alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d0855f6012430e78000035/brak-mobil-tahanan-kejaksaan-ditabrak-kereta-di-jakpus
Brak!! Mobil Tahanan Kejaksaan Ditabrak Kereta di Jakpus
Quote:Kecelakaan di pintu perlintasan kereta api kembali terjadi di Jakarta, kali ini menimpa sebuah mobil tahanan kejaksaan. Belum diketahui ada tidaknya korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

"Ya mobil tahanan kejaksaan yang ketabkrak," ujar petugas piket Laka Polres Jakpus, Ahmad saat dihubungi detikcom, Selasa (12/12/2012).

Menurutnya, belum ada informasi mengenai ada tidaknya korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Kecelakaan sendiri terjadi di Pintu Perlintasan percetakan Negara III, Jakpus. "Belum ada informasi (korban), masih dalam penanganan petugas," lanjutnya.

Sementara, berdasarkan informasi yang ditulis oleh Traffic Managemenet Center (TMC) Polda Metro Jaya, kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.43 WIB. Kecelakaan menimpa mobil B 7758 QK tertabrak KRL di pintu perlintasan kereta Percetakan Negara III.

"Lalin padat di lokasi," tulis TMC.


Quote:Di marih gan

Quote:Human erorr kah ?? atau.... emoticon-Bingung
Atau .... tahanannya pingin ditabrak. emoticon-Bingung (S)
nasib buruk bisa menimpa siapa saja,,emoticon-Embarrassment
masinisnya ngantuk kali gan...
emang g ada palang pintunya ya ??
Klo di mobil Ada tahanan, mungkin setelah mobil ditabrak para tahanan jadi punya kesempatan kabur emoticon-Ngakak
moga kagak ada korbanemoticon-EEK!
Quote:Original Posted By kucingalau
masinisnya ngantuk kali gan...


yang ngantuk ya sopir mobilnya donk emoticon-Big Grin
yg dalem mobil mafia itali itu kali emoticon-Takut (S)
sabotase macem film2 emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By silupautang
moga kagak ada korbanemoticon-EEK!


klo pun ada Korban,,, semoga yang jadi korban Tahanan aka Napi emoticon-Hammer
Kalo kejadiannya sore td kemungkinan abis pulang sidang dari pengadilan tuh mau balik ke rutan salemba, tp emang lalin sore sampai malam tadi muaaccceeet bgttttt...
Jangan-jangan Sekarang Hukuman Mati di Indonesia tidak dengan Cara ditembak lagi, tapi dengan cara ditabrakan ke KA .. emoticon-Ngakak
itu pintu keretanya berfungsi ga sih sehingga mobil tahanan kejaksaan itu bisa masuk? apa menerobos ?
moga aja yang didalam mobil tuh ada anas urbaningrum

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngomong2x tahanan yg ada di Mobil koruptor bukan yak? kalo koruptor ane cuman bisa bilang "Syukurin"!!!
emoticon-Ngakak wah ya mirip bgt dg film2 gitu, ntar habis ditabrak ada napi yg melarikan diri.

serasa sudah skenario nih emoticon-Ngakak
wah mungkin dia lelah gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kucingalau
masinisnya ngantuk kali gan...


Ngakak baca komen ini. Yang ngantuk si sopirnya kali. emoticon-Big Grin
jadi kayak di film2.

mau bebasin tahanan emoticon-Big Grin