Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d096a262124302730000a8/nasib-drakula-vampir-amp-kuntilanak
Nasib Drakula, Vampir & Kuntilanak
Ekonomi suatu negara bukan cuma dilihat dari pendapatan negara dan rakyatnya. Tapi nasib para hantu juga ikut kena.
Bandingkan !!!

Drakula (Eropa):
Memakai jas mewah, rambut rapi, berpendidikan & tinggal dikastil megah.

Vampir (RRC):
Memakai baju adat bangsawan cina, kalung & giok, tinggal dikuil/istana.

Nahh sedangkan ...
Spoiler for Hantu Indonesia:
ckkckck emank dah nasib jadi hantu indonesia
ckkckck emank dah nasib jadi hantu indonesia
wkwkwk ada2 aja ente gan
maklum setan indonesia
wakakak kocak bngt sie agan bikin thread
semoga drakula dan vampire baca thread ente gan biar dia boyong kuntilanak ke kastilnya
Quote:Original Posted By rajawatches
ckkckck emank dah nasib jadi hantu indonesia


emang bener tuh gan.,.,.
bener2 kocak gan
setan indo
awkawk cuman pake daster putih doang itu aja robek"
kalo genderuwo gimana gan?
gokil ni joke
nasib kuntilanak itu sih ga ikut gaul soalnya
wwkwkwkwkwk kocak
masi tetep kocak walo pernah baca

miris



4004994 FULLBOMBASTIC
iya betul jg gan, setan ikutan kere
kesian dah sungguh terlaaaaaaalu ya gan
original posted by PAJABAT
yg copas super maho
jadi terharu kesian setannya gan

5064000
salam kenal gan
ayooo gan d update terus
ane selalu nyimaaaaaaaakk..

ane bantu sama
hahahahahaha..lucu gan, tetep bisa buat ngakak
×