alexa-tracking

Brak!! Mobil Tahanan Kejaksaan Ditabrak Kereta di Jakpus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d0855f6012430e78000035/brak-mobil-tahanan-kejaksaan-ditabrak-kereta-di-jakpus
Brak!! Mobil Tahanan Kejaksaan Ditabrak Kereta di Jakpus
Quote:


Quote:


Quote:
Atau .... tahanannya pingin ditabrak. emoticon-Bingung (S)
nasib buruk bisa menimpa siapa saja,,emoticon-Embarrassment
masinisnya ngantuk kali gan...
emang g ada palang pintunya ya ??
Klo di mobil Ada tahanan, mungkin setelah mobil ditabrak para tahanan jadi punya kesempatan kabur emoticon-Ngakak
moga kagak ada korbanemoticon-EEK!
Quote:


yang ngantuk ya sopir mobilnya donk emoticon-Big Grin
yg dalem mobil mafia itali itu kali emoticon-Takut (S)
sabotase macem film2 emoticon-Takut (S)
Quote:


klo pun ada Korban,,, semoga yang jadi korban Tahanan aka Napi emoticon-Hammer
Kalo kejadiannya sore td kemungkinan abis pulang sidang dari pengadilan tuh mau balik ke rutan salemba, tp emang lalin sore sampai malam tadi muaaccceeet bgttttt...
Jangan-jangan Sekarang Hukuman Mati di Indonesia tidak dengan Cara ditembak lagi, tapi dengan cara ditabrakan ke KA .. emoticon-Ngakak
itu pintu keretanya berfungsi ga sih sehingga mobil tahanan kejaksaan itu bisa masuk? apa menerobos ?
moga aja yang didalam mobil tuh ada anas urbaningrum

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngomong2x tahanan yg ada di Mobil koruptor bukan yak? kalo koruptor ane cuman bisa bilang "Syukurin"!!!
emoticon-Ngakak wah ya mirip bgt dg film2 gitu, ntar habis ditabrak ada napi yg melarikan diri.

serasa sudah skenario nih emoticon-Ngakak
wah mungkin dia lelah gan emoticon-Ngakak
Quote:


Ngakak baca komen ini. Yang ngantuk si sopirnya kali. emoticon-Big Grin
jadi kayak di film2.

mau bebasin tahanan emoticon-Big Grin