Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d080c50c75b41124000042/anak-pintar-gak-ngakak-brarti-lagi-galau
ANAK PINTAR (Gak Ngakak Brarti Lagi Galau)
Yuk gan langsung aja..

Semoga menghibur n ga

Seorang lelaki berpakaian jas lengkap dan perlente sedang berjalan kaki menuju ke suatu tempat, ketika secara tiba-tiba seorang anak muncul di hadapannya dan bertanya:

“Maaf om, bole tanya kan?. Sekarang ini jam berapa sih?”

Lelaki tersebut melipat lengan kirinya di depan dada, melihat jam tanganya dan berkata:

“Sekarang jam tiga kurang seperempat.”

Si anak mengucapkan terima kasih, lalu berkata:” Tepat jam tiga nanti om boleh mencium pantat saya.” katanya sambil melarikan diri.

Lelaki perlente tersebut merasa dilecehkan dan mengejar si anak untuk memberi pelajaran.

Ketika sedang berlari mengejar, seorang rekan kantor menghentikanya.

“Ada apa kamu lari-lari begitu?” tanya rekan tersebut.

Sambil menunjuk si anak, lelaki perlente bercerita:” Anak itu bertanya jam berapa, lalu aku jawab jam tiga kurang seperempat,..eeee.. dia bilang jam tiga tepat aku boleh mencium pantatnya.”

Temannya melihat jam dan berkata:”Lho, masih sepuluh menit lagi, kenapa buru-buru?”.

Kalo berkenan boleh dong
Atau ga minta ya gan..
TS nya tuh doyan anak kecil
Quote:Original Posted By vixivixi
TS nya tuh doyan anak kecil


Ah agan bisa ajaaa... :maho
haduhhhh
Salut, kocak banget joke ente gan
Quote:Original Posted By mbahgatel
Salut, kocak banget joke ente gan


Aahh Mbah bisa ajaa..
Jadi maluu..
#kedip2 cepet
ada-ada saja lucu dari salah paham...
ga lucu gan
biasa aja

pernah baca dah lama
Quote:Original Posted By EchoSetiaOne
ada-ada saja lucu dari salah paham...


Emang temennya aja gan yang koplak..
Wkwkwkwkwkwk..



sumprott ngakak bener dah
ada ada aja dah
hahaha kocak gan
pedo

Sabar ya TS, 10 mnt lg koq..
huahahaha kocak bener dah hahahaha
jokenya lumayan gan , keep post gan , ngakak pagi2
Quote:Original Posted By h0p
jokenya lumayan gan , keep post gan , ngakak pagi2


Makasih gan..
lumayan gan,bkin ane nyengir dkit
×