Yahudi Israel dan antek-anteknya para kaum kafir? Mungkin saja emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Quote:


Quote:


Mereka semua cuma takut sama ustadz, berarti sama presiden nggak takut, serem juga emoticon-Frown Kalo sama Obama kira2 takut gak gan? emoticon-Embarrassment

Quote:


Quote:


Selama tidak dilarang ya berarti no problemoz emoticon-Ngakak (S)
yakin lw ndro
belanda jepang aja kocar kacir liat orang indonesia ngamuk2 ngerusuh
itu sudah jadi kekayaan budaya kita
hidup tauran emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Hiduuuppp... emoticon-I Love Indonesia (S)
KRIMINAL ITU emoticon-Mad

Ane yakin tuh korban yang Meninggal mendapatkan tempat yang baik DisisihNYA
gila parah aja masyarakatnya
Quote:


Kalo kriminal kok nggak langsung ditangkap ditangkap polisi? Berarti halal emoticon-Embarrassment
Horror tuh... emoticon-Berduka (S)
Balik ngapel kok subuh2?

Nasib elu tong sampe kena bakar..
budaya beringas massa indon bodoh yg entah hrs dilestarikan atau dilenyapkan emoticon-Gila

bnr2 negara dg SDM yg sangat rendah bangsa ini.

masak cuma gitu aja sampe dibacok dibakar segala.

bener2 malu ane jd warga negara indon bodoh ini.

pantes Malaysia sll mengatakan kita indon bodoh,
krn kita memang bener2 bodoh, negara pembantu, negara SARA,
bodoh semua. emoticon-Gila
Quote:


bulak balik baca brita, si korban pulang ngapel subuh2.. Lahwong kejadiannya aja DINIHARI.. emoticon-Cape d...

buat kluarga korban turut emoticon-Berduka (S)
Di mesuji-lampung yah TKP nya?....yowesss welcome to the jungle ajah dah,saran ane sih kalo didaerah sono hati2 lah dalam jaga diri emoticon-Big Grin....kalo gak punya senapan serbu jangan main2 dah disono,kecepek lawannya tuh sama2 bisa meledak & modar juga kok emoticon-Big Grin....kayaknya kalo pelakunya dikumpulin & dikoordinor buat di ekspor ke malingsia keren tuh emoticon-Big Grin....bakar emoticon-Big Grin
maen bakar maen pukul, kapan engkau berubah Indonesia ? emoticon-Cape d... (S)
Quote:


sadis bener itu para pembunuhnya, nyampe atas ane malu jadi warga Indonesia emoticon-Cape d... (S)

OK, sekarang Indonesia bodoh
mangakanya belajar lebih baik lagi dan berikan kontribusi yang baik buat Indonesia.
gak cuma ngatain, nuntut yang neko-neko, tapi sendirinya gak bisa lebih baik emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia
ikut emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) deh ane sambil pejwan
ikut emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) deh ane sambil pejwan
gw masih gak ngerti, ini masalah apa sih? tiba2 lagi jalan pulang dikeroyok trus dibakar?? dendam? koq sampai tega2nya juga nyiksa trus ngebunuh wanita? emoticon-Mad (S)
seeereeemmmm ....
turut brduka buat korban emoticon-Berduka (S)
ngebunuh pake keroyokan. apa apa keroyokan. demo pake nama agama aja keroyokan.

walaupun indonesia dikasi tunjangan dunia gratis 10000000000 Triliun , gak bakalan bener nih negara, wong orang-orang indonesia kayak gitu
Asli Sadis dan brutal nih kejadian main bacok n bakar, jd ngeri klo pergi ke pelosok2,mmg masalhya apa si gan???ko smpai segitunya

turut berduka utk keluarga korban