alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d071501fd7191c7c000018/come-here-if-you-think-youre-smart-this-is-just-an-easy-case
Come Here if You Think You're Smart. This is Just an Easy Case. ;)
Di Las Vegas, seorang Bos Mafia tewas tertembak di ruang tamunya. 5 orang yang dicurigai sebagai tersangka pembunuhan Bos Mafia itu pun di interogasi.

1. Marie
Marie adalah wanita cantik yang merupakan istri dari Korban. Diduga Marie dipaksa menikah oleh Korban (nikah sirih) karena Korban menginginkan kekayaan dari ayah Marie yang merupakan pemilik dari perusahaan paling terkenal di dunia. Yaitu, Maju Mundur Company.

2. Billy
Billy adalah orang yang mempunyai hutang sebesar 500 juta dollar kepada Korban. Dia memiliki toko jam di tempat yang tidak jauh dari TKP

3. Udin
Adalah Bos Mafia terkenal dari Indonesia. Dia mencari Korban untuk mengajaknya bekerja sama, namun ditolak oleh Korban. Udin memiliki toko senjata di New York, Las Vegas, dan Maluku.

4. Shirley
Wanita berambut pirang ini adalah istri pertama dari Korban. Diduga Shirley masih dendam karena diceraikan korban.

5. Jojo
Pria yang berperawakan galak ini adalah salah satu Anak Buah Korban yang paling setia. Dulu, Jojo memiliki hutang sebesar 50 juta dollar kepada korban. Dia memiliki Lengan yang kuat dan berotot. Dia memiliki toko alat-alat bangunan. Dia sudah berkeluarga.


Prologue:
Jam 05.30 pagi:
"TIDAAAKK..!!"
Sebuah teriakan membangunkan seluruh penghuni apartemen. Shirley, Billy dan Udin segera mendatangi kamar 563, yaitu kamar tempat korban berada. Mereka segera tahu teriakan siapa itu setelah Marie membukakan pintu kamarnya.

Jam 07.00 pagi:
Inspektur Agan datang dan Interogasi dimulai, beginilah jawaban mereka:
Marie: Saat saya ingin pergi keluar untuk mengambil koran, tiba-tiba saya melihat bercak-bercak darah di Ruang Tamu. Kemudian saya berteriak. Walaupun kami menikah karena terpaksa, tapi dia tetap suami saya.
Udin: Saya sedang kencing, kemudian saya mendengar suara Marie berteriak. Saya pun pergi ke sumber teriakan hanya memakai Boxer. Ketika saya sampai, saya melihat Bos sudah terkapar-par-par.
Shirley: Saya sedang mandi, tiba-tiba saya mendengar teriakan. Kemudian, setelah memakai baju, saya mendatangi sumber suara. Rupanya itu suara Marie. Dan.. Oh tidak!! Mantan suamiku meninggal!! Uhuhuhuhu.. *Shirley pun menangis*
Billy: aku sedang molor.. Hingga aku mendengar teriakan seseorang yang Cumiikkan telinga. Akupun berlari ke sumber suara untuk memarahi orang yang berteriak itu. Saat aku keluar, rupanya Bos meninggal..
Jojo: Saya sedang sarapan, kemudian saya mendengar suara teriakan. Spontan, saya kaget dan bubur ayam yang ada dalam mulut saya terciprat keluar mengenai wajah istriku. Istriku kemudian marah-marah dan saya jadi tidak bisa melihat ke sumber suara. *jengkel*

Jam 07.30 pagi:
Inspektur Agan mengatakan:
"Saya sudah menemukan pelakunya..."
Sambil menunjuk ke arah....


Pertanyaannya: siapa pembunuh Bos Mafia tersebut??
shirley

bukannya cewek kalau beres2 abis mandi itu lama? emoticon-Nohope
pengalaman pribadi sih emoticon-Hammer

eh,

jojo kali yak emoticon-Hammer

katanya dia ga bisa lihat sumber suara, tapi kok bisa langsung dateng ke kamar korban? emoticon-Hammer
sekongkol sama istrinya kali emoticon-Genit
lagian suara kok dilihat emoticon-Hammer
shirley, masa lagi mandi bisa cpt2 pergi keluar...
Marie
si udin tuh, dia doang yg tau kalo marie yg teriak.... haduh udin2 ngerepotin aje emoticon-Big Grin
Jojo : Dia ga ke tkp karena udah bunuh duluan.
Lagiapula masa badan gede gitu sarapan nya bubur?
emoticon-Bingung (S) Ane ada 2 kemungkinan gan

Jojo : Mungkin jojo yang ngelakukan karena Alibi yang lumayan aneh, dengan mengatakan tidak bisa melihat ke sumber suara, mungkin saja motif dia membunuh karena tidak bisa membayar hutannya dan si korban selalu menagihnya akhirnya dia membunuh si korban dengan menggunakan otot gedenya itu emoticon-Malu

Udin : Mungkin juga udin yang ngelakukan karena dia bilang sedang kencing dia bisa tau marie teriak, emoticon-Nohope
menunjuk ke arah.... jojo

jojo: kenapa saya pak? saya kan tidak bisa melihat ke arah sumber suaranya.

polisi: terus yang di TKP jam 5.30 itu siapa?

jojo: oh iya saya lupa emoticon-Nohope
Ups, maaf agan-agan..emoticon-Big Grin yang dtg ke TeKaPe cuma Shirley, Marie dan Udin.emoticon-Big Grin salah ketik.emoticon-Smilie
Maaf sebesar-besarnya..emoticon-Frown
Quote:Original Posted By SuryalokaHolmes
Udin: Saya sedang kencing, kemudian saya
mendengar suara Marie berteriak.

Udin yg baru ketemu alias (mencari korban) bisa tau bagaimana suara teriakan Marie. Yg udah kenal lama aja gk tau pertama2 kalo itu Marie yg teriak emoticon-Cape d... (S)
sayang sekali...
ente ketahuan Din emoticon-Cool


Selamat!! Anda betul!!emoticon-Big Grin
Petunjuk lainnya:
1. Di Las Vegas, seorang Bos Mafia tewas "tertembak" di ruang tamunya
2. Udin mempunyai Toko Senjata

Ending:
Inspektur Agan mengatakan,
"Saya Menemukan Pelakunya..!"
Sambil menunjuk ke Arah Udin.
Udin menyangkal dan berkata:
"Enak saja!! Apa buktinya!?"
"Ada bekas tembakan di dadanya, dan yang mempunyai toko senjata adalah kau!!", jawab Inspektur Agan.
Udin kembali menyangkal,
"Heh, yang punya senjata itu banyak!! Bisa aja teroris kaleee... Dasar Inspektur Dodol!!"
"Kemudian, bagaimana kau tahu bahwa yang berteriak itu Marie?? Padahal kau sedang kencing.. Yang lain saja belum tahu kalau yang teriak itu Marie.. emoticon-Cool ", bantah Inspektur Agan.
"Baiklah, saya mengaku.. Saya membunuhnya karena dia tidak mau bekerja sama denganku.. Padahal, kalau dia bekerja sama denganku, aku akan untung besar!! Sia-sia saja aku pergi ke Las Vegas. Akupun semakin benci padanya. Sudah lama aku menahan dendam ini, namun aku semakin tak tahan melihat ia bertambah kaya dan memiliki istri baru yang super cantik.. emoticon-Frown ", Udin akhirnya mengaku.
Akhirnya, Udin dipenjara.

emoticon-Angel ⌣̊┈̥-͡☆(*)Case Solved(*)⌣̊┈̥-͡☆ emoticon-Angel
Quote:Original Posted By siie.tatafarra


Selamat!! Anda betul!!emoticon-Big Grin
Petunjuk lainnya:
1. Di Las Vegas, seorang Bos Mafia tewas "tertembak" di ruang tamunya
2. Udin mempunyai Toko Senjata

Ending:
Inspektur Agan mengatakan,
"Saya Menemukan Pelakunya..!"
Sambil menunjuk ke Arah Udin.
Udin menyangkal dan berkata:
"Enak saja!! Apa buktinya!?"
"Ada bekas tembakan di dadanya, dan yang mempunyai toko senjata adalah kau!!", jawab Inspektur Agan.
Udin kembali menyangkal,
"Heh, yang punya senjata itu banyak!! Bisa aja teroris kaleee... Dasar Inspektur Dodol!!"
"Kemudian, bagaimana kau tahu bahwa yang berteriak itu Marie?? Padahal kau sedang kencing.. Yang lain saja belum tahu kalau yang teriak itu Marie.. emoticon-Cool ", bantah Inspektur Agan.
"Baiklah, saya mengaku.. Saya membunuhnya karena dia tidak mau bekerja sama denganku.. Padahal, kalau dia bekerja sama denganku, aku akan untung besar!! Sia-sia saja aku pergi ke Las Vegas. Akupun semakin benci padanya. Sudah lama aku menahan dendam ini, namun aku semakin tak tahan melihat ia bertambah kaya dan memiliki istri baru yang super cantik.. emoticon-Frown ", Udin akhirnya mengaku.
Akhirnya, Udin dipenjara.

emoticon-Angel ⌣̊┈̥-͡☆(*)Case Solved(*)⌣̊┈̥-͡☆ emoticon-Angel


Ada sedikit kejanggalan, alasan karena dia tahu marie yang teriak kayaknya kurang tepat, alasannya

Quote:Original Posted By siie.tatafarra

Prologue:
Jam 05.30 pagi:
"TIDAAAKK..!!"
Sebuah teriakan membangunkan seluruh penghuni apartemen. Shirley, Billy dan Udin segera mendatangi kamar 563, yaitu kamar tempat korban berada. Mereka segera tahu teriakan siapa itu setelah Marie membukakan pintu kamarnya.

Jam 07.00 pagi:
Inspektur Agan datang dan Interogasi dimulai, beginilah jawaban mereka:

Udin: Saya sedang kencing, kemudian saya mendengar suara Marie berteriak. Saya pun pergi ke sumber teriakan hanya memakai Boxer. Ketika saya sampai, saya melihat Bos sudah terkapar-par-par.


Jam 07.30 pagi:
Inspektur Agan mengatakan:
"Saya sudah menemukan pelakunya..."
Sambil menunjuk ke arah....


Pertanyaannya: siapa pembunuh Bos Mafia tersebut??


Di prologue pukul 5.30 pagi shirley, billy, dan udin, udah mengetahui siapa yang teriak, jadi kalo waktu pukul 7.00 si udin tahu siapa yang teriak, tentu bukan hal yang aneh. lain halnya kalau jojo tahu siapa yang teriak, karena dia g menuju tkp alias sulit untuk mengetahui siapa yang teriak.
Quote:Original Posted By siie.tatafarra


Udin: Saya sedang kencing, kemudian saya mendengar suara Marie berteriak. Saya pun pergi ke sumber teriakan hanya memakai Boxer. Ketika saya sampai, saya melihat Bos sudah terkapar-par-par.


ane tau , pelakunya ialah si Udin
alasan :karena dalam penjabarannya si udin bilang bahwa ia mendengar suara teriakan marie , padahal yang lainnya hanya berkata mendengar teriakan seseorang emoticon-cystg

case closed emoticon-army:

Quote:Original Posted By Kemal.Reds


Ada sedikit kejanggalan, alasan karena dia tahu marie yang teriak kayaknya kurang tepat, alasannya



Di prologue pukul 5.30 pagi shirley, billy, dan udin, udah mengetahui siapa yang teriak, jadi kalo waktu pukul 7.00 si udin tahu siapa yang teriak, tentu bukan hal yang aneh. lain halnya kalau jojo tahu siapa yang teriak, karena dia g menuju tkp alias sulit untuk mengetahui siapa yang teriak.


"pengakuan" yg lain dgn kata "ternyata" atau "rupanya" emoticon-Big Grin

pengakuan tsb memang 07:00 tapi menceritakan waktu 05:30 emoticon-Big Grin

intinya
makanya jgn salah ngomong emoticon-Big Grin nanti "detektif agan" langsung menyangka anda pelakunya...