alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d096a262124302730000a8/nasib-drakula-vampir-amp-kuntilanak
Nasib Drakula, Vampir & Kuntilanak
Ekonomi suatu negara bukan cuma dilihat dari pendapatan negara dan rakyatnya. Tapi nasib para hantu juga ikut kena.
Bandingkan !!!

Drakula (Eropa):
Memakai jas mewah, rambut rapi, berpendidikan & tinggal dikastil megah.

Vampir (RRC):
Memakai baju adat bangsawan cina, kalung & giok, tinggal dikuil/istana.

Nahh sedangkan ...
Spoiler for Hantu Indonesia:
ckkckck emank dah nasib jadi hantu indonesia
ckkckck emank dah nasib jadi hantu indonesia
wkwkwk ada2 aja ente gan emoticon-Ngakak
maklum setan indonesia emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakak kocak bngt sie agan bikin thread emoticon-Ngakak
semoga drakula dan vampire baca thread ente gan biar dia boyong kuntilanak ke kastilnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rajawatches
ckkckck emank dah nasib jadi hantu indonesia


emang bener tuh gan.,.,. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bener2 kocak gan
setan indo emoticon-Ngakak (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
awkawk cuman pake daster putih doang itu aja robek" emoticon-Ngakak (S)
kalo genderuwo gimana gan?
gokil ni joke emoticon-Ngakak
nasib kuntilanak itu sih ga ikut gaul soalnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wwkwkwkwkwk kocak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
masi tetep kocak walo pernah baca emoticon-Ngakak

miris emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
emoticon-Ngakak (S) iya betul jg gan, setan ikutan kere
kesian dah sungguh terlaaaaaaalu ya gan emoticon-Big Grin
original posted by PAJABAT emoticon-shakehand
yg copas super maho emoticon-Najis (S)
jadi terharu kesian setannya gan emoticon-Ngakak

emoticon-army 5064000emoticon-Metal
salam kenal gan emoticon-shakehand
ayooo gan d update terus
ane selalu nyimaaaaaaaakk..

ane bantu emoticon-Rate 5 Star sama emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
hahahahahaha..lucu gan, tetep bisa buat ngakak emoticon-Ngakak (S)