alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d06b237c1243d114000010/kisah-lucu-tentang-perokok-di-dalam-bus-kota
gaje ni trid.
lah? emoticon-Ngakak kenapa bgini?
knapa jd ane yg ngepost? emoticon-Ngakak
walah. gokil emg. emoticon-Ngakak
aneh nih, knapa bsa gni ya? emoticon-Bingung
aneh emg. emoticon-Najis emoticon-Matabelo
gokil gokil. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emg rada gokil. emoticon-Ngakak
gokil emg ni. emoticon-Ngakak
wkwk. anjir. wkaka eror kya.a
gpp dah. emoticon-Ngakak.

asli sampe ane mau bookmark aja dah lawakanya nie emoticon-Ngakak
dimana trit nye.....??

-_-
wah ane bacanya puyeng gan
ada2 aja ts nya
keep post lah
ya ane susah berak baca ginian
boljug lah daripada gak ada lagi hahahaha
mas gan yang imut, mau lagi dong cerita lucu nya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu bgt gan.,
sakit perut ane.,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Kisah Lucu tentang Perokok di Dalam Bus Kota
ini cerita nya yang lucu atau si TS nya yang emang kocak
emoticon-Ngakak guling-guling
manyus gan cerita nya bikin mules