alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d063627e12434607000077/nyindir-pdip-dulu-bumn-dijual-kini-bumn-beli-perusahaan-asing
[nyindir PDIP?] Dulu BUMN Dijual, Kini BUMN Beli Perusahaan Asing
Menteri BUMN Dahlan Iskan mendukung penuh aksi pembelian yang dilakukan PT Semen Gresik (Persero) Tbk terhadap saham mayoritas milik Thang Long Cement Vietnam. Kini saatnya BUMN mengakuisisi perusahaan asing.

"Kalau dulu rakyat marah karena menjual BUMN, nah sekarang BUMN kita sangat kuat, kini BUMN kita yang membeli membeli membeli," kata Dahlan Iskan.

Hal itu dikatakan Dahlan saat mengunjungi pabrik Thang Long di Provinsi Quang Ninh, Vietnam, Selasa (18/12/2012). Hadir juga Duta Besar Indonesia untuk Vietnam, Mayerfas.

Dahlan menegaskan dukungannya terhadap langkah yang diambil Semen Gresik. Langkah ini sekaligus sebagai peneguhan kekuatan ekonomi Indonesia di kawasan Asia Tenggara.

"Saya mendukung karena memang Indonesia kekurangan semen," jelas Dahlan.

Saat ini, kebutuhan akan semen di dalam negeri sangat tinggi. Meski sejumlah pabrik semen terus dibangun di dalam negeri, tetap saja masih dirasa kurang.

"Kalau sampai kita kekurangan semen, akan menghambat kemajuan," jelas Dahlan.

"Seperti di Kaltim yang pembangunan bandaranya sempat terhenti karena kurang semen," lanjut Dahlan memberi contoh.

Thang Long Cement (TLCC) merupakan salah satu perusahaan penghasil semen terkemuka di Vietnam dengan total kapasitas produksi 2,3 juta ton per tahun.

sumber ; [url]http://finance.detik..com/read/2012/12/18/190538/2121792/1036/dahlan-iskan-dulu-bumn-dijual-kini-bumn-beli-perusahaan-asing?f9911023[/url]

Nyindir PDIP kah? emoticon-Thinking
nunggu rombongan effendi simbolon dolo emoticon-linux2
Kadang lucu klo nenek mega koar koar nasionalisme mengingt kebijakanny lagi mimpin
emoticon-shakehand

mungkin mbak mega mo bilang "kalau saya dulu..." emoticon-Big Grin
Hehehheh
Jaman dulu laksamana sukardi yang suka jual bumn
Hahahhahh
Quote:Original Posted By .NoShade.
emoticon-shakehand

mungkin mbak mega mo bilang "kalau saya dulu..." emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kalo lagi terhimpit pasti mbak mega bawa2 ayahanda nya , kalo bawahannya pasti bawa2 roh2nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ukabisa
Kalo lagi terhimpit pasti mbak mega bawa2 ayahanda nya , kalo bawahannya pasti bawa2 roh2nya emoticon-Ngakak


Kalo udh kejepit mah dia pk jurus nangis gan

Biar org kasian sama dia

Ane paling anti sama megawati

Dikit2 bawa babenya

Lho lho kok malah oot.
Sorry agan ts
meganielnya mah GOBLOG nya 11-12 ama si kebo emoticon-Amazed
sebenarnya OTAK penjualannya adalah si LAKSAMANA SUKARDI dan TAUFIK KIEMAS emoticon-Betty
Quote:Original Posted By .NoShade.
emoticon-shakehand

mungkin mbak mega mo bilang "kalau saya dulu..." emoticon-Big Grin


atau :

"kalau bapak saya dulu......."

emoticon-Big Grin
sudah waktunya bangkit bagi BUMN dan harus mulai "Makan" BUMN orang asing
Gw lbh prefer invest nya utk pengembangan industri & BUMN lokal dulu.. drpd pentingin image krn invest di LN
Quote:Original Posted By .NoShade.
emoticon-shakehand

mungkin mbak mega mo bilang "kalau saya dulu..." emoticon-Big Grin


biasanya sih bilang "bapak saya dulu..." emoticon-Peace
Quote:Original Posted By Mahommedt
semua presiden indo bermasalah, bukan hanya mbak mega.. emoticon-Cape d...


ente begok amat si tong, yang dibicarakan disini masalah bumn,jadi yang kena megawati.emoticon-Cape d... sok bijak padahal tolol.
semenjak kasus pemerasan anggota dpr perasaan pak di kok jarang kelihatan di tipiya kemanakah gerangan dirinya? apa dah bosen tebar pesona?

jangan cuma beli pabrik semen aja tu tambang batubara dikuasai arb & asing.
lng habis di exspror exstra murah,pln ga kebagian, listrik jadi byar-pet.
BUMN cuma bisa beli BUMN juga ya?
bisa ga beli perusahaa swasta asing?
emoticon-Ngakak

ia, dulu guru ane cerita, pabrik semen tertua di indonesia.
semen padang di jual sama meksiko. tapi sekrang kaegnya udah jadi satu lagi
siap2 di bantai effendi simbolon nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
meganielnya mah GOBLOG nya 11-12 ama si kebo emoticon-Amazed
sebenarnya OTAK penjualannya adalah si LAKSAMANA SUKARDI dan TAUFIK KIEMAS emoticon-Betty


betul si PETI KEMAS itu otak tukang gadai aset negara.
Megawati lemah otak..dikadalin Laksamana Sukardi yang jual2 aset negara
makanya kenapa gw gak suka pemimpin wanita, mikirnya gak panjang.. emoticon-Big Grin

tapi apa yang dilakukan bumn sekarang menunjukkan grafik yang bagus emoticon-Big Grin