Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d06b237c1243d114000010/kisah-lucu-tentang-perokok-di-dalam-bus-kota
gaje ni trid.
lah? kenapa bgini?
knapa jd ane yg ngepost?
walah. gokil emg.
aneh nih, knapa bsa gni ya?
aneh emg.
gokil gokil.
emg rada gokil.
gokil emg ni.
wkwk. anjir. wkaka eror kya.a
gpp dah. .

asli sampe ane mau bookmark aja dah lawakanya nie
dimana trit nye.....??

-_-
wah ane bacanya puyeng gan
ada2 aja ts nya
keep post lah
ya ane susah berak baca ginian
boljug lah daripada gak ada lagi hahahaha
mas gan yang imut, mau lagi dong cerita lucu nya

lucu bgt gan.,
sakit perut ane.,
Kisah Lucu tentang Perokok di Dalam Bus Kota
ini cerita nya yang lucu atau si TS nya yang emang kocak
guling-guling
manyus gan cerita nya bikin mules