alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Nasip Maling Sapi Dihakimi Massa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d05bb72c75b43876000034/nasip-maling-sapi-dihakimi-massa

Nasip Maling Sapi Dihakimi Massa

Cuma sekedar berbagi informasi gan..
kalo berkenan bantu emoticon-Rate 5 Star ya

Disebuah kota di Provinsi Kalimantan Selatan, tepatnya di Kabupaten Tanah Laut.
Seorang maling sapi yang tertangkap basah oleh warga ketika sedang melakukan aksinya.
Tanpa banyak piking panjang lagi, warga yang sudah geram dengan beberapa aksi pencurian sapi yang sebelumnya, simaling langsung dihakimi ditempat.
Tanpa ada yang melapor kepihak berwajib, warga setempat melakukan aksi main hakim sendiri.
si maling pun jadi bulan-bulanan massa,
dan yang lebih parahnya lagi ada yang mengunakan senjata tajam
sampai tangan kiri si maling sampai putus.
ada beberapa warga yang iba dengan si maling, mereka berinisiatif membawa ke RS.
tapi karena sudah terlalu banyak kehilangan darah, maka nyawanya tidak terselamatkan..
Penampakan SILAHKAN AGAN SEMUA BAYANGKAN APA YANG TERJADI SEBELUM FOTO INI DI AMBIL emoticon-Takut
Spoiler for serem gan :
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 16
serba slh jg gan klo ky gtu mh...
dblng kasian tp aksinya udh mrshkn gan....emoticon-Cool
ta sobe sobe.... emoticon-Mad (S)
Diubah oleh Cukwu
mukanya ikut kebacok juga ta, kasian
Quote:


Tapi kalo di biarin malah makin menjadi ya gan.
wuduwhhh...
kalo selamat bakal jadi raja Codet tu gan..
akhirnya mokat nggak tuh emoticon-Embarrassment
sabetanya mantaap banget emoticon-Matabelo
nasib maling sapi..pdahal kenyataannya harga sapi cuma 10jt++ emoticon-Turut Berduka
coba tengok nasib koruptor yg ngmbil uang rakyat bermilyar2 bahkan bertriliun2.

lebih baik koruptor dihakimi massa daripada dihakimi sama hukum yg berlaku emoticon-thumbsup
hadeeh....emoticon-Nohope

jadi inget si engkoh edy tansil korupsi trilyunan tapi masih bisa ketawa ketiwi dipengadilan harusnya dia tuh dihukum picis kayak gitu emoticon-Embarrassment
maling sih emoticon-Nohope
Selamat untuk maling nyah emoticon-Salaman





dollar kuh ilang emoticon-Frown
Diubah oleh Cemperacing
serem amet mukanya ampe kebacok gitu...
mau ditaruh kemana mukanya kalo begitu??
kasihan sekali dirimu maling sapi emoticon-Turut Berduka

mana sih sapi yg bikin org begitu kalap meghakimi emoticon-Bingung (S)
kejadianya kapan gan emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jadi kaskus geek
rasakan
makanya jangan jadi maling emoticon-Embarrassment
Quote:


wew emoticon-Matabelo
Quote:

yupz bnr bngt gan...emoticon-thumbsup
tp kdng2 tu mling bsa lbh sadis gan klo udh ktwn..
bsa2 qta sndri yg dbnh ma tu mling..emoticon-Takut
emoticon-Kaskus Radio
Quote:


emoticon-Kaskus Radio Mauuu ditaruh kemanaaaa, Muka si maaaaaaaaling [Armada Perang] emoticon-Kaskus Radio
Tanganya dipotong kek di arab emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di