alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d03acc5b2acfc93b00002f/ups-ada-calo-antrean-kartu-sehat-di-rsud
UPS!!! Ada Calo Antrean Kartu Sehat di RSUD
Quote:UPS!!! Ada Calo Antrean Kartu Sehat di RSUD

Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Melonjaknya pengunjung rumah sakit setelah Kartu Jakarta Sehat (KJS) muncul dimanfaatkan segelintir orang. Antrean yang panjang di loket poli umum RSUD Cengkareng, membuat calo-calo menawarkan jasanya dan menjual tiket antrean.

"Antreannya biasanya pagi. Calo-calo nawarin nomor-nomor muda supaya ngantrenya enggak lama," kata Suryati Taher (46), warga Cengkareng Barat kepada wartawan, Selasa (18/12/2012).

Untuk satu nomor dihargai Rp 20.000 hingga Rp 30.000. Jika ia mendatangi Rumah Sakit pukul 06.00 WIB, ia sudah mendapatkan antrean di atas angka 100.

"Saya jadi harus datang lebih pagi supaya bisa dapet antrean angka kecil, tapi tetap saja dapatnya angka yang besar," ungkapnya.

Menurutnya, keberadaan calo antrean nomor kecil di rumah sakit sangat merugikan pasien yang sudah lebih lama mengantre. Selain rugi waktu, pasien yang lama mengantre juga rugi biaya tambahan jika harus membeli nomor dari calo rumah sakit.

Suryati mengungkapkan, ia tidak mengetahui bagaimana calo tersebut bisa mendapatkan nomor-nomor kecil di RSUD tersebut. Padahal untuk mendapatkan nomor antrean, pasien harus menyerahkan berkas-berkas agar bisa berobat dengan menggunakan KJS.

Juju, warga Semanan, Kalideres juga membenarkan keberadaan calo nomor antrean kecil tersebut. Ia sudah berada di RSUD sejak pukul 07.15 WIB, atau lima belas menit setelah loket pendaftaran dibuka, tapi dirinya sudah mendapat nomor antrean yang cukup jauh.

Sayangnya, hingga pukul 15.30 WIB pihak rumah sakit belum bisa dimintai konfirmasi mengenai keberadaan calo tersebut.

Pascaluunching KJS oleh gubernur DKI Joko Widodo, RSUD Cengkareng bisa menerima kunjungan pasien sebanyak 500 orang per hari. Antrean pun sudah mengular mulai pukul 05.00 WIB. Bahkan di hari Senin, antrean rumah sakit bisa mulai sejak pukul 03.00 WIB.



Quote:sumber

Quote:hayo segera di evaluasi ya pak jokowi & pak ahok

** SENSOR ** udah ada aje calonya emoticon-Mad (S)
susah dah orang sini emoticon-Cape d... (S)
laporin aja ,pak de bakal menindak lanjuti semua laporan kok asal bener
kasihan jokowi - ahok, mati2an membereskan jakarta tapi direcokin makhluk2 model gini emoticon-Sorry
orang Indonesia memang kreatif, nomer antrian aja dijual....
anjrittt....

itu kalo ada orang yang mampus gara2 telat penanganan tuh calo dosanya sama aja NGEBUNUH

NGEBUNUH CUMA BWT 20.000-30.000???
CACAT AMAT TUH CALO
UPS!!! Ada Calo Antrean Kartu Sehat di RSUD

biar kapok tuh CALO dikecrotin lendir bang oma emoticon-Ngakak
calo, orang yang gak beda jauh sama juru parkir liar.
- calo menyusahkan orang yang antre
- juru parkir membuat jalanan jadi tempat parkir liar
Gila ne orang2 ga ada pikirannya apa, orang susah ditambah sakit, masih mw "diembat" juga emoticon-Bata (S)


Semoga pas dy sakit dy ngerasain hal yg sama, malah lebih parah emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By celeng.boneng
UPS!!! Ada Calo Antrean Kartu Sehat di RSUD

biar kapok tuh CALO dikecrotin lendir bang oma emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Terlalu ...... masa di kecrotin .

emoticon-Ngakak
gampang aja toh itu nomor antrean tinggal ditambahin nama pasien biar ga bisa ditukar2 emoticon-Cape d...
buruan laporin aja biar pada kapok calonya.
klo kagag diberesin sesegera mungkin ntar malah makin menjamur calonya.
Mustahil Calo bisa dihilangkan emoticon-Cape d... (S)
lah......kok bisa ada calo kalo loket baru buka....???
jgn2 calonya di support pihak RSUD...
kayanya yang namanya calo thu profesi khas yang ada di indonesia...ane mau bikin sim aja ad polisi yang berubah profesi jadi calo...wkwkwkwkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gila jam 3 pagi udah antri?
pantas aja ada calo emoticon-Embarrassment
waduh bakalan ada yang kena semprot nih pegawai RSUD nya sama om jokowi kalo om jokowi baca nih berita coz ada praktek percaloan antrian karu sehat
ini nih yg di bilang OKNUM KURANG AJAR sama si ahok emoticon-Cape d... (S)
bukannya tambah bener malah jadi ladang cari duit emoticon-Cape d... (S)
Saatnya mencopot jabatan Direktur Pelayanan RSUD Cengkareng. Ambil nomer di RS kan beda sama dokter umum. Pasien harus lengkapi berkas dulu. Kalau sampai calo bisa masuk, berarti ada permainan orang dalam RS
segera diselidiki, tangkap semua yg terlibat, masukan lemari pendingin mayat.