Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d030625b2acf4b29000011/si-buta-si-pedok-si-tuli-di-kfc
Si Buta, Si Pedok, Si Tuli di KFC
Alkisah, ada tiga orang sahabat. Yang satu buta, yang satu kakinya pincang, dan satunya lagi tuna rungu alias tuli. Suatu hari mereka masuk ke kedai ayam goreng KFC.

Setelah bertemu dengan pramuniaga, ketiganya lantas memesan keinginan mereka masing-masing. Total yang harus dibayar tujuh puluh ribu rupiah. Nah, pertanyaannya... SIAPA yang bayar?

Mikir dulu gan, baru buka kalo ga bisa.
Spoiler for jawaban:


Just kidding di sore hari gan. Hehehehe...

pertamax ya???...sedih ane :berdukas

yang harus bayar ente gan.....ente kan juga ulang tahun...wkwkwkwk
klo si buta gak punya duit gmn gan
betul gan... tp rombongan kok meriah bener..
gak maksud nih gan ane
keep post yah gan
asli paling bsia nie ts bikin kettawa ane


kasian amat yang buta udah mah bta disuruh bayar lagi ...

Si Buta, Si Pedok, Si Tuli di KFC

nice joke Gan..
paling bisa nie agan bikin ketawa ane
kan dia gak bisa ngliat duit gan??....
jayus bgt ah gan
ada-ada aja ente gan lanjut dah

5064000
salam kenal gan
wakakkak...
super sekali joke ente gan
Bikin ane cengar cengir sendiri nih
hahaha mayan2 bro
lanjutkan bro




Practice makes perfect, but nobodys perfect
wanjrit... geblek banget
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak
sumpah gila
lucu dan koplak
lucu gan
×