alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d092221dd7199e44000013/sby-tak-sebut-soal-penghinaan-pada-habibie
SBY Tak Sebut Soal Penghinaan Pada Habibie
TEMPO.CO, Putrajaya-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak menyinggung masalah penghinaan terhadap mantan Presiden Habibie saat konferensi pers bersama dengan PM Malaysia Najib Razak di Putrajaya Selasa 18 Desember 2012 petang kemarin.

Namun dalam konperensi pers tanpa tanya jawab itu, baik presiden mau pun PM Malaysia mengakui masih ada ganjalan-ganjalan hubungan kedua negara yang harus segera diselesaikan. "Masih ada sejumlah isu yang akan ditangani tersendiri agar bisa diselesaikan dengan baik," kata SBY yang mendapat giliran berbicara setelah PM Najib.

Kedua pemimpin pemerintahan ini bertemu di kantor PM Malaysia di Putrajaya dalam forum Pertemuan Konsultasi Tahunan Indonesia –Malaysia. Forum ini merupakan forum pertemuan tertinggi dalam hubungan bilateral kedua negara. Melalui mekanisme ini, diharapkan kedua kepala pemerintahan/negara dapat membahas perkembangan kerja sama bilateral di berbagai bidang, pasca Konsultasi Tahunan sebelumnya di Lombok pada Oktober 2010.

Isu penghinaan terhadap Habibie adalah salah satu isu yang diharapkan dibicarakan dalam pertemuan ini, selain isu mengenai kekerasan terhadap TKI oleh pihak Malaysia. Sebelumnya, saat menonton pemutaran perdana film Habibie dan Ainun, Senin 17 Desember 2012, Yudhoyono mengatakan bahwa isu soal penghinaan itu akan dia angkat dalam kunjungan ke Malaysia.

Dalam pertemuan dengan PM Malaysia, presiden didampingi sejumlah menteri. Mereka antara lain Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh, dan Menteri Perindustrian MS Hidayat.

Sebelum pertemuan bilateral itu, SBY dan Najib Razak melakukan pertemuan empat mata. Tidak dijelaskan apa isi pertemuan ini.
=====================
Namun dalam konperensi pers tanpa tanya jawab itu, baik presiden mau pun PM Malaysia mengakui masih ada ganjalan-ganjalan hubungan kedua negara yang harus segera diselesaikan. "Masih ada sejumlah isu yang akan ditangani tersendiri agar bisa diselesaikan dengan baik," kata SBY yang mendapat giliran berbicara setelah PM Najib.
=========================
hayo..lebih baik diungkapkan..drpd penasaran, malah jadi jerawat

http://tempointeraktif.com/hg/politi...449017,id.html
gak ada bijinya nih presiden
Quote:Original Posted By siiz
gak ada bijinya nih presiden


ada sih gan... cuma segede gabah... jadi nyarinya syusyeh...

bingung ane sama 60% voters 2009... koq bisa-bisanya milih nyang beginian...
emoticon-Ngakak makin senang dan merajarela lah malingshit itu pada !!! ... bangsa tidak ada ketegasan pasti akan diambil keuntungannya dari bangsa lain yang lebih kuat. Heran juga malingshit dulu miskin belajar sama indo sekarang mereka yang sangat maju, kita malah kirim TKI !!!
presiden gak punya bola tuch si kebo
Quote:Original Posted By qiudee


ada sih gan... cuma segede gabah... jadi nyarinya syusyeh...

bingung ane sama 60% voters 2009... koq bisa-bisanya milih nyang beginian...


kan yg milih mayoritas siluman gan... pas 2004-2009 tuh kpu bemokrat..
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
padahal doi ud blg wkt ntn pelem habibie, klo bakal ngomong..ini malay yg pinter atau kita yang.. emoticon-Shutup
mlempem, kaya kerupuk kena air... emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By qiudee


ada sih gan... cuma segede gabah... jadi nyarinya syusyeh...

bingung ane sama 60% voters 2009... koq bisa-bisanya milih nyang beginian...


60% voter kan versi IT kpu gan ?? tinggal atur aja mau 50% 60% atau berapa ??emoticon-Ngakak wani piroooo ??
Iyalah. dalam konferensi pers resmi masa presiden ngungkit penghinaan... emoticon-Cape deeehh

Cukup 4 mata aja itu... ga usah dibawa keluar.
kemaren ada trit yg netang presiden bwt ngmng langsung sama malaysia.. skrg ga ngmng, malah salah lagi.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kebot20
padahal doi ud blg wkt ntn pelem habibie, klo bakal ngomong..ini malay yg pinter atau kita yang.. emoticon-Shutup


iya gan,beliau udah ngomong..kok malah jadi diem seribu bahasa emoticon-Bingung (S)
berarti mang apa yg beliau bilang pas nnton itu cuman isapan jempol dong??emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By qiudee


ada sih gan... cuma segede gabah... jadi nyarinya syusyeh...

bingung ane sama 60% voters 2009... koq bisa-bisanya milih nyang beginian...


Quote:Original Posted By NeOqzruh


60% voter kan versi IT kpu gan ?? tinggal atur aja mau 50% 60% atau berapa ??emoticon-Ngakak wani piroooo ??


Emang bisa gitu gan..?? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By siboyboy
kemaren ada trit yg netang presiden bwt ngmng langsung sama malaysia.. skrg ga ngmng, malah salah lagi.. emoticon-Ngakak


hehe..berasa gimana gitu klo ud pengen ngomong tp gk jadi..kentang om emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Momo.refa
iya gan,beliau udah ngomong..kok malah jadi diem seribu bahasa emoticon-Bingung (S)
berarti mang apa yg beliau bilang pas nnton itu cuman isapan jempol dong??emoticon-Cape d... (S)


nunggu momen yg pas, gk dapet2 keknya emoticon-Hammer
SBY ke malaysia demi gelar lagi, gan. emoticon-Matabelo
{Ke Luar Negeri Demi Dapat Gelar} SBY Akan Dapat Gelar Doktor Kehormatan di Malaysia
Quote:Original Posted By qiudee


ada sih gan... cuma segede gabah... jadi nyarinya syusyeh...

bingung ane sama 60% voters 2009... koq bisa-bisanya milih nyang beginian...


JK aja ogah duet ama beye emoticon-Ngakak

Tuh kan ,ga ada tegasnya sama sekali ni pak presiden ,ckck ganti bung rhoma aja deh wkwkwkwkwkwk
ane jadi penasaran,
waktu dia pidato presiden kita pakai rok ato clana yah? emoticon-Bingung (S)
baru tau ane ada presiden cowok tapi cuma bisa berlindung dibalik ketiak bininya, gak ada harga dirinya ni orang