alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d08165ea74b4f661000012/mampus-dah14tahun-jadi-pskduitnya-buat-beli-kawat-gigi-pula
Love 
Mampus Dah..14tahun Jadi PSK,Duitnya Buat Beli Kawat Gigi Pula !!!
Mampus Dah..14tahun Jadi PSK,Duitnya Buat Beli Kawat Gigi Pula !!!

Umur 14 Tahun Sudah Jadi PSK

BANGKA - Polisi Bangka kembali menemukan pekerja seks komersial (PSK) di bawah umur. Bunga (14) yang mengaku kegadisannya direnggut saat dibawa ke eks lokalisasi SG Merawang ternyata tidak benar. Ternyata Bunga telah menjadi PSK di salah satu kawasan di Jakarta.

Hal ini terungkap setelah pihak Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bangka memintai keterangan Bunga. Sejumlah fakta baru didapatkan bahwa Bunga juga mengetahui kalau dirinya ke Bangka untuk melayani pria hidung belang.

"Jadi walaupun masih dibawah umur namun Bunga ini sebelum ke Bangka sudah menjadi PSK di Jakarta," kata Kasat Reskrim AKP Setiadi seizin Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto Senin (17/12/2012).

AKP Setiadi menambahkan walaupun saat ke Bangka Bunga melayani hidung belang tidak dipaksa namun pihaknya masih terus mendalami kasus tersebut. Salah satunya adalah mencari C yang merupakan pemilik wisma tempat Bunga ditampung. Berdasarkan keterangan keluarga C masih berada di Jakarta dan belum kembali.

"Tetap kita dalami dan jika didapati memang ada unsur pidananya maka akan terus berlanjut,' kata Setiadi.

Seperti diberitakan sebelumnya Bunga ditemukan oleh anggota Polres Bangka saat menggelar razia Pekat di eks Lokalisasi SG Merawang. Bunga yang berada disalah satu kamar rumah pemilik wisma yang bersebelahan awalnya mengaku telah ditipu oleh pemilik wisma. Saat ditemukan Bunga
bersama salah seorang wanita lainnya yang tidak memiliki identitas.

Bahkan saat itu Bunga kepada petugas mengaku kegadisannya direnggut di wisma tersebut dengan bayaran Rp 300.000. Sehingga awalnya polisi menduga merupakan kasus traficking anak yang dijadikan budak seks. Setelah didalami ternyata saat ditawari ke Bangka Bunga tahu akan dipekerjakan sebagai PSK.
crit

Quote:matabelo\

Uang Hasil Jual Diri Buat Pasang Kawat Gigi

BANGKA -- Ditemui di Polres Bangka Senin (17/12/2012) Bunga (14) yang terus tertunduk dan tidak menangis seperti sebelumnya.

Bunga mengaku tergiur ikut ke Bangka bersama C pemilik wisma, karena uang yang didapat lebih besar saat di Jakarta. Jika di Jakarta sekali melayani pria hidung belang dirinya hanya mendapatkan uang Rp 50.000. Sementara di eks lokalisasi SG sekali melayani mendapatkan uang di atas Rp 100.000 hanya dari tips pelanggan.

Sejak datang ke komplek SG Minggu (9/12/2012) hingga diamankan polisi ia telah melayani 10 pria hidung belang. Bunga pun langsung berbelanja keperluannya bahkan memasang kawat gigi seharga Rp 600 ribu.
"Hasilnya lumayan selain bisa beli pakaian juga pasang kawat gigi," kata Bunga.

Bunga menceritakan awalnya menjual diri di Jakarta dengan sistem freelane. Namun kemudian bergabung dengan salah satu kafe dilokalisasi di Jakarta. Hal ini dilakukan karena kedua orangtuanya sudah bercerai dan tinggal bersama neneknya. Sehingga tidak ada yang peduli kepadanya dan memutuskan untuk menjual diri.

Dirinya ke Bangka awalnya dikenalkan oleh teman lelakinya kepada I yang kemudian mengenalkan kepada C pemilik wisma di eks lokalisasi SG. Saat ke Bangka ia pun naik pesawat bersama C hingga SG.

"Enak di SG dapet duitnya lebih banyak dari waktu di Jakarta," kata Bunga.
crot

Quote:emoticon-Matabelo


jiah..dapat duit buat beli pager gigi...
yg saya bingung...gigi ngga bisa lari aja pakai di pagerin...emoticon-Bingung (S)


Spoiler for 5:
Jual badan buat kawat gigi emoticon-Ngakak

Tragis , jual diri cuma hasil kawat gigi.


Mampus Dah..14tahun Jadi PSK,Duitnya Buat Beli Kawat Gigi Pula !!!

Hahahah .... emoticon-Ngakak (S)

Potonya Sanobayu yo Lek.

.................... emoticon-Ngacir
haduh2 maklum masih kecil,, pikirannya masih pendek
Umur 14 th cuman dapet gocap dijakarta, gilaa !! Kemaruk bener mamihnya emoticon-Hammer (S)
Kawat Gigi???
la wong yang cuma ditraktir makan di fasfut trus mau ngangkang buanyak kok emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Khoontol
Tragis , jual diri cuma hasil kawat gigi.


Mampus Dah..14tahun Jadi PSK,Duitnya Buat Beli Kawat Gigi Pula !!!

Hahahah .... emoticon-Ngakak (S)

Potonya Sanobayu yo Lek.

.................... emoticon-Ngacir


koyok e ngono lek...emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By extrazonk
Umur 14 th cuman dapet gocap dijakarta, gilaa !! Kemaruk bener mamihnya emoticon-Hammer (S)


jangn terpengaruh sama umur....walau umurnya masih belasan tapi cashing kayak truk kontener ya murah gan....
beda kalau umur belasan casing nya unyu unyu seseuai selera kaskuser...emoticon-Big Grin
biar harga jualnya naik ganemoticon-Ngakak
asem.....kenapa juga gw mampir ke trit ini, gw baca ampe abis pula...hadoh
not rekomen for BJ emoticon-Cape d... (S)
14 tahun...??
buset dah...masih smp ini mah....emoticon-Cape d... (S)
kesian juga cuma dihargai gocap...terlalu murahan ini mah.....emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By kabei
la wong yang cuma ditraktir makan di fasfut trus mau ngangkang buanyak kok emoticon-Embarrassment


pengalaman pribadi ya mbah bei? emoticon-Big Grin
kasian tuh anak< ketemu saya lumayan jgnkan kawat gigi perawannya bsa tak tuker kawat tempik emoticon-Big Grin
Masihkah ada pendapat bahwa bisns esex esex karena kemiskinan??emoticon-Ngakak
biar gaul gt gan .. prihatin ane gan .. gemana perasaan orng tuanya ya ..
buset umur 14 tahun cuma 50rb beneran tuh
Quote:Original Posted By kabei
la wong yang cuma ditraktir makan di fasfut trus mau ngangkang buanyak kok emoticon-Embarrassment


sekarang mah udah pada pinter mbah, kebanyakan mau mentahnya emoticon-Big Grin

kalau dulu mah emang iya selain ke fasfut, ke mall juga belanja, pulangnya berbadan dua emoticon-Embarrassment paling enak kalau sekali angkut bawa temennya, asiknya rame rame emoticon-Malu
Ngge tuku beras dapet 2 karung, dari pada buat beli kawat

Quote:Original Posted By Djendral.Bokir
kasian tuh anak< ketemu saya lumayan jgnkan kawat gigi perawannya bsa tak tuker kawat tempik emoticon-Big Grin


Tempik ki opo to OM ? emoticon-Bingung (S)
cileupeung emoticon-Ngakak