alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d030625b2acf4b29000011/si-buta-si-pedok-si-tuli-di-kfc
Si Buta, Si Pedok, Si Tuli di KFC
Alkisah, ada tiga orang sahabat. Yang satu buta, yang satu kakinya pincang, dan satunya lagi tuna rungu alias tuli. Suatu hari mereka masuk ke kedai ayam goreng KFC.

Setelah bertemu dengan pramuniaga, ketiganya lantas memesan keinginan mereka masing-masing. Total yang harus dibayar tujuh puluh ribu rupiah. Nah, pertanyaannya... SIAPA yang bayar?

Mikir dulu gan, baru buka kalo ga bisa.
Spoiler for jawaban:


Just kidding di sore hari gan. Hehehehe...

pertamax ya???...sedih ane :berdukas

yang harus bayar ente gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak..ente kan juga ulang tahun...wkwkwkwkemoticon-Ngakak
klo si buta gak punya duit gmn gan emoticon-Bingung (S)
betul gan... tp rombongan kok meriah bener..
gak maksud nih gan ane emoticon-Matabelo
keep post yah gan
asli paling bsia nie ts bikin kettawa ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kasian amat yang buta udah mah bta disuruh bayar lagi ...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Si Buta, Si Pedok, Si Tuli di KFC

nice joke Gan..
paling bisa nie agan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
kan dia gak bisa ngliat duit gan??.... emoticon-Ngakak
jayus bgt ah gan
emoticon-Ngakak
ada-ada aja ente gan lanjut dah emoticon-Ngakak

emoticon-army 5064000emoticon-Metal
salam kenal gan emoticon-shakehand
wakakkak...
super sekali joke ente gan emoticon-Ngakak
Bikin ane cengar cengir sendiri nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahaha mayan2 bro emoticon-Big Grin
lanjutkan bro emoticon-Cool
emoticon-Cool



Practice makes perfect, but nobodys perfect
wanjrit... geblek banget emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak emoticon-Ngakak
sumpah gila
lucu dan koplak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) lucu gan