alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d0362d05346ab27500000d/sutan-bhatoegana-insya-allah-enggak-sempat-jalan-jalan-dan-ke-pantai-tidak-sempat
Kesel 
Sutan Bhatoegana: Insya Allah enggak sempat jalan-jalan dan ke pantai tidak sempat
Sutan Bhatoegana: Insya Allah enggak sempat jalan-jalan dan ke pantai tidak sempat


Ketua rombongan kunker DPR ke Brasil dan Amerika Serikat, Sutan Bhatoegana mengaku tidak sempat ke pantai saat mengunjungi ke dua negara itu. Namun Sutan enggan menjawab saat ditanya apakah dirinya sempat berbelanja atau tidak di negara di benua Amerika itu.

"Kalau ke pantai tidak sempat. Kalau belanja saya tidak mau jawab. Insya Allah enggak sempat jalan-jalan," ujar Sutan di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (18/12).

Dirinya menyatakan, kunjungan itu dinilai sangat penting dilakukan guna mengetahui rencana penerapan peraturan perundang-undangan tentang antariksa. Sutan melanjutkan, jika hanya menggunakan media melalui internet, maka tidak perlu dibentuk adanya DPR.

Sutan juga membandingkan dengan kunjungan kerja yang dilakukan oleh anggota senat di Amerika Serikat. Mereka mengajak hingga 20 rombongan ketika melakukan kunjungan ke suatu daerah atau negara.

"Kalau di Amerika, kunker seorang anggota senat didampingi 20 staf ahli. Kita cuma satu, itu sudah dihajar-hajar, pening juga. Bayangkan mengurus negara sebesar ini, pening kita," pungkasnya.

sumber

komentar. kok pake kata insaallah,,,, geje ne loe sutan! emoticon-Najis (S)

________________

menariknya :

Sutan melanjutkan, jika hanya menggunakan media melalui internet, maka tidak perlu dibentuk adanya DPR.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jangan masukin fotonya gan, nih wajah sutan bisa buat kejang2 1 kampung

kalo soal plesiran. yang bilang ke AS gak plesiran bakalan disumpahin mandul
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wahai sutan, silahkan berinteraksi sama orang idiot saja
jika hanya menggunakan media melalui internet, maka tidak perlu dibentuk adanya DPR."


saya dukung pernyataan ini tidak perlu ada DPR. emoticon-I Love Indonesia
ngebandingkan kok dengan ASemoticon-Ngakak
kalau waktunya cukup jalan jalan juga deh
Quote:Original Posted By hankzz
jika hanya menggunakan media melalui internet, maka tidak perlu dibentuk adanya DPR."


saya dukung pernyataan ini tidak perlu ada DPR. emoticon-I Love Indonesia


setuju

dan dia sudah ngeluh pening

Bayangkan mengurus negara sebesar ini, pening kita," pungkasnya.

ya udah gw setuju om butogana buat mundur

silaken.....
Quote:Sutan melanjutkan, jika hanya menggunakan media melalui internet, maka tidak perlu dibentuk adanya DPR.

Emang bermanfaat gitu DPR kita ? Yg ada cuman buang2 duit ngegaji orang gak jelas
emoticon-Mad
ya iyalah lebih sempat ke gorong gorong

lembaga tikus
partai tikus

emoticon-Malu
Ya udah ane setuju bubarkan aja dpr, kita via internet aja
Quote:Original Posted By kucingtidok
Ya udah ane setuju bubarkan aja dpr, kita via internet aja


si sutan ini gak ngaskus,,,,coba ngaskus, bakal Pinter dech!!!!

gak perlu singgung2 internet, dikira inet isinya bokep kayak pikirannya si menteri perinternetan....

PAK SUTAN, SEKALI2 ANDA NGASKUS DONG....
Quote:Original Posted By kucingtidok
Ya udah ane setuju bubarkan aja dpr, kita via internet aja


emoticon-Ngakak ngirit gede tuh gan....

Sutan Bhatoegana: Insya Allah enggak sempat jalan-jalan dan ke pantai tidak sempat

ciyus bang batugana lou han? emoticon-Ngakak
emoticon-Najis
Ga papa lah gan si abang sutan ini jalan2 dulu. kasian soalnya kemarin ga jadi calon gubernur sumut. daripada dia stress trus wajahnya tambah .......... mendingan dia jalan2 aja ke pantai brasil. banyak pemandangan ngeri2 sedap soalnya disana
Sutan Bhatoegana: Insya Allah enggak sempat jalan-jalan dan ke pantai tidak sempat
Emangnya kenapa kalau anggota DPR jalan-jalan ke pantai, gk boleh? Sakin udah negatifnya kunker DPR ya begini, dia sendiri malu kalau sebut dia ke pantai saat kunker.
Quote:Original Posted By INCUBATOR
Bayangkan mengurus negara sebesar ini, pening kita," pungkasnya.


gak percaya ane klo si setan ini ngurus negara emoticon-Najis
Ane ngakak-ngakak aja baca komeng agan-agan diatas... kebetulan bini ane baru positif isi... kata dia... jangan kebanyakan nyela orang apalagi di kaskus... hihihihi....
Quote:Original Posted By qiudee
Ane ngakak-ngakak aja baca komeng agan-agan diatas... kebetulan bini ane baru positif isi... kata dia... jangan kebanyakan nyela orang apalagi di kaskus... hihihihi....


wkwkwkwkwk.... sayang, yg diatas rat2 belom punya istri....dipuas2 in maki2 anggota dewan

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Gchamp
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jangan masukin fotonya gan, nih wajah sutan bisa buat kejang2 1 kampung

kalo soal plesiran. yang bilang ke AS gak plesiran bakalan disumpahin mandul
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wahai sutan, silahkan berinteraksi sama orang idiot saja

kasian yg jantungan ya gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ga mutu bgt si bhatoegana ini .. jalan2 sama shoping apa bedanya ..
×