Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d041a10b75b4d678000032/berani-nglamar-anak-saya-pekerjaan-kamu-apa
Ngakak Berani nglamar anak saya? Pekerjaan kamu apa ?
Sorry kalo repost , just for fun Gaan

Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
Saya pemburu hantu, Om.
Trus?
Saya akan membasmi masa lalu yg menghantui anak Om..
Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
Saya pemulung, Om.
Trus?
Saya bisa memunguti remah2 hati anak Om yg tercecer.
Woogh!
Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
Saya tukang cat, Om. Saya tentu bisa bikin hidup anak Om lebih berwarna.
Lambemu.
Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
Saya orang gak punya, Om. Yang saya miliki cuma cinta.
Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
Saya anak ahensi, Om. Gak bakal repot nge-buzz undangan nikah saya dg anak Om.
Dengkulmu.
Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
Saya guru olah vokal. Om. Saya fasih dan jelas sekali mengucapkan kalimat akad nikah.
Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
Saya sutradara, Om. Saya pastikan drama rumah tangga saya dengan anak Om bakal happy ending.
Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
Saya tukang jahit, Om. Saya bisa menjahit & menyatukan hati anak Om dg punya saya.
Ndiasmu
Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
Saya hacker, Om.. Hanya saya yg mampu menjebol canggihnya sistem pertahanan di hati anak Om.
Ber4ni n6eL4m4R aNak saiaH, K4mo3h ch4P4h?
Buset, Om. Saya gak alay, Om!!!
Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
Saya kaskuser aktif, Gan— eh eh, maaf Om!!!
Emang kerjaan kamu apaan berani ngelamar anak saya ?
Petugas BPOM om. Pengen bikin biar anak bapak ada tulisan 'halal' nya buat saya. :')
Emang kerjaan kamu apa, berani2 lamar anak saya?
Kuli bangunan om, saya bisa membangun pondasi yg kuat untuk hubungan kami.
Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
Saya stuntman, Om. Saya bersedia melakukan adegan berbahaya bersama anak Om.
MAKSUD LOE APA?!


Spoiler for Bonyus:

bikin pertamax...
keduaaaax....
cm bs nyengir gan
Wahahahahahahaha.....
wwwwwwwwwwwwwwww
Numpang Eksis di page one gan


wakwkawkak nice joke gan
Pegwan ga ni ya... malu

Thanks Agan2 udah pada mampir

Mohon dan
yaa


Bisa aja nih agan
ijin nyengir gan...uda terlalu capek kertawa browsing forum joke dari tadi..
Quote:Original Posted By djatayu717
ijin nyengir gan...uda terlalu capek kertawa browsing forum joke dari tadi..


monggo gan, yg penting gak terpaksa nyengirnya
lumayan deh bs
koplak gila, bikin ngakak aja nih
numpang gan.
Quote:Original Posted By mbahgatel
koplak gila, bikin ngakak aja nih


lempar cendolnya gan
Lucu gan, ane kasih
Quote:Original Posted By KaptenDrake
Lucu gan, ane kasih


Kamsiaa gaan
saya kaskuser aktif..gan... ehhh om...hahaha bisa aje TS
wkwkwk
yang terakhir aseli bikin ngakak
×